Daihatsu Lakukan Program Rekondisi Mobil Secara Gratis Untuk Pelanggan Setia

15/05/2017

Pasar mobil
Share this post:
Daihatsu Lakukan Program Rekondisi Mobil Secara Gratis Untuk Pelanggan Setia
Sehubung dengan ulang tahun ke-110 PT Astra Daihatsu Motor (ADM), Daihatsu melakukan program Daihatsu Setia. Pada kali ini, delapan unit kendaraan direkondisi Daihatsu kembali diberikan kepada para pemiliknya di Solo, Jawa Tengah pada hari Selasa (9/5/2017).

ADM melakukan program rekondisi yang membuat mobil lama menjadi baru ini sebagai wujud apresiasi kepada pelanggan setianya. Kedelapan unit yang baru dikembalikan yaitu tiga unit Xenia, tiga unit Terios, satu unit masing-masing Luxio, dan Sirion.


Konsumen setia Daihatsu dapat layanan gratis

Dengan demikian, seluruh sektor di mobil  diberi perbaikan dibaiki bahkan pembaruan secara gratis. Bagian-bagian model dipilih akan dapat dicek mulai dari sasis, mesin, drive train, interior, eksterior, cat, material, sampai aksesori. Prosesnya berlangsung selama rata-rata dua bulan. Selama waktunya, Daihatsu juga menyediakan mobil pengganti kepada pemilik mobil tersebut.

 

seorang pemimpin sedang berbicara dalam acara kembali delapan unit kendaraan yang sudah direkondisi Daihatsu kembali diberikan kepada para pemiliknya di Solo
Delapan unit kendaraan direkondisi Daihatsu kembali di Solo

 

Kesenangan konsumen dengan program Daihatsu Setia

Para orang yang mengikuti program Daihatsu Setia pun gembira dengan program tersebut. Apalagi, mereka merasa senang menggunakan model-model Daihatsu yang sudah bertahun-tahun menemaninya.

“Saya pernah pergi pakai Sirion dari Semarang – Gunung Kidul – Pantai Pok Tunggal – Semarang (pulang pergi) sejauh sekitar 350 km. Sirion sangat lincah dan gesit dalam bermanuver,  dan juga irit,” Ujar Annita Rachmawati penggun Sirion dalam keterangannya di siaran resmi ADM pada hari Rabu (10/5/2017).


>>> Baca juga: Munculnya Pesaing Baru Xenia, Daihatsu Mengaku Gembira!

Di samping itu, program Daihatsu Setia dalam rangka ulang tahun ke-110 tersebut juga memberikan penghargaan kepada total 110 pelanggan setia Daihatsu di Indonesia. Untuk unit-unit yang akan direkondisi terdiri dari 50 unit Terios, 50 unit Xenia, lima unit Luxio, dan lima unit Sirion.

>>> Klik disini untuk mengupdate berita terbaru

Share this post:
 
back to top