Daihatsu Dress-Up Challenge Sukses Digelar Di Balikpapan

06/09/2017

Pasar mobil
Share this post:
Daihatsu Dress-Up Challenge Sukses Digelar Di Balikpapan
Ajang modifikasi kendaraan Daihatsu bernama Daihatsu Dress-up Challenge (DDC) kini mendatangi ke Pulau Kalimantan, tepatnya di Balikpapan. Dalam kesempatan ini, Daihatsu juga merayakan Ulang Tahun Daihatsu di dunia ke-110.

Ajang modifikasi kendaraan Daihatsu  ini berlangsung di 19 kota, sejak bulan Maret hingga bulan November 2017. Pada hari Sabtu dan Minggu, 26-27 Agustus 2017 lalu, DDC ini sudah berlangsung di Plaza Balikpapan.

Sama dengan namanya, program ini merupakan ajang modifikasi khusus mobil Daihatsu. Daihatsu Dress-up Challenge kini diselenggarakan terbuka dan lebih luas untuk semua model Daihatsu. Di ajang ini, mobil-mobil modifikasi Daihatsu diluncurkan dengan penampilan yang stylish, modern, serta sporty. Selain penampilan menarik itu, mobil mobil tersebut juga lebih nyaman untuk dikendarai oleh Sahabat Muda.

sebuah mobil bermerek Daihatsu sangat menarik dengan bermacam warna

Daihatsu Dress-Up Challenge 2017 memiliki banyak penampilan mobil yang keren

Dalam siaran resminya di DDC 2017 Balikpapan, pada tanggal 28 Agustus 2017 lalu, Direktur Marketing PT Astra Daihatsu Motor (ADM), Amelia mengatakan “Berbagai model Daihatsu yang hadir pada ajang DDC, dianggap sebagai inspirasi bagi masyarakat di Pulau Kalimantan, yaitu Kota Balikpapan. Hal penting yang perlu diperhatikan dalam perubahan penampilan mobil tersebut adalah aspek keamanan dan kenyamanan.”

>>> Untuk update berita baru tentang pasar mobil, klik di sini

Selain itu, Daihatsu pula melangsungkan program bernama Trade -  In untuk melayani pengunjung yang datang ke ajang DDC ini. Program ini memungkinkan pelanggan menukar mobil merek apapun miliknya dengan mobil Daihatsu baru dengan harga spesial.

Selama acara, peserta Trade-In berhak mendapatkan hadiah asuransi serta hadiah aplikasi kredit jika melakukan transaksi.

>>> Silahkan klik sini untuk update berita baru 

Share this post:
 
back to top