Cintamobil TV Razia Dealer HASCAR Jakarta: 5 Pilihan Mobil Jeep dan MG Terbaru yang Dapat Anda Pinang

17/09/2020

Pasar mobil

3 menit

Share this post:
Cintamobil TV Razia Dealer HASCAR Jakarta: 5 Pilihan Mobil Jeep dan MG Terbaru yang Dapat Anda Pinang
Bagi Anda yang ingin membeli mobil dari merek Fiat, Alfa Romeo, Jeep, Chrysler, Dodge dan Morris Garage Anda bisa langsung mengunjungi dealer HASCAR Jakarta.

Kali ini tim Cintamobil TV menginspeksi dealer mobil milik HASCAR International Motor yang berada di Jl. Warung Jati Barat No.9, Kalibata, Kota Jakarta Selatan. Dalam Razia dealer HASCAR Jakarta ini, Cintamobil TV menemukan 5 mobil yang menarik untuk Anda pertimbangkan.

>>> HASCAR Boyong All New Jeep® Cherokee 2020 ke Indonesia

JEEP

Bergaya modern dan dinamis lantai dasar showroom dealer HASCAR Jakarta ini memajang deretan mobil terbaik dari Jeep yang bisa Anda dapatkan. Tetapi tak hanya itu saja, di lantai dasar showroom juga disediakan tempat untuk aksesoris mobil Jeep kesayangan Anda. Berbagai macam akseseoris telah disediakan untuk Anda yang ingin tampil beda di jalan. Selain itu bukan hanya mobil saja, dealer ini juga perhatikan penampilan pelamggannya dengan tersedia tempat pakaian dengan merek Jeep.

1. Jeep Compass Longitude 

Jeep Compass Longitude mewakili langkah baru yang berani dalam desain Jeep sebagai Brand yang legendaris. Profil yang ramping dan aerodinamis memadukan gaya atletik dengan lekukan-lekukan besar untuk menciptakan tampilan yang percaya diri saat berada di jalan.

Jeep Compass Longitude dibekali dengan mesin berkapasitas 1.400 cc, 4 silinder turbo dengan tenaga maksimum 162 dk dan torsi maksimum 250 Nm. Dikawinkan transmisi  otomatis dual clutch 7 percepatan dipercaya menghantarkan tenaga ke roda depan.

Gambar menunjukan Jeep Compass

Tampilan Jeep Compass Longitude

Selain itu SUV ini dibekali dengan fitur keselamatan aktif dan pasif yang cukup mumpuni. Sebut saja  ABS, EBD, Hill Start Assist, enam buah airbags yang sudah jadi standar. Selain itu tak ketinggalan TPMS, auto headlamps, rear sensitive wiper, park rear view camera, cruise control, sampai keyless Enter-N-Go.

Sementara itu untuk harganya model ini di dealer HASCAR Jakarta, Jeep Compass Longitude dijual Rp615 juta dan Jeep Compass Longitude SE Rp 630 juta.

2. Jeep Cherokee Trailhawk

Rancangan eksterior yang dinamis dari Jeep Cherokee Trailhawk tampilannya memancarkan kesan tangguh. Desain modern dan beraninya pas digunakan di jalur berbatu ataupun hanya untuk sekedar bepergian ke bioskop di pusat kota.

Jeep Cherokee Trailhawk menggunakan mesin 4-silinder berkapasitas 2.000 cc twin scroll turbocharger buatan Fiat-Chrysler. Mesin ini mampu mereproduksi tenaga 270 hp pada 5.250 rpm. Mesin ini juga punya fitur mild hybrid yang mampu menonaktifkan mesin bensin untuk beberapa saat (fitur start/stop). Selain itu, SUV ini dibekali juga dengan fitur Electronic Power Assist atau eTorque yang mampu memberikan torsi ekstra saat diperlukan di medan off-road atau on-road.

Gambar menunjukan Mobil Jeep

Tampilan Jeep Cherokee Trailhawk

Fitur keselamatan Jeep Cherokee Trailhawk dinilai juga cukup lengkap. Mulai dari kuncinya yang sudah immobilizer bernama Sentry Key, lalu ada Electronic Stability Control (ESC) dan Electronic Roll Mitigation (ERM) guna mencegah mobil meluncur tak terkendali hingga terbalik. Tak hanya itu saja, SUV ini dibekali juga dengan fitur Hill Start Assist dan kontrol traksi yang berfungsi mencegah mobil mundur di tanjakan dan roda kehilangan traksi. Terakhir delapan buah airbag siap melindungi seisi kabin jika terjadi kecelakaan.

Sementara itu untuk harganya model ini di dealer HASCAR Jakarta, Jeep Cherokee Limited dijual Rp 1.520 miliar dan Jeep Cherokee Trailhawk dibanderol Rp 1.620 miliar.

>>> Jeep Grand Wagoneer Dibangkitkan, Hadir Dalam Sebuah Konsep

3. Jeep Wrangler Unlimited Rubicon

Jeep Wrangler Unlimited Rubicon menggabungkan fitur-fitur yang sudah teruji benar dengan desain dan material yang diperbarui untuk menghadirkan kendaraan yang siap untuk masa depan. Bentuk lampu-termasuk lampu LED terbaru beserta tail lamps menyuguhkan pencahayaan yang luar biasa dan penampilan memikat.

Jeep Wrangler Unlimited Rubicon dibekali dengan mesin 4-silinder berkapasitas 2.000 cc Direct-Injection Turbo yang mampu menyemburkan daya hingga 270 daya kuda serta torsi 260 Nm. Dikawinkan dengan transmisi otomatis 8 percepatan yang disalurkan ke semua roda.

Gambar menunjukan Mobil Jeep

Tampilan Jeep Wrangler Rubicon 4 Door 

Selain itu  Jeep Wrangler Unlimited Rubicon dilengkapi juga fitur-fitur keselamatan aktif terkini yang membuat Anda tetap waspada terhadap lingkungan, serta sistem keselamatan pasif teruji waktu yang akan meningkatkan perlindungan Anda saat diperlukan.

SUV dilengkapi dengan fitur Blind Spot Monitoring (BSM) dan Rear Cross Path Detection (RCPD) mengandalkan sensor berbasis radar untuk mendeteksi kendaraan lain. BSM akan memberitahu Anda jika ada kendaraan lain yang bergerak di blind spot mobil Anda, sementara RCPD akan memperingatkan Anda tentang kendaraan yang akan memotong jalan saat Anda mundur.

Sementara itu untuk untuk harganya model ini di dealer HASCAR Jakarta, Jeep Wrangler JL Sport Two Door dijual Rp 1.510 miliar dan Jeep Wrangler Rubicon 4 Door dibanderol Rp 1.890 miliar.

Morris Garage (MG)

Naik ke lantai 2 di dealer HASCAR Jakarta Anda akan menemukan mobil SUV Morris Garage HS dan ZS. Sebagai dealer resmi MG di Jakarta, dealer ini juga menyediakan layanan aftersales. Menariknya saat Anda sedang menunggu mobil MG Anda yang tengah melakukan perawata berkala. Pada lantai 2 ini telah disediakan juga lounge bar dengan fasilitas meja billiard sebagai tempat dengan fasilitas untuk komunitas berkumpul atau sekedar menunggu mobil Anda selesai diservis.  

4. MG ZS 

MG ZS merupakan SUV dua baris yang menawarkan konsep Brit Dynamic yaitu sebuah konsep keseimbangan antara desain standar khas Inggris, handling presisi, mesin bertenaga, serta keselamatan tanpa kompromi.

SUV dari Morris Garage ini dibekali dengan mesin berkode 15S4C 4-silinder segaris DOHC berteknologi Vti-Tech yang mampu menyemburkan tenaga maksimal hingga 114 PS pada 6.000 rpm dan torsi puncak 150 Nm pada 4.500 rpm. Tenaga disalurkan ke roda depan melalui transmisi otomatis 4-percepatan dengan mode manual.\

Gambar menunjukan MG ZS

Tampilan dari MG ZS

Sementara itu untuk fitur keselamatan aktif yang ditanamkan pada MG ZS Ignite termasuk sistem pengereman ABS+EBD+BA, kontrol traksi, Hill Start Assist, kontrol stabilitas, dan 6 airbag, termasuk airbag samping. Ketika melakukan uji tabrak pada ANCAP dan Euro NCAP, mobil ini mampu mendapatkan sistem keselamatan bintang empat.

Sementara itu untuk harganya model ini di dealer HASCAR Jakarta, ZS Ignite merupakan varian tertinggi MG ZS yang baru diperkenalkan awal tahun ini dibanderol mulai dari Rp 289 jutaan. 

5. MG HS

Menjaga keaslian serta kualitas Inggris pada setiap unit dan model yang dibawa ke Tanah Air. MG HS merupakan salah satu komitmen yang  dipenuhi oleh MG Motor Indonesia. Setiap unit telah melalui fase produksi yang mengikuti prosedur standar Inggris. Ini adalah cara MG menjaga identitas Brit Dynamic pada setiap modelnya yang mencakup desain khas Inggris, handling yang presisi, tenaga mesin yang terdepan, serta keselamatan tanpa kompromi.

MG HS ini dibekali mesin berkode SGE LYX dengan kapasitas 1,490 cc 4-silinder dengan bahan bakar Gasoline Direct Injection, plus Turbocharged ini mampu menghasilkan tenaga hingga 160,5 hp pada putaran mesin 5.500 rpm serta torsi 250 Nm di rotasi mesin mulai 1.500 hingga 4.400 rpm. Tenaga dan torsi tersebut disalurkan ke dua roda depan melalui transmisi kopling ganda 7-percepatan.

Gambar menunjukan MG HS

Tampilan dari MG HS

>>> First Drive MG HS Ignite 2020: SUV MG yang Mengejutkan

Sementara itu untuk fitur keselamatan pasif didukung oleh enam titik airbags, yang terdiri dari dua front side airbags, dua side airbags, serta dua side curtain airbags. Sedangkan fitur keselamatan aktif terdiri dari Auto Vehicle Hold (AVH), Electronic Differential System, Door Opening Warning (DOW), dan lain sebagainya. 

Sementara itu untuk harganya model ini di dealer HASCAR Jakarta, MG HS tersedia dalam dua pilihan tipe, yaitu Excite dan Ignite. MG HS Excite ditawarkan mulai dari Rp 369.800.000 (OTR Jakarta), sementara MG HS Ignite ditawarkan mulai dari Rp 429.800.000 (OTR Jakarta). 

Lebih lengkap saat kami razia dealer HASCAR Jakarta dapat disimak di video di bawah ini.

>>> Lihat di sini, daftar mobil baru dan bekas berkualitas yang dapat Anda pinang

Share this post:
Rahmat Fajar Nugraha
Penulis
Rahmat Fajar Nugraha
Sejak kuliah, Rahmat telah bercita-cita menjadi seorang jurnalis. Sarjana Sastra Indonesia ini mulai menjadi jurnalis sejak 2013 dan terjun di media otomotif setahun kemudian. Rahmat bergabung dengan tim redaksi Cintamobil.com sejak 2019.

Berita lain

Daftar Harga Mobil Toyota Bekas Rp 100 Jutaan

03/09/2020

Jual beli

8 menit

Ada beberapa model harga mobil Toyota bekas Rp 100 jutaan yang bisa Anda pilih. Mau yang thaun muda hingga sedan mewah, bisa. Tinggal bagaimana Anda memilih unit yang masih berkualitas.

Lihat juga

Pilihan Mobil Pick Up Bekas Harga Rp 30 Jutaan

03/09/2020

Jual beli

8 menit

Ada beberapa pilihan mobil pick up bekas harga Rp 30 jutaan yang bisa Anda pilih. Terutama jika Anda termasuk golongan pengusaha UMKM yang membutuhkan kendaraan angkutan barang.

Lihat juga

Daftar Mobil Pick Up Bekas Harga Rp 30 Jutaan Bandung

04/09/2020

Jual beli

5 menit

Ketika hendak memilih mobil pick up bekas harga Rp 30 jutaan Bandung, maka yang bisa Anda pertimbangkan umumnya sudah berusia lebih dari 20 tahun.

Lihat juga

Dyandra New Adventure 2020 Ditunda!

03/09/2020

Pasar mobil

3 menit

Dyandra New Adventure 2020 yang dijadwalkan dihelat 2, 3, 4 Oktober 2020 di JIExpo Kemayoran ini pagelarannya akan ditunda hingga situasi dianggap kondusif.

Lihat juga

Daftar Mobil Pick Up Bekas Harga Rp 20 Jutaan Terbaik

04/09/2020

Jual beli

8 menit

Beberapa mobil pick up bekas harga Rp 20 jutaan berikut ini, masih kami rekomendasikan untuk Anda yang mencari kendaraan komersial harga terjangkau demi menunjang kegiatan usaha yang sedang dirintis.

Lihat juga