Cara Daihatsu GranMax Bantu Sahabat Bisnis Raih Untung Berlipat

07/09/2023

Pasar mobil

2 menit

Share this post:
Cara Daihatsu GranMax Bantu Sahabat Bisnis Raih Untung Berlipat
Daihatsu GranMax adalah produk andalan PT Astra Daihatsu Motor (ADM) yang menunjang sahabat bisnis, begini cara GranMax bikin bisnis kian untung berlipat-lipat

Daihatsu GranMax adalah produk andalan PT Astra Daihatsu Motor (ADM) yang mampu menunjang sahabat bisnis, kira-kira beginilah cara GranMax bikin pebisnis kian untung berlipat-lipat.

Opsi Mesin Daihatsu GranMax Perluas Pilihan Pengusaha

GranMax memiliki 2 pilihan mesin dengan kapasitas 1.300 cc dan 1.500cc. Khusus pada varian mesin 1.500cc, GranMax menggunakan mesin baru 1.5L berkode 2NR-VE Dual VVT-I memiliki performa yang lebih responsif dengan kemampuan penyaluran tenaga hingga 97hp/6.000Rpm, torsi mencapai 134N.m/4.400Rpm.

Mesin modern yang punya teknologi turunan mobil mewah ini tak hanya punya tenaga besar yang mampu menunjang usaha, tapi sekaligus memiliki konsumsi bahan bakar tetap irit dan ramah lingkungan. Sehingga Makin Kuat, Bisnisnya Makin Untung menjadi pesan yang cocok bagi para pelaku bisnis di Indonesia.

Mesin 2NR-VE Daihatsu GranMax
Mesin baru di Daihatsu GranMax ini efisien dan bertenaga

Dalam hal eksterior, GranMax 1.5L juga menyematkan ukuran roda berdiameter 14 inch, sehingga area ground clearance atau ketinggian dari tanah yang bertambah lebih tinggi 15 mm yang dapat membantu performa berkendara tetap aman dan nyaman saat melewati genangan air.

Pada bagian kenyamanan, GranMax di beberapa varian 1.5L juga dilengkapi dengan EPS (Electronic Power Steering) agar lebih ringan ketika bermanuver saat berkendara dalam menjalankan operasional bisnis sehari-hari, dan juga mudah dalam perawatan.

Interior Daihatsu GranMax 1.5L
Kabin Daihatsu GranMax Pick Up jadi salah satu yang paling nyaman di kelasnya

Pada bagian Interior, GranMax juga memiliki desain stir kemudi terbaru yang memudahkan operasional berkendara, serta tambahan cup holder dan dashboard storage untuk kemudahan peletakan barang yang serbaguna.

GranMax tersedia dalam beragam varian mulai dari Pick Up, Minibus, hingga Blind Van yang dapat dipilih sesuai kebutuhan para pebisnis dengan harga mulai dari Rp157.250.000 (OTR DKI Jakarta).

>>> Modal Daihatsu New Gran Max 1.5L Jegal Wuling Formo Max 2023

Sudah Terjual 750 Ribu Unit Di Indonesia

Dalam mememenuhi kebutuhan para pelaku usaha di Indonesia, Daihatsu memiliki lini model GranMax sebagai kendaraan komersial dengan tagline Sahabat Bisnis. GranMax terbukti sukses menjadi mitra bisnis para pelaku usaha di Indonesia, dan telah terjual lebih dari 750 ribu unit sejak diluncurkan perdana pada 2007 hingga saat ini.

Daihatsu GranMax Pick Up 1.5L
Pebisnis mana yang tak kenal dengan GranMax?

Dengan demikian Gran Max terbukti jadi salah satu solusi utama bagi para pebisnis dan secara tak langsung menunjukkan bahwa semakin terbukti kualitasnya dan telah mendunia karena sudah diekspor ke Jepang hingga kini.

Daihatsu GranMax 1.5 Minibus
Daihatsu GranMax tersedia juga dalam model van atau minibus

Sehingga, para pengusaha Indonesia tidak perlu ragu lagi untuk memilih GranMax guna membantu memperlancar usahanya baik yang baru memulai bisnis, maupun mengembangkan bisnisnya.

>>> Bayar Biaya Servis Hanya Setengah Harga! Khusus Daihatsu Gran Max

Mengawali karir sebagai jurnalis otomotif pada 2014, setahun kemudian Arfian menjadi test driver di sebuah tabloid otomotif nasional. Bergabung di Cintamobil.com sejak 2018, kini ia menjadi Head of Content di Cintamobil.com   About Arfian Lulusan kampus Trisakti angkatan 2009 ini sebe
 
back to top