Daihatsu Donasikan Mobil Ambulans Mini ICU kepada Pemkot Bandung

28/07/2018

Pasar mobil
Share this post:
Daihatsu Donasikan Mobil Ambulans Mini ICU kepada Pemkot Bandung
Dalam rangka merayakan ulang tahun Program Layad Rawat dari Pemerintah Kota Bandung, Daihatsu menyumbangkan satu unit Mobil Ambulans Mini ICU.

Sebagai wujud komitmen Daihatsu dalam mendukung program Pemerintah Kota (Pemkot) Bandung, Daihatsu menyerahkan langsung donasi Ambulans Mini ICU kepada Program Layad Rawat Dinas Kesehatan Kota Bandung, pada hari Kamis, 26 Juli 2018, di Pendopo Wali Kota Bandung.

Gambar yang menunjukan seremoni serah terima Ambulans Daihatsu

Seremoni serah terima simbolis mobil Ambulans dari Daihatsu kepada Wali Kota Bandung

Nampak hadir dalam penyerahan tersebut Wali Kota Bandung, Kang Ridwan Kamil mendampingi Direktur PT Astra Daihatsu Motor (ADM) Shinya Takeda. Selain itu, Marketing & CR Division Head PT Astra International Tbk – Daihatsu Sales Operation (AI-DSO), Hendrayadi Lastiyoso; General Affairs Division Head ADM, Haryanto NH; serta perwakilan dari Dinas Kesehatan Pemkot Bandung, Ikatan Dokter Indonesia (IDI), dan Perhimpunan Rumah Sakit Seluruh Indonesia (PERSI) turut hadir dalam acara seremonial tersebut.

>>> Polisi: tidak boleh memasang stiker pada pelat nomor kendaraan

Mobil ambulans yang didonasikan berasal dari mobil Daihatsu Gran Max mendapatkan perubahan khusus pada desain. Meskipun memiliki ukuran yang lebih mini dibandingkan ambulans lain, mobil ini memiliki berbagai fasilitas kesehatan lengkap layaknya Mini ICU (Intensive Care Unit) berjalan lainnya.

Dalam keterangan tertulisnya, penyerahan unit mobil ambulans ini sejalan dengan Program Sehat Bersama Daihatsu yang juga merupakan bagian dari kegiatan Corporate Social Responsibility Daihatsu.

>>> Tertarik membeli Daihatsu? Klik disini untuk informasi selanjutnya

“Kami berharap, sumbangan mobil Ambulans Daihatsu ini dapat memaksimalkan pelayanan Layad Rawat kepada warga Bandung yang membutuhkan pertolongan kesehatan dan warga Bandung menjadi lebih dekat dengan Daihatsu,” ujar Shinya Takeda, Direktur Corporate Planning & Communication ADM.

Gambar yang menunjukan manajemen Daihatsu menjelaskan keunggulan Daihatsu Gran Max

Manajemen Daihatsu menjelaskan keunggulan Daihatsu Gran Max

Lebih lanjut, Daihatsu mengungkapkan harapan mereka berkontribusi kepada masyarakat Indonesia sesuai dengan slogan Daihatsu untuk menjadi “Sahabat bagi Bangsa Indonesia.”

>>> Berita pasar mobil dalam dan luar negeri hanya di Cintamobil.com

Takeda mengharapkan dengan adanya Mobil Ambulan Mini ICU, Dinas Kesehatan Pemkot Bandung bisa lebih maksimal memberikan layanan Layad Rawat terhadap warga Bandung yang membutuhkan.

Gambar yang menunjukan wali kota Bandung yang sedang memeriksa Daihatsu Gran Max

Kang Ridwan sedang mencoba peralatan dalam Ambulans

Gran Max memang terkenal sebagai kendaraan modifikasi yang bisa diubah menurut kebutuhan, contohnya Gran Max MOKO (mobil toko). Memiliki kapasitas mesin 1.3 L dan 1.5 L, PT ADM sendiri menawarkan Gran Max dengan pilihan pikap dan blind van yang identik untuk kendaraan niaga.

>>> Berbagai berita informatif dari dunia otomotif bisa Anda dapatkan di sini

Share this post:
Penulis
Pria asal Minang ini menjadi salah satu tim pelopor eksistensi Cintamobil.com di Indonesia dan bergabung sejak 2017. Dengan bekal ilmu SEO yang mumpuni, Padli menjadi salah satu spesialis SEO di Cintamobil.com.
 
back to top