Buka Dealer Baru di Makassar, DFSK Glory 580 Siap Mengisi Jalanan Sulawesi Selatan

21/08/2018

Pasar mobil
Share this post:
Buka Dealer Baru di Makassar, DFSK Glory 580 Siap Mengisi Jalanan Sulawesi Selatan
Merek otomotif asal China, Dongfeng Sokon (DFSK) melakukan ekspansi ke Indonesia Timur dengan membuka dealer baru di kota Makassar Sulawesi Selatan.

Foto Dealer DFSK Makassar saat diresmikan

DFSK memilik kota Makassar sebagai lokasi dealer baru di kawasan Indonesia Timur

Upaya mendongkrak penjualan DFSK Glory 580 dilakukan oleh DFSK atau PT Sokonindo Automobile ke Indonesia bagian Timur. Bekerja sama dengan Auto Kencana Group, DFSK meresmikan dealer baru dengan nama PT Auto Indo Utama.

Dalam keterangan tertulisnya kepada media, Managing Director of Sales Center PT Sokonindo Automobile, Franz Wang menuturkan kota Makassar dipilih sebagai lokasi dealer baru DFSK sebab potensi ekonomi yang dimiliki. Makassar adalah gerbang menuju Indonesia Timur dimana tiap tahun terjadi penambahan ribuan unit kendaraan bermotor.

“Hal inilah yang mendorong DFSK untuk memperluas jaringan di wilayah Sulawesi Selatan, dengan membuka dealer di kota Makassar, sekaligus untuk memperkenalkan produk andalan kami yang terbaru, yaitu Glory 580,” tutur Franz Wang, Senin (20/8/2018).

Sementari itu Presiden Direktur PT Auto Indo Utama, Andee Y. Yoestong mengatakan kalau investasi besar yang dilakukan dengan membuka dealer baru DFSK di Makassar adalah langkah yang tepat.

“Kami sebagai salah satu main dealer DFSK yakin dan optimis bahwa dengan investasi kami di Makassar merupakan langkah yang tepat. Sulawesi Selatan merupakan provinsi dengan perkembangan ekonomi yang baik dan memiliki potensi terus bertumbuh dan menjadi salah satu daerah penopang industri otomotif Indonesia, khususnya bagian Timur,” kata Andee Y. Yoestong.

>>> Test Drive DFSK Glory 580 1.5T Luxury CVT 2018: Penantang Serius Segmen SUV dari Negeri Tirai Bambu

Berpose bersama Glory 580 di GIIAS 2018

Glory 580 dinobatkan sebagai kendaraan penumpang terfavorit di GIIAS 2018

Dealer baru DFSK kota Makassar Auto Indo Utama ini berlokasi di Jl. Urip Sumoharjo Km 7, Tello Baru, Panakkukang, Makassar. Dilengkapi dengan layanan 3S, dealer bakal melayani penjualan, perawatan serta menyediakan suku cadang mobil DFSK.

Berdiri di atas lahan seluas 1.300 meter persegi dengan luas bangunan 800 meter persegi 3 lantai.

>>> Tertarik membeli mobil baru dan bekas? Klik di sini untuk informasi lebih lanjut

Untuk display kendaraan, ada ruang showroom yang mampu menampung 5 unit mobil. Sedangkan untuk area perawatan disediakan 12 stall, 5 stall dilengkapi dengan dua post lift untuk melayani servis setiap harinya yang didukung oleh teknisi-teknisi terlatih sesuai standar dan kualifikasi. Untuk menjamin ketersediaan suku cadang bagi konsumen DFSK, dealer dilengkapi ruang suku cadang dan gudang seluas 15 meter persegi.

Kenyamanan menjadi prioritas utama dealer baru DFSK Makassar. Untuk menghindari kebosanan dealer menyediakan ruang tunggu yang nyaman dilengkapi dengan makanan dan minuman gratis, koneksi Wi-FI, TV serta mini bar.

So, dengan adanya dealer baru DFSK ini warga Makassar dan sekitarnya bakal mendapatkan kemudahan dalam memiliki mobil DFSK Glory 580 serta mendapatkan layanan purna jual.

>>> Sebanyak 316 Unit DFSK Glory 580 Terjual di GIIAS 2018

Foto Presiden Jokowi menjajal Glory 580 di GIIAS 2018

Pemerintah dukung sepenuhnya investasi merek China ke Indonesia di bidang otomotif

>>> Berita informasi dunia otomotif terlengkap hanya ada di Cintamobil.com

Share this post:
Penulis
Satu-satunya anggota redaksi yang berbasis di Jawa Tengah. Bergabung di Cintamobil.com sejak 2017 sebagai Content Writer. Saat ini, kerap menulis berbagai informasi seputar lalu lintas dan perkembangan transportasi di Indonesia.
 
back to top