Dealer Mobil Bekas CARRO Jualan di Marketplace

02/02/2021

Pasar mobil

3 menit

Dealer Mobil Bekas CARRO Jualan di Marketplace
Dealer mobil bekas CARRO meningkatkan pengalaman digital untuk pelanggannya dengan berkolaborasi dengan salah satu marketplace ternama Indonesia.

Dealer mobil bekas CARRO terus meningkatkan pengalaman digital pelanggannya dalam membeli mobil di Indonesia. Kini CARRO merambah ke pasar mobil di Indonesia dengan menjalin salah satu marketplace ternama di Indonesia.

>>> Penjualan Mobil Bekas Diprediksi Meningkat di Tahun 2021

Gambar menunjukan Delaer mobil CARRO

Dealer mobil CARRO

Kolaborasi CARRO dengan Tokopedia

Melalui Kolaborasi ini akan memungkinkan lebih dari 100 juta pengguna aktif Tokopedia di Indonesia untuk dapat melihat koleksi mobil bekas bersertifikasi serta mendapatkan opsi pembiayaan fleksibel, dimana konsumen dapat membayar secara online melalui lebih dari 50 opsi pembiayaan di Tokopedia.

“Kolaborasi Tokopedia dengan CARRO merupakan bagian dari upaya berkelanjutan kami untuk selalu hadir dan membuka segala kemungkinan (#SelaluAdaSelaluBisa) bagi masyarakat Indonesia untuk membeli mobil baru atau bekas dari berbagai merek dengan aman dan nyaman dari rumah mereka. Kami harap kerjasama ini dapat berkontribusi dalam mendorong pemulihan ekonomi Indonesia melalui penggunaan platform online seperti Tokopedia.” kata David Kartono, AVP of Business Tokopedia.

>>> Ini Dia Sebab Pelek Mobil Rusak dan Cara Mengatasinya

Gambar menunjukan Dealer mobil bekas

Beli mobil kini bisa lewat Tokopedia

CARRO Optimis Pasar Mobil di Indonesia di Tahun 2021

CARRO sendiri optimis bahwa industri otomotif di Indonesia dan Asia Tenggara, baik sektor pasar mobil bekas dan mobil baru akan kembali pulih dan meningkat di tahun 2021. Kemajuan teknologi, kolaborasi, dan adaptasi yang dilakukan berbagai stakeholder di industri otomotif untuk mengembangkan bisnis secara online akan mendorong penjualan mobil baik baru maupun bekas. 

Di tengah tantangan yang ditimbulkan oleh COVID-19, CARRO terus berinovasi memberikan pelayanan dan solusi terbaik bagi konsumennya. Dan melalui penerapan penjualan contactless, CARRO berharap dapat menciptakan perubahan yang positif bagi pasar otomotif di indonesia dan Asia Tenggara.

“Industri mobil baru dan bekas selalu berjalan berdampingan dan saling melengkapi. CARRO memiliki misi untuk dapat meningkatkan pertumbuhan industri otomotif di Asia Tenggara. Melalui teknologi, CARRO menciptakan ekosistem yang saling melengkapi, meliputi showroom, institusi keuangan, dan konsumen, serta proses tukar tambah yang mudah dan secara langsung dengan merek atau perusahaan mobil. Hal ini membuat perjalanan konsumen dalam memiliki mobil impian menjadi lebih mudah dan cepat,” ucap Aditya Lesmana, co-founder of CARRO.

>>> Promo Mitsubishi Februari 2021, Booking Servis Bisa Dapat Angpao

Sejak kuliah, Rahmat telah bercita-cita menjadi seorang jurnalis. Sarjana Sastra Indonesia ini mulai menjadi jurnalis sejak 2013 dan terjun di media otomotif setahun kemudian. Rahmat bergabung dengan tim redaksi Cintamobil.com sejak 2019.
 
back to top