Bos Prestige Kasih Pemain Rans Cilegon FC Renault Triber Gratis

05/05/2021

Pasar mobil

3 menit

Demi menumbuhkan motivasi bagi para pemainnya, bos Prestige Motorcars mau kasih kesempatan ke pemain Rans Cilegon FC untuk mendapat hadiah Renault Triber gratis

Banyak cara yang bisa dilakukan untuk menambah kekompakan dan menumbuhkan motivasi bagi pemain bola. Salah satunya, adalah yang dilakukan oleh bos Prestige Motorcars. Rudy Salim mau kasih kesempatan ke para pemain bola Rans Cilegon FC (Football Club) yang kini digawangi olehnya bekerja sama dengan aktor dan YouTuber Raffi Ahmad untuk bisa memiliki mobil Renault Triber secara cuma-cuma alias gratis.

Gambar Raffi Ahmad owner Rans Cilegon FC

Raffi Ahmad sebagai salah satu owner klub sepakbola Rans Cilegon FC

>>> First Drive Renault Triber Automated Transmission 2020: Transmisinya Mengejutkan!

Bisa Bawa Pulang Renault Triber

Gambar Rudy Salim, Bos Prestige Motorcars

Rudy Salim mau kasih pemain Rans Cilegon FC Renault Triber gratis

"Saya enggak bercanda, kalau ada teman-teman di sini ada yang bisa 30 gol itu hadiahnya Renault Triber, siapa tahu bisa beneran (ada) yang dapat top skor," papar Rudy Salim, selaku Presiden Direktur Prestige Motorcars saat memberikan kata sambutan di waktu buka puasa bersama bersama dengan para pemain dari Rans Cilegon FC kemarin (4/5). So, mobil Renault Triber tersebut bisa dimiliki oleh pemain klub sepakbola tersebut yang berhasil mencetak 30 gol atau pemegang top skor.

>>> Titan Renault Cikarang: Dari Customer Jadi Dealer

Sekilas Mengenai Renault Triber

Foto emblem TRIBER di Renault Triber

Triber jadi produk penting Renault di Indonesia

Renault Triber diperkenalkan di Tanah Air pada tahun 2019 tepatnya bulan Juli tanggal 12 di diler Maxindo Renault Bintaro. Mobil ini cocok untuk diandalkan sebagai mobil keluarga di luar mobil dari pabrikan asal Jepang. MPV lansiran Renault ini dihadirkan untuk menjawab kebutuhan konsumen Indonesia yang tertarik memiliki mobil yang mampu mengakomodasi cukup banyak penumpang dan memberikan kenyamanan untuk tujuh orang.

Foto Renault Triber RXL

Seperti inilah penampilan Renault Triber termurah

Saat ini Renault Triber harga dijual untuk tipe Renault Triber tipe RXE bertransmisi manual dijual Rp 133 juta, Triber tipe RXL bertransmisi yang sama dilepas Rp 166,9 juta, untuk Triber tipe RXT manual harganya Rp 172,9 juta, sementara Triber RXZ manual dilego Rp 179,9 Juta. Untuk Triber trim RXT bertransmisi Automated Transmission (AT) dilepas dengan harga Rp 164 Juta, nah yang jadi top of the line Triber adalah tipe RXZ yang harganya Rp 169,9 Juta.

Foto mesin Renault Triber

Unit mesin berkode SCe ini sama dengan yang ada di balik kap mesin Clio terbaru

Untuk urusan dapor pacu, Renault Triber dibekali dengan mesin 3-silinder berkapasitas 1.000 cc yang mampu mengeluarkan tenaga sebesar 72 PS atau sekitar 70,5 HP pada putaran mesin 6.250 rpm, serta torsi 96 Nm pada putaran 3.5000 rpm. Tenaga dan torsi tersebut disalurkan ke dua roda depan melalui pilihan transmisi manual 5-percepatan atau Automated Transmission.

Foto tim Cintamobil.com dan Renault Triber

Tim Cintamobil.com sudah membuktikan sendiri mobil ini cukup hemat mengolah bahan bakar

Karena bermesin kecil dan berjumlah silinder ganjil, maka konsumsi bahan bakarnya pun juga irit. Dari hasil pengetesan tim Cintamobil.com di Indonesia tercatat 1 liter bahan bakar dengan oktan 92 yang diisi di dalam tangki Triber mampu membawa pengemudi berjalan menempuh jarak sejauh 12,9 kilometer pada kecepatan rata-rata 22 km/jam. Sedangkan untuk rute tol mencatat hasil 17,5 kilometer untuk setiap 1 liter bahan bakar untuk Triber bertransmisi Automated Transmission.

Penulis
Lulusan kampus Trisakti angkatan 2009 ini sebenarnya salah jurusan saat kuliah. Karena ia mengambil jurusan Ekonomi Akuntansi mengikuti kemauan ayahnya dibanding mengambil kuliah teknik maupun komunikasi yang menjadi minatnya. Namun, passion menulis dan ketertarikannya akan mobil membawanya melamar menjadi jurnalis otomotif. Gayung pun bersambut, pada tahun 2014 di mana sebelum Arfian wisuda, ia sudah diterima bekerja di Motorplus Weekly. Motorplus Weekly adalah sebuah tabloid dwi mingguan yang mengulas tentang sepeda motor. Lho kok sepeda motor? Yes, karena saat Arfian melamar pekerjaan di anak grup Kompas Gramedia tersebut, hanya posisi itu yang tersedia. Setelah lulus kuliah Arfian bekerja di sana selama tiga tahun sebagai reporter. Bekerja menjadi jurnalis khusus sepeda motor Arfian jalani dengan semangat dan senang hati. Tak terhitung berapa kali ia menemui narasumber, berkunjung ke bengkel maupun sekadar mencoba sepeda motor baru dari jenis scooter hingga motor besar. Di tengah perjalanan karirnya, Motorplus Weekly memiliki satu anak usaha lagi yakni Otoplus weekly yang berpusat di Surabaya, Jawa Timur. Melihat potensi dan passion yang dimiliki Arfian, Editor in Chief Motorplus saat itu, Alm Achmad ‘Feol’ Riswan menugaskan secara khusus Arfian untuk mengisi kolom otomotif roda empat. Arfian ditugaskan untuk test drive mobil di tabloid Otoplus tersebut mulai tahun 2016. Sampai saat ini sudah ratusan kendaraan baik berjenis truk, bus, hingga mobil sport yang Arfian coba. Kegemarannya menulis dengan detail, terstruktur dan teknis membuat ia memiliki pembaca setia dan dipercaya untuk menjadi test driver di tabloid tersebut. Sejak tahun 2018 Arfian bergabung di Cintamobil.com sebagai Content Writer dan menjadi Senior Content Writer setahun kemudian. Di tahun 2021 ia dipromosikan menjadi Editor, dan dengan kinerja yang baik di tahun 2021 ini pula ia dipromosikan kembali menjadi Managing Editor untuk website ini. Education 2009 - 2014 Trisakti University, Bachelor Degree, Accounting 2006 - 2009 54 Senior High School 2003 - 2006 109 Junior High School Experience 2014 - 2016 Motorplus & Otoplus, Kompas Gramedia 2018 Content Writer Cintamobil.com 2019 Senior Content Writer Cintamobil.com 2021 Managing Editor Cintamobil.com Awards 2020 - 3rd Winner, Best Online Write Up Activity & Industry News, Warta Citra Adiwahana 2020 - 2nd Winner, Mitsubishi Journalist Writing Competition - Artikel Online Terbaik 2021 - 1st Winner, Best Online Product Review, Warta Citra Adiwahana
 
back to top