Deal, Taksi Express Tambah Ratusan Armada Dengan Wuling Confero

05/07/2018

Pasar mobil
Share this post:
Deal, Taksi Express Tambah Ratusan Armada Dengan Wuling Confero
Diskusi Wuling dengan beberapa perusahaan taksi di Indonesia membuahkan hasil. Perusahaan Taksi Express Group resmi menggunakan model low MPV Confero sebagai armada baru.

gambar menunjukkan Armada baru Taksi Express

Perusahaan Taksi Express Group resmi menggunakan Wuling Confero sebagai armada baru

Dalam penuturannya di hadapan awak media, Direktur Utama Taksi Express Group, Benny Setiawan menuturkan penambahan 150 armada taksi menggunakan Wuling Confero tersebut merupakan salah satu bagian dari transportasi layanan yang sekarang sedang dilakukan pihak Taksi Express Group.

"Penambahan unit MPV ini juga akan dilakukan secara bertahap dimulai dari Jakarta dan sekitarnya," tutur Benny di Jakarta, Rabu (4/7/2018).

Taksi Express Group memulai transformasi pelayanan yang meliputi pengenalan layanan baru, peningkatan kualitas internal dan eksternal, penerapan standar layanan 5S (Senyum, Salam, Sapa, Sopan, dan Santun) dan yang lain. Untuk penerapan 5S di setiap perjalanan dan aktifitas, Taksi Express bakal menggelar pelatihan rutin dan intensif kepada para driver.

>>> Beragam sejarah dan berita pasar mobil lainnya bisa Anda dapatkan di sini

Logo perusahaan Taksi Express Group

Perusahaan Taksi Express Group terus berupaya meningkatkan kualitas pelayanan

"Telah 25 tahun kami berkecimpung di industri transportasi, dan kami memahami bahwa kebutuhan dan harapan pelanggan selalu meningkat. Menanggapi hal ini, kami memprioritaskan untuk memberikan pelayanan dan pengalaman terbaik kepada seluruh pelanggan yang mewujudkan komitmen kami terhadap perubahan dan perkembangan yang terjadi," tambah Benny.

Sejak beberapa bulan lalu, Wuling memang melakukan pendekatan dan diskusi dengan perusahaan-perusahaan angkutan seperti taksi dan travel. Hal ini dilakukan guna menyasar pasar fleet yang masih sangat terbuka lebar. Sementara itu dari beberapa perusahaan taksi juga membuka diri buat low MPV asal China tersebut untuk masuk sebagai armada baru di perusahaannya. Namun, mereka butuh penyesuaian sebab dari pihak perusahaan punya standar tersendiri untuk armadanya.

"Tapi pasti ada sesuatu yang beda yang mereka minta adjust," tutur Dian Asmahani, Brand Manager Wuling Motors di sela-sela media test drive Wuling Cortez di Semarang, Jawa Tengah, Rabu (28/2/2018) lalu.

>>> Mau Tahu, Berapa Jumlah Pekerja Asal China di Pabrik Wuling Motors Indonesia, Baca disini!

Gambar menunjukan Taksi Express Wuling Confero sedang berkendara di jalan

Tak hanya Taksi Express saja, Wuling Cofero juga diminati perusahaan taksi di beberapa daerah

Tidak hanya Taksi Express saja, Wuling juga sudah ada deal dengan perusahaan taksi lain di beberapa daerah seperti di Jember, Jawa Timur dan di Palembang, Sumatera Selatan.

>>> Cari mobil buat keluarga? Di cintamobil.com saja, koleksinya banyak harganya juga menguntungkan!

Share this post:
Penulis
Satu-satunya anggota redaksi yang berbasis di Jawa Tengah. Bergabung di Cintamobil.com sejak 2017 sebagai Content Writer. Saat ini, kerap menulis berbagai informasi seputar lalu lintas dan perkembangan transportasi di Indonesia.
 
back to top