Codemaster Rilis Gameplay Game Dirt 5 dengan Resolusi 4K dan 60fps

18/09/2020

Pasar mobil

2 menit

Share this post:
Codemaster Rilis Gameplay Game Dirt 5 dengan Resolusi 4K dan 60fps
Baru akan diluncurkan pada November mendatang, Codemaster menghadirkan tampilan gameplay iterasi terbaru game Dirt 5 menggunakan resolusi 4K dan 60fps.

Penggemar game balap tentunya tak asing lagi dengan game balapan bergaya off-road populer bernama Dirt. Yang terbaru, game Dirt 5 akan menjadi iterasi terbaru dari waralaba balapan yang akan menyapa penggemar game di seluruh dunia melalui platform PC dan Xbox Series X dan Xbox Series S pada November nanti.

Usung grafis tajam

Menjelang peluncuran game balap terbaru ini, Codemaster selaku pengembang menghadirkan trailer gameplay dari game yang akan dimainkan pada Xbox Series S. Video berdurasi 1 menit 22 detik ini bahkan menghadirkan tayangan asli dari rekaman game menggunakan resolusi 1440p pada 60fps yang membuatnya terasa sangat nyata.

>>> Game Dirt 5 Hadirkan Fitur Baru Khas Need for Speed

Pengguna Xbox Series S bisa mengoptimalkan Dirt 5 ketika pertama kali konsol game anyar tersebut dirilis 10 November mendatang. Waralaba off-road populer ini memamerkan gameplay dengan resolusi 4K yang mulus dan detail yang tajam. Game ini menghadirkan gambar yang mengesankan. Dimana teksur area serta detail kecil pada mobil terlihat jelas.

Dilansir dari Windows Centra, Codemaster bahkan mengumuman peningkatan grafis bagi game yang akan dimainkan pada platform PlayStation 5 yang baru saja diluncurkan. Dirt 5 disebut mendukung hingga 120 fps yang membuatnya lebih mulus, meski dalam kecepatan frame yang lebih tinggi.

>>> Beragam mobil baru dan bekas bisa Anda dapatkan di sini

Game terbaru Codemaster

Dirt 5 menjadi salah satu game yang paling dinanti penggemar balapan dengan pengaturan dan berbagai peningkatan terbaru. Dirt sendiri merupakan game buatan Codemasters yang diperkenalkan pertama kali pada tahun 2007 melalui platform PS3 dan Xbox dengan nama Colin McRae: Dirt.

grafis game Dirt 5 dengan mobil berwarna hitam
Grafis Dirt 5 yang lebih mulus dibandingkan iterasi sebelumnya

Sejak saat itu, Dirt menerima berbagai peningkatan dengan empat game lainnya, termasuk dua game spin-off bergaya realistik di Dirt Rally serta Dirt: Showdown. Kehadiran Dirt 5 sendiri menjadi batu loncatan baru pada konsol game generasi terbaru, berbarengan dengan game balap lainnya semisal Forza milik Microsoft dan Gran Turismo rilisan Sony.

Penggemar game Dirt 5 harus sedikit bersabar. Pasalnya Codemasters minggu lalu mengumumkan pengunduran peluncuran game ini. Melalui akun Twitter resminya, game yang seharusnya dirilis pada taggal 16 Oktober ini nantinya akan dirilis untuk PC, PS4, dan Xbox One pada tanggal 6 November mendatang.

>>> Dapatkan berbagai berita terbaru seputar otomotif hanya di sini

Share this post:
Penulis
Pria asal Minang ini menjadi salah satu tim pelopor eksistensi Cintamobil.com di Indonesia dan bergabung sejak 2017. Dengan bekal ilmu SEO yang mumpuni, Padli menjadi salah satu spesialis SEO di Cintamobil.com.

Berita lain

Mengenal BMW M3 GTR E46, Mobil Sport Legendaris di Game Need for Speed

12/09/2020

Pasar mobil

3 menit

Mobil sport ikonik ini pernah menjadi wajah dari salah satu game legendaris pada masanya, yaitu Need for Speed: Most Wanted yang dirilis pada tahun 2005.

Lihat juga

Gandeng Gameloft, Honda Rilis Game Brio Virtual Drift Challenge

10/09/2020

Pasar mobil

4 menit

Setelah sukses menyelenggarakan kejuaraan balap simulator, Honda melanjutkan pendekatan di dunia virtual dengan game Brio Virtual Drift Challenge yang menggandeng Gameloft.

Lihat juga

Balapan di dalam Rumah Melalui Game Mario Kart Live: Home Circuit 

09/09/2020

Pasar mobil

2 menit

Tidak hanya menghadirkan balapan baru yang lebih mengesankan, game Mario Kart Live: Home Circuit menggabungkan teknologi Augmented Reality dan mainan asli.

Lihat juga

Game Dirt 5 Hadirkan Fitur Baru Khas Need for Speed

29/08/2020

Pasar mobil

3 menit

Ubahan terbaru game Dirt 5 ‘mencuri’ fitur yang sudah lama digunakan pada waralaba Need for Speed; mode Career menghadirkan rival untuk cerita yang lebih seru.

Lihat juga

Team Fordzilla P1, Mobil Futuristik Ford Bikinan Para Gamer

29/08/2020

Pasar mobil

2 menit

Bagaimana jadinya jika para gamer mendesain sebuah mobil balap? Mungkin Team Fordzilla P1 bisa menjadi referensi untuk mobil balap bergaya futuristik dari Ford.

Lihat juga
 
back to top