Cara TRAC Menjaga Keamanan Pelanggan dari COVID-19

17/05/2020

Pasar mobil

3 menit

Share this post:
Cara TRAC Menjaga Keamanan Pelanggan dari COVID-19
Masih memberikan layanan transportasi di tengah pandemi, TRAC menerapkan sejumlah langkah demi menjaga keamanan pelanggan dari tertular virus Corona (COVID-19).

Pembatasan Sosial Berskala Besar (PSBB) di sejumlah wilayah dan larangan mudik dari zona merah pandemi COVID-19 membatasi pergerakan orang dari satu tempat ke tempat lain, dari satu kota ke kota lain. Namun tak semua dilarang, sejumlah orang dengan kriteria tertentu atau yang memiliki keperluan mendesak dan tak bisa dihindari, mereka boleh bepergian. Begitu juga warga yang berada di zona aman mereka masih boleh beraktivitas dengan sejumlah penyesuaian.

Karena itu TRAC tetap beroperasi memberikan layanan terbaiknya kepada pelanggan yang membutuhkan jasa transportasi dengan sistem sewa.

>>> Tips Rental Mobil Buat Liburan, Perhatikan 5 Hal Ini

Cara TRAC menjaga keamanan pelanggan dari COVID-19

Foto menunjukkan layanan TRAC

TRAC memberikan layanan terbaik

TRAC menerapkan sejumlah langkah untuk mencegah penyebaran perluasan COVID-19. TRAC Bus juga mengutamakan keamanan dan kenyamanan para pelanggannya dengan menerapkan standar higienitas untuk setiap armadanya. Berikut yang dilakukan TRAC:

  • Kru bertugas menggunakan Alat Pelindung Diri (APD) berupa kacamata, masker, dan sarung tangan.
  • Sarung tangan selalu diganti setiap harinya dan masker dicuci secara berkala.
  • Diberikan sekat di dalam bus antara pengemudi dan pelanggan.
  • Melakukan penyemprotan desinfektan setiap kali bus sebelum dan setelah selesai digunakan
  • Menerapkan physical distancing dalam bus. Setiap penumpang yang menaiki TRAC Bus diharuskan mengosongkan tempat duduk di sebelahnya
  • Sedia hand sanitizer di setiap kendaraan

>>> Budaya Baru di Jepang: Menyewa Mobil untuk Tidur Hingga Mengisi Daya Smartphone

Foto menunjukkan disinfektan TRAC

Foto menunjukkan kru TRAC mengenakan sarung tangan

Foto menunjukkan physical distancing yang diterapkan TRAC

TRAC terapkan protokol kesehatan

TRAC-Astra Rent a Car

TRAC menawarkan penyewaan unit kendaraan baik kepada perusahaan (jangka panjang), individual (jangka pendek), layanan bus, penyewaan motor, maupun layanan pengemudi yang profesional. Tipe rental yang disediakan diantaranya:

  • Individual Rental. Disediakan bagi yang membutuhkan sewa kendaraan untuk kurun waktu kurang dari 1 tahun, baik untuk tujuan liburan, acara keluarga, maupun keperluan pribadi. TRAC juga menyediakan layanan sewa kendaraan jangka pendek dengan unit kendaraan yang prima dan layanan dari pengemudi yang profesional.
  • Daily Rental. TRAC menyediakan berbagai tipe kendaraan yang disewakan harian bagi kebutuhan liburan maupun perjalanan pribadi pelanggan. Pelanggan dapat memilih layanan sewa tersebut baik dengan jasa pengemudi atau mengemudikan kendaraan sendiri.

>>> Berita otomotif yang menarik lainnya bisa dibaca disini

Share this post:
Penulis
Satu-satunya anggota redaksi yang berbasis di Jawa Tengah. Bergabung di Cintamobil.com sejak 2017 sebagai Content Writer. Saat ini, kerap menulis berbagai informasi seputar lalu lintas dan perkembangan transportasi di Indonesia.

Berita lain

Sisi Positif di Rumah Aja dan Tak Berkendara di Bulan Puasa

03/05/2020

Pengemudian

3 menit

Tak boleh bepergian karena ada wabah COVID-19, jangan terlalu gundah. Ada banyak sisi positif di rumah aja yang bisa kamu dapat, terlebih di bulan puasa Ramadhan ini.

Lihat juga

Bisnis Rental Mobil Jelang Lebaran Menjerit karena Wabah Corona

30/04/2020

Event - Promosi

5 menit

Para pelaku bisnis rental mobil semakin terjepit selama pandemi virus corona. Bahkan menjelang Lebaran yang biasanya ramai pelanggan, kini menghilang.

Lihat juga

Pengusaha Bus hingga Rental Mobil Makin Terhimpit karena Mudik Dilarang

23/04/2020

Event - Promosi

3 menit

Pengusaha bus hingga jasa rental mobil posisinya makin terhimpit lantaran adanya larangan mudik yang diumumkan oleh Presiden Joko Widodo baru-baru ini.

Lihat juga

Tips Rental Mobil Buat Liburan, Perhatikan 5 Hal Ini

21/12/2019

Pengemudian

5 menit

Kali ini kami akan membagikan tips rental mobil saat Anda liburan di luar kota. Ini penting untuk menghindari jebakan penyedia jasa sewa mobil yang "nakal".

Lihat juga
 
back to top