Daihatsu Mempermudah Konsumen Yang Mau Ganti Ayla Terbaru

25/04/2017

Pasar mobil
Share this post:
Daihatsu Mempermudah Konsumen Yang Mau Ganti Ayla Terbaru
Bagi konsumen yang memiliki Ayla model lama dan ingin menggantinya dengan model terbaru bisa melakukan trade in atau tukar tambah.

Kemunculan Daihatsu Ayla terbaru di pasar otomotif Indonesia cukup menarik perhatian masyarakat. Mobil yang dibuat di kawasan Karawang, Jawa Barat, ini memiliki tampilan dan performa yang menggoda.

Akan tetapi, bagi konsumen yang memiliki Ayla model lama dan ingin menggantinya dengan model terbaru bisa melakukan trade in atau tukar tambah.

Direktur Marketing PT Astra Daihatsu Motor (ADM) Amelia Tjandra mengatakan, untuk trade in, Daihatsu bisa mengabulkan dengan cara melalui divisi used car di beberapa dealer tertentu.

>>> Klik di sini untuk mengupdate berita pasar otomotif terbaru!

 

Daihatsu mempermudah konsumen yang mau Ganti Ayla Terbaru

Daihatsu mempermudah konsumen yang mau Ganti Ayla  Terbaru Di Beberapa Dealer Tertentu


“Kalaupun enggak, itu bisa kerjasama dengan Mobil88 di mana pun berada karena itu value chain kami,” demikian diungkapkan oleh Amelia saat bertemu dengan wartawan di sela acara Media Test Drive di Ciwidey, Bandung, Jawa Barat, hari Selasa (18/4/2017).

Menurut Amelia, sebenarnya, pemilihan Mobil88 bukan tanpa alasan. Perusahaan jual beli mobil bekas yang satu ini masih di bawah grup Astra yang notabene memayungi beberapa merek mobil, seperti Toyota, Daihatsu, Isuzu, dan BMW.

Selain itu, Mobil88 juga memiliki jaringan penjualan mobil bekas di semua wilayah, yang mengedepankan kualitas untuk memuaskan pelanggan. “Atau kalau enggak datang saja ke outlet resmi, nanti dibantuin jual dengan harga terbaik".

>>> Klik di sini untuk mengupdate berita mobil terbaru!

Share this post:
 
back to top