Bulan Pertama, Mitsubishi Xpander Cross Sudah Laku 1000 Unit

10/12/2019

Pasar mobil

4 menit

Bulan Pertama, Mitsubishi Xpander Cross Sudah Laku 1000 Unit
Melanjutkan kesuksesan Mitsubishi Xpander yang laku keras di pasaran, Mitsubishi Xpander Cross jadi fenomena di pasar mobil Indonesia dengan 1.000 unit terjual pada bulan pertamanya.

Hadir sebagai varian Mitsubishi Xpander yang lebih gagah dan disiapkan untuk bertarung di pasar Low-SUV, Mitsubishi Xpander Cross mendapat respon positif pasar. Diperkenalkan bulan November lalu, mobil terbaru Mitsubishi itu angka 1.000 unit penjualan.

Mitsubishi Xpander Cross warna hitam

Baru satu bulan, mobil ini sudah terjual 1.000 unit

"Sampai sekarang ini, kendaraan Xpander Cross secara nasional sudah dipesan lebih dari seribu unit," ujar Director of Sales & Marketing Division PT Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia (MMKSI) Michimasa Kono di sela-sela pameran Mitsubishi Motors Auto Show di Summarecon Mall Serpong, Tangerang, Sabtu (7/12/2019).

>>> Review Xpander Cross bisa Anda lihat di sini

Kono mengatakan pangsa terbesar Xpander Cross masih didominasi oleh wilayah DKI yakni, Jabodetabek dan sekitarnya. Kemudian dilanjutkan dengan kota besar lainnya seperti Jawa dan Sumatera. "Karena di kota besar ini daya belinya sangat tinggi, sehingga atensinya untuk Xpander Cross sangat bagus," tambahnya.

Menggunakan basis Mitsubishi Xpander yang lebih dulu diluncurkan, Xpander Cross merupakan model SUV dengan ketangguhan melibas jalur semi off-road. Meski demikian, faktor kenyamanan khas mobil keluarga masih bisa ditampilkan dengan baik.

>>> Sedang cari mobil? Kami punya banyak pilihan untuk Anda

Mitsubishi Xpander Cross dipamerkan di acara Mitsubishi Motors Auto Show

Xpander Cross berhasil memadukan kenyamanan mobil keluarga dengan kemampuan off-road ringan

"Selain jadi mobil keluarga, mobil ini bisa memberikan added value yang lebih gitu. Dari penampilannya sudah pasti, daya jelajahnya apalagi, mesin juga bisa diandalkan," tambah pereli nasional, Rifat Sungkar, yang juga brand ambassador Mitsubishi.

>>> Berita terbaru seputar pasar mobil dapat dilihat di sini

"Tetapi dari itu semua, Xpander Cross itu bisa diandalkan dari segala medan, dari perkotaan, gunung, pantai apalagi balap. Karenanya lewat kampanye digital (#AyoGasTerus Photo Story Competition) ini kita akan buktikan seberapa tangguhnya Xpander Cross ini.”

Mitsubishi Xpander Cross dibekali mesin berkapasitas 1.5 L. Kekuatan kendaraan ini dapat mencapai hp dengan torsi puncak pada 141 Nm di putaran mesin 4.000 rpm. Model ini tersedia dalam varian Leather Seat Premium Package A/T, A/T, serta M/T.

>>> Berita otomotif terlengkap lainnya ada di sini

Bergabung di Cintamobil sejak 2019, Derry adalah seorang penyuka kecepatan tulen. Pengalaman di salah satu situs motorsport global membuatnya khatam soal dunia balap. Masih mengejar gelar Sarjana, Derry juga sering memacu adernalin dengan go-kart.
 
back to top