Dealer Mitsubishi Ke-123 Resmi Beroperasi di Probolinggo Jawa Timur

01/11/2018

Pasar mobil
Dealer Mitsubishi Ke-123 Resmi Beroperasi di Probolinggo Jawa Timur
Upaya meningkatkan penjualan terus dilakukan Mitsubishi Motors jelang akhir tahun dengan mengembangkan jaringan penjualan di berbagai daerah. Yang terbaru PT Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia (MMKSI) melakukan ekspansi di Jawa Timur dengan meresmikan dealer baru Mitsubishi Sun Star Motor di kabupaten Probolinggo. Dealer ini menjadi dealer resmi ke-123 di seluruh Indonesia.

Foto Dealer baru Mitsubishi tampak dari depan

Tampilan baru dealer Mitsubishi di Probolinggo Jawa Timur

Memasuki dua bulan terakhir tahun 2018 tidak mengendurkan PT Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia ( MMKSI) untuk terus menggenjot penjualan. Selain promosi gencar dilakukan melalui berbagai even dan pameran, perluasan jaringan juga terus dilakukan. Yang terbaru, Mitsubishi Motors meresmikan dealer baru di Kabupaten Probolinggo, Jawa Timur dengan nama Mitsubishi Sun Star Motor.

Dealer ke-123 Mitsubishi Motors di Indonesia ini adalah dealer ke 36 yang didirikan atas kerjasama MMKSI dengan Sun Motor Group. Dalam keterangan resminya Michimasa Kono, Sales & Marketing Director MMKSI menuturkan keberadaan dealer baru ini diharapkan bisa memberikan kemudahan kepada konsumen dalam mendapatkan berbagai layanan.

“Identitas visual yang baru untuk jaringan dealer kendaraan penumpang Mitsubishi, agar bisa memberikan pengalaman terbarik kepada konsumen, dalam mendapatkan layanan pada keseluruhan proses kepemilikan,” ujar Kono, Selasa (30/10/2018).

>>> Survei Membuktikan Mitsubishi Paling Bisa 'Memuaskan' Pelanggan

Foto grand opening dealer Mitsubishi Probolinggo

Grand opening dealer Mitsubishi Sun Star Motor Probolinggo

Mengusung desain baru dengan dominasi warna hitam dengan aksen merah dan abu-abu, dealer Mitsubishi Sun Star Motor Probolinggo yang berdiri di lahan seluas 4.550 meter persegi di Jalan Soekarno Hatta No. 83 Kota Probolinggo ini memiliki fasilitas 3S (sales, servis, sparepart) yang akan melayani penjualan sekaligus memberikan layanan perawatan dan menyediakan suku cadang.

Dua model utama yaitu Pajero Sport dan Xpander bakal jadi unggulan di dealer ini. Diharapkan dengan ditetapkannya Mitsubsihi Sun Star Motor sebagai dealer resmi, penjualan keduanya bisa lebih meningkat dan memberikan kontribusi lebih baik terhadap penjualan Mitsubishi di wilayah Probolinggo dan Jawa Timur.

Sementara itu untuk memberikan jaminan kepuasan pelanggan dalam hal perawatan, dealer Mitsubishi Sun Star Motor Probolinggo dilengkapi area servis seluas 976 meter persegi yang mampu menampung hingga 37 kendaraan tiap hari. Fasilitasnya terdiri dari 9 stall servis umum, 1 stall inspection line dan 2 stall Mitsubishi Quick Pit (MQP), yaitu layanan perbaikan ringan dengan waktu kurang dari 60 menit khusus kendaraan penumpang.

>>> [INFOGRAFIK] Sejarah Mitsubishi Xpander: Lahirnya Low MPV Andalan Mitsubishi

Foto showroom dealer Mitsubishi Probolinggo

Mitsubishi Pajero Sport dan Xpander jadi unggulan dealer Mitsubishi Sun Star Motor Probolinggo

Bagi pelanggan yang memiliki keterbatasan waktu atau kondisi mendesak dan tidak memungkinkan untuk datang ke dealer, ada layanan HSK (Home Service Kit) yang bisa dimanfaatkan. Pelanggan bisa memanfaatkannya untuk mendapatkan layanan servis di lokasi tertentu. Begitu pula dengan pelanggan yang tidak ingin antre servis terlalu lama, dealer menyediakan layanan booking service.

>>> Baca Review Lengkap Mitsubishi Xpander GLS AT 2018 di sini!

Foto mobil Mitsubishi sedang diservis

Dealer Mitsubishi Sun Star Motor Probolinggo dilengkapi area servis yang sangat luas

>>> Informasi dunia otomotif dalam dan luar negeri terlengkap hanya di Cintamobil.com

Penulis
Satu-satunya anggota redaksi yang berbasis di Jawa Tengah. Bergabung di Cintamobil.com sejak 2017 sebagai Content Writer. Saat ini, kerap menulis berbagai informasi seputar lalu lintas dan perkembangan transportasi di Indonesia.
 
back to top