Dealer Mitsubishi Motors di Malaysia Kembali Buka Usai Tutup karena Lockdown

12/05/2020

Pasar mobil

3 menit

Share this post:
Dealer Mitsubishi Motors di Malaysia Kembali Buka Usai Tutup karena Lockdown
Mitsubishi Motors Malaysia telah umumkan bahwa dealer dan layanan servisnya telah kembali dibuka namun tetap mengutamakan langkah pencegahan Covid-19.

Mitsubishi Motors Malaysia dilaporkan telah mengumumkan bahwa sebagian dealer dan pusat layanannya akan beroperasi kembali. Meski begitu pelanggan diminta untuk menelepon terlebih dahulu untuk mengkonfirmasi hari dan jam operasi jika berniat untuk mengunjungi dealer yang akan didatangi.

>>> Mazda Ajukan Pinjaman Dana Sebesar Rp 41 T untuk Hadapi Pandemi Covid-19

Gambar menunjukan Dealer Mitsubishi Motors di Malaysia

Dealer Mitsubishi Motors di Malaysia kembali beroperasi namun dengan langkah keamanan yang ketat

Pemerintah Malaysia sendiri telah mengumumkan penerapan Movement Control Order (MCO) dalam upaya untuk menangkap penyebaran pandemi global yang dikenal sebagai Covid-19. Di Malaysia, langkah tersebut mensyaratkan pembatasan pergerakan dan penutupan bisnis kecuali bagi mereka yang menyediakan layanan penting. MCO awalnya ditetapkan untuk berakhir pada 31 Maret, tetapi diperluas ke fase dua yang lebih ketat pada 1 April, hingga 14 April dan akhirnya diperpanjang dari 29 April hingga 12 Mei. 

Mitsubishi Motors di Malaysia akan tawarkan hand sanitiser di pintu masuk showroom untuk melakukan langkah pencegahan penyebaran covid-19 dan semua staf dan pelanggan sangat disarankan untuk mengenakan masker saat berada di area showroom. Mitsubishi Motors di Malaysia juga akan sering melakukan sanitasi fasilitas showroom termasuk kendaraan display dan test drive. Jarak sosial juga menjadi prioritas keamanan, sementara pemeriksaan suhu akan dilakukan untuk semua sebelum orang sebelum masuk ke lokasi dealer.

>>> Giveaway Cintamobil.com #TetapBersama Sepanjang Ramadhan dan Rebut Banyak Hadiahnya

Gambar menunjukan Menggunakan masker

 Baik pelanggan dan karyawan wajib menggunakan masker sebagai langkah pencegahan

“Kesehatan dan keselamatan pelanggan dan staf kami tetap menjadi prioritas utama kami. Sementara langkah-langkah ini sudah ada, tim kami berkomitmen untuk memastikan bahwa tidak akan ada gangguan pada bisnis kami dan pengiriman layanan kepada pelanggan kami." kata CEO Mitsubishi Motors Malaysia, Tomoyuki Shinnishi.

"Kami akan terus memantau dan mengembangkan secara dekat dan memperkuat tindakan pencegahan dan pencegahan kami untuk memastikan pengalaman yang aman dan menyenangkan bagi pelanggan kami." tutupnya.

>>> Berita otomotif terbaru, menarik dan terlengkap bisa Anda baca di sini

Share this post:
Sejak kuliah, Rahmat telah bercita-cita menjadi seorang jurnalis. Sarjana Sastra Indonesia ini mulai menjadi jurnalis sejak 2013 dan terjun di media otomotif setahun kemudian. Rahmat bergabung dengan tim redaksi Cintamobil.com sejak 2019.

Berita lain

Mudik Dilarang, Servis Mobil di Bengkel Mitsubishi Ikut Sepi

11/05/2020

Event - Promosi

3 menit

Adanya larangan mudik dari pemerintah membuat aktivitas perawatan mobil di bengkel Mitsubishi ikut sepi. Dalam catatan Mitsubishi servis di bengkel turun 30%.

Lihat juga

CintamobilTV: Kelebihan Mitsubishi Outlander Sport PX 2013

11/05/2020

Jual beli

3 menit

Mitsubishi Outlander Sport PX 2013 tawarkan berbagai keunggulan yang mungkin akan buat Anda jatuh hati. Keunggulan apa saja yang ditawarkan dari SUV ini?

Lihat juga

Promo Mitsubishi Mei 2020, Dari Bunga 0 Persen Sampai Gratis Paket Smart GOLD

09/05/2020

Event - Promosi

3 menit

Mitsubishi selenggarakan program menarik untuk pembelian unit di bulan Mei 2020, dari pembiayaan bunga 0 persen, Gratis Paket Smart GOLD hingga bonus senilai jutaan rupiah.

Lihat juga

Mitsubishi Outlander 2021 Akan Pakai Mesin Nissan?

08/05/2020

Mobil baru

4 menit

Jelang peluncurannya tahun ini, rumor Mitsubishi Outlander 2021 semakin kencang. Yang terbaru, Crossover kompak itu akan berbagi platform dan mesin dengan Nissan X-Trail.

Lihat juga

Bantu Polisi Perangi COVID-19, Mitsubishi Pinjamkan 10 Unit Outlander PHEV

06/05/2020

Pasar mobil

3 menit

Mitsubishi membantu layanan Kepolisian London atau The Met dalam memerangi COVID-19 dengan meminjamkan sepuluh unit SUV terdiri dari Outlander PHEV dan ASX.

Lihat juga
 
back to top