Cetak Gol ke-100 di Juventus, Paulo Dybala Beli Lamborghini Aventador

18/05/2021

Pasar mobil

3 menit

Share this post:
Baru saja membukukan gol ke-100 nya bersama Juventus, Paulo Dybala menghadiahi dirinya sendiri dengan sebuah Lamborghini Aventador S Roadster berwarna kuning.

Biasanya, apa sih yang dilakukan kebanyakan orang saat mencapai sesuatu dalam kariernya? Umumnya sih tidak jauh dari makan-makan. Tapi jika Anda seorang pesepakbola tajir seperti Paulo Dybala, membeli supercar kencang bisa jadi opsi menarik.

Lamborghini Aventador S Paulo Dybala

Dybala memilih sebuah Lamborghini Aventador S Roadster sebagai supercar barunya

Ya itulah yang dilakukan Dybala setelah mencatatkan gol ke-100 nya bersama Juventus saat melawan Sassuolo, 12 Mei lalu. Pemain asal Argentina itu langsung kalap membeli sebuah Lamborghini.

>>> Lamborghini Aventador SVJ Pesepakbola Ini Terancam Dihancurkan Usai Ditilang

Pilih Lamborghini S Roadster berwarna kuning

Paulo Dybala akhirnya memilih sebuah Lamborghini Aventador S Roadster, mobil yang sudah jadi impiannya sejak lama. Dan untuk pemilihan warna, pria 27 tahun itu memilih warna Giallo Orion Exterior yang dipadukan dengan interior hitam.

“Dengan sebuah Aventador, ini adalah cinta pertama saya,” aku Paulo Dybala. “Saya menunggu beberapa tahun sebelum membelinya, sebuah kehormatan dan keistimewaan bisa memilikinya.

“Sebuah Lamborghini harus berwarna kuning,” ujarnya. “Mobilnya mencolok dan saya bisa mengidentifikasinya dengan sempurna. Muda dan memicu emosi yang kuat, baik saat melihat ataupun mengendarainya.”

Paulo Dybala sendiri merupakan pemain non-Eropa pertama yang menorehkan 100 gol untuk Juventus, namun ia tak sendirian di pertandingan yang dimenangi The Old Lady dengan skor 3-1 itu. Karena rekan satu timnya asal Portugal, Cristiano Ronaldo, juga membukukan gol ke-100 nya dengan tim di pertandingan yang sama.

>>> Pria Ini Pakai Dana Bantuan Covid-19 untuk Beli Ferrari-Lamborghini!

Detail Lamborghini Aventador S Roadster

Mobil yang dibeli Dybala bukanlah mobil sembarangan, pertama kali diperkenalkan tahun 2017 pada Frankfurt International Motor Show, Lamborghini Aventador S Roadster merupakan versi atap terbuka dari Aventador S yang, merupakan update dari Aventador LP700-4.

Paulo Dybala berpose dengan Lamborghini Aventador S Roadster

Dybala setidaknya merogoh kocek sampai Rp 6,58 miliar untuk memboyong mobil ini ke rumahnya

Meski masih menggunakan mesin V12 6.5L yang sama seeprti LP700, performa Aventador S, yang berkode LP740, naik menjadi 740 PS (730 HP) dan torsi 690 Nm. Dengan performa seperti ini, mobil dapat berakselerasi dari 0-100 km/jam dalam waktu 3 detik dengan top speed di 350 km/jam.

Lamborghini Aventador S Roadster ini juga sama sekali tidak murah, di mana untuk sebuah supercar atap terbuka asal Italia ini Dybala harus merogoh kocek setidaknya $460.422 (setara Rp 6,58 miliar).

>>> Berita otomotif terbaru dan terlengkap bisa Anda temukan di Cintamobil.com

Bergabung di Cintamobil sejak 2019, Derry adalah seorang penyuka kecepatan tulen. Pengalaman di salah satu situs motorsport global membuatnya khatam soal dunia balap. Masih mengejar gelar Sarjana, Derry juga sering memacu adernalin dengan go-kart.
 
back to top