Pengendara Wuling Cortez Dibuat Kesal Gegara Avanza Parkir Sembarangan

02/08/2021

Pasar mobil

3 menit

Share this post:
Seorang pria pemilik Wuling Cortez dibikin susah oleh pemilik Avanza yang parkir di pinggir jalan. Netizen sampai geregetan melihat kejadian ini.

Aksi cekcok yang melibatkan pemilik mobil yang memarkirkan kendaraannya di pinggir jalan kembali terjadi. Kali ini terjadi di sebuah perumahan di Jakarta, mobil terparkir di jalan mengganggu pengguna jalan lainnya.

>>> Bonus Medali Emas Greysia Polii dan Apriyani, Bisa Beli 23 Avanza!

Gambar menunjukan Wulling Cortez

Avanza parkir di pinggir jalan menyulitkan kendaraan lainnya untuk lewat

Avanza Parkir Sembarangan!

Melalui sebuah video yang diunggah oleh akun Tiktok bernama @juliusdewantara (2/8/2021), terlihat sebuah Wuling Cortez kesulitan melewati jalan karena adanya Toyota Avanza yang parkir di sisi kiri jalan. 

Cekcok antara pemilik Avanza dan Wuling Cortez tidak bisa dihindarkan karena diduga Cortez sempat menyerempet Avanza yang parkir tersebut saat mencoba lewat. Hingga akhirnya pemilik Cortez harus memundurkan mobilnya karena khawatir tidak muat.

“Ini parkir di pinggir jalan ya, ini bukan lahan parkir dan jalan umum mobil ogut mau lewat nih udah dipepetin banget, abanya minta ganti rugi cover kaca spion dan bumper bawah lecet, saya minta maaf nih. Tapi kalau saya disalahin sampai gimana-gimana mohon maaf nih ini juga akan bukan lahan parkir,” kata pemilik Cortez.

Alih-alih menyadari bahwa Avanza yang salah karena parkir tidak di tempatnya. Pemilik MPV sejuta umat itu malah mengimbau pemilik Wuling Cortez untuk bicara dahulu kalau mau lewat kalau dirasa tidak bisa lewat.

"Situ paksain jadinya begitu, udah bunyi baru ngerem. Kalau nggak muatkan bisa ngobrol gitu loh, mobil lainnya lewat juga nggak masalah logikanya gitukan. Kalau situ paksain semuanya pecah," kata pemilik Avanza pada video tersebut.

>>> Viral! Truk Odol Terguling saat Keluar Gang

Gambar menunjukan Spio mobil

Spion mobil Avanza lecet dan minta ganti rugi

Netizen Gregetan Sama Pemilik Avanza

Karena parkir sembarangan netizen pun ikut mengomentari kejadian ini banyak yang memberikan kritik ada juga yang memberikan saran untuk pemilik MPV tersebut yang parkir tidak tempat semestinya.

"Kalau parkir pinggir jalan siap-siap lecetlah."

"Part duanya doang bang geregetan sama pemilik Avanza, udah salah parkir pinggir jalan masih aja ngeyel."

"Udah salah ga mau kalah lagi. Udah yang bener di bawa ke ranah hukum. Kalau gue jadi lu abis uang gak apa-apa buat bawa dia ke persidangan."

"Lagian parkir ngalangin jalan orang giliran udah keserempet aja minta ganti rugi. Besok-besok parkirnya di tengah jalan raya aja bisa diderek."

>>> Ini Sebab Ban Mobil Bisa Kempis Sendiri

Rahmat menjadi jurnalis otomotif media daring sejak 2014 silam. Tercatat Rahmat bergabung dengan tim redaksi Cintamobil.com sejak 2019 hingga saat ini. 

Lulusan jurusan Sastra Indonesia ini sejak awal kuliah memang bercita-cita menjadi seorang jurnalis. Sebelum berkiprah di media yang berfokus di Industri otomotif, Rahmat terlebih dulu menulis untuk sebuah majalah sebuah media lokal di Kota Tangerang Selatan.

Setelah setahun lamanya menulis untuk sebuah majalah lokal akhirnya ia berpindah menulis untuk sebuah media daring otomotif. Tepatnya di tahun 2014 ia mulai menulis berkaitan dengan industri otomotif nasional dalam dan juga luar negeri. 

Setelah lulus kuliah di tahun 2017 ia memutuskan untuk keluar dari dunia kewartawanan yang selama ini menghidupinya. Ia mencoba peruntungan dunia marketing mobil bekas. Tak lama berselang ia mencoba peruntungan bekerja di Cintamobil.com pada posisi yang sama. Tak lama setelah itu Rahmat dipindahkan ke tim redaksi Cintamobil.com

Orang bijak pernah berkata rumah bukan sebuah tempat, melainkan perasaan. Sejauh manapun Anda melangkah rumah adalah tempat untuk kembali. Kira-kira seperti itulah yang menggambarkan nasib Rahmat yang akhirnya bisa kembali ke dunia penulisan. 

 
back to top