BMW X7 Milik Tom Cruise Dicuri saat Syuting, Langsung Diganti Baru

27/08/2021

Pasar mobil

2 menit

SUV premium BMW X7 milik aktor kenamaan Tom Cruise dilaporkan dicuri ketika sang aktor sedang melakukan syuting untuk film Mission: Impossible 7 di Inggris.

Menetap di Inggris, Tom Cruise memiliki mansion di Kent yang terletak di tenggara Inggris. Namun untuk adegan khusus dalam film Mission: Impossible 7, dia menghabiskan waktu di Grand Hotel di pusat kota London dimana ia mengendarai BMW X7 sebagai tunggangannya. Namun sayangnya mobil ini dicuri pada hari Selasa, (24/8/2021) lalu.

Termasuk barang pribadi

Dilaporkan oleh The Sun, aktor papan atas Hollywood telah berada di Inggris selama berbulan-bulan untuk menyelesaikan produksi Mission: Impossible 7 yang lama tertunda karena pandemic COVID-19. Ia berada di London untuk menyelesaikan proses pengambilan gambar yang dilakukan di sebuah stasiun kereta api di West Midlands, Birmingham.

Laporan menyebutkan bahwa BMW X7 sedang diparkir di lahan parkir tak jauh dari hotel tempatnya menetap. Menggunakan perangkat relay, pencuri mencuri mobil tersebut tak jauh dari pengawal pribadi sang aktor yang merangkap sebagai sopir mobil tersebut.

Tom Cruise pada saat syuting Mission: Impossible 7
Barang pribadi Tom Cruise yang ada di dalam mobil ikut dicuri

>>> Facelift BMW X7 Tertangkap Kamera Pakai Grille Lebih Besar

Tentu harga sebuah mobil tidak menjadi masalah bagi Cruise. Namun aktor yang juga memerankan Pete Maverick dalam Top Gun tersebut mencemaskan koper dan barang-barang pribadi bernilai miliaran rupiah yang diambil oleh sang pencuri.

"Tapi semua yang ada di dalamnya telah hilang," kata orang dalam, merujuk pada barang bawaan Cruise yang dicuri. “Ini sangat memalukan bagi tim keamanan dan orang yang mengemudikannya benar-benar gila – tetapi tidak semarah Tom!”

>>> Siap-siap, Ethan Hunt Kendarai BMW M5 di Mission: Impossible 7

Langsung diganti

BMW memang dikenal memiliki kemitraan jangka panjang dalam waralaba Mission: Impossible. Dimana pabrikan Jerman tersebut menjadi pilihan dari sang karakter utama, Ethan Hunt, sejak film ini dirilis pada 1996 lalu. Bahkan ketika BMW X7 tersebut dilaporkan hilang, pihak BMW langsung menggantinya dengan yang baru.

BMW M5 dalam Mission: Impossible Fallout
BMW sering menjadi mobi tunggangan Cruise dalam Mission: Impossible 

Pihak kepolisian Inggris tak tinggal diam. Tak berapa lama setelah mobil tersebut dilaporkan hilang, mereka berhasil melacak dan menemukan kembali X7 tersebut. Mobil aktor berusia 59 tahun itu kembali ditemukan, tapi tidak dengan berbagai barang mewah yang ada di dalamnya. Polisi menambahkan bahwa penyelidikan sedang berlangsung untuk menangkap pelakunya.

>>> Dapatkan harga mobil baru BMW dan promo menarik lainnya di sini

Pria asal Minang ini menjadi salah satu tim pelopor eksistensi Cintamobil.com di Indonesia dan bergabung sejak 2017. Dengan bekal ilmu SEO yang mumpuni, Padli menjadi salah satu spesialis SEO di Cintamobil.com.

Pertemuannya dengan Cintamobil terjadi pada Oktober 2017, kala Auto Portal sedang mencari penulis-penulis baru untuk mengisi laman berita dan tips di website Cintamobil.com. Masih berkutat dengan kepenulisan, ia mencoba ranah baru; yaitu menulis di bidang otomotif dengan pengetahuan yang bisa dibilang minim.
Mempelajari dunia otomotif memang bukan hal mudah. Tapi sedikit demi menggali informasi dan mulai mengenal penggiat dan media otomotif yang selalu memberi masukan, hingga akhirnya ia mengarungi lebih dalam dunia ‘petrolhead’ ini. Dan bulan demi bulan berlalu. Dari feelance, Padli akhirnya resmi bergabung dengan Cintamobil.com sebagai Content Writer pada bulan Desember 2018.
Berkenalan dengan nama-nama ‘gaek’ di ranah otomotif Tanah Air, ia mulai ditantang dengan lajur baru; fokus pada SEO (Search Engine Optimization) guna meningkatkan trafik dan kualitas website menjadi ‘mainan’ baru. Sampai saat ini, titelnya sebagai SEO Editor di Cintamobil.com menjadi tantangan terbaru mulai digeluti pemuda yang juga menyukai film dan buku ini.

 
back to top