BMW Studio AML Tawarkan Layanan Terlengkap Dalam Satu Tempat

26/09/2021

Pasar mobil

3 menit

Share this post:
BMW Studio AML hadir sebagai pusat gaya hidup khas BMW untuk pelanggan dan fans di daerah Kota dan Kabupaten Bogor persembahan BMW Artha Motor Lestari.

BMW Indonesia bersama partner strategisnya PT Artha Motor Lestari (@BMW_AML) resmikan pembukaan BMW Studio AML. Studio tersebut hadir di pusat perbelanjaan dan hiburan paling modern; AEON MALL Sentul City, lantai Ground Floor #G53.

Hadirkan 3 Kendaraan Baru BMW

Hadir dengan luas 171,34 m2, BMW Studio AML hadirkan kombinasi terbaik untuk layanan premium khas BMW, suasana nyaman dan desain elegan. Tiga kendaraan terbaru BMW dihadrikan di studio tersebut yaitu BMW Z4 sDrive30i M Sport, BMW M235i xDrive Gran Coupé, dan juga BMW X1 sDrive18i Dynamic. BMW  Studio AML juga hadir untuk melayani konsultasi penjualan kendaraan baru, BMW Used Car, program pembiayaan dan test-drive.

>>> BMW Tes Mobil Baru Berbahan Bakar Air dengan Granat Asli

Gambar menunjukan BMW Indo

Berlokasi di AEON MALL Sentul City, lantai Ground Floor #G53  

Momentum ini menjadi kesempatan untuk BMW Indonesia untuk hadir lebih dekat dengan para pelanggannya. Selain itu juga dapat berkontribusi untuk capaian BMW di kuartal IV 2021 baik secara angka penjualan maupun brand awareness.

BMW  Studio AML dengan kombinasi konsep BMW Lifestyle Showroom, lokasi yang sangat strategis, dan tampilan yang sangat modern ini sebagai salah satu milestone penting bagi BMW Indonesia dan PT Artha Motor Lestari di tengah ragam tantangan di tahun 2021. BMW  Studio AML menjadi jaringan penjualan ke-21 dari BMW Indonesia.

" BMW Studio AML dengan kombinasi konsep BMW Lifestyle Showroom, lokasi yang sangat strategis, dan tampilan yang sangat modern ini sebagai salah satu milestone penting bagi BMW Indonesia dan PT Artha Motor Lestari di tengah ragam tantangan di tahun 2021. BMW  Studio AML menjadi jaringan penjualan ke 21 dari BMW Indonesia.” kata Bayu Riyanto, Vice President of Sales and Network Development, BMW Indonesia.

>>> Bukan Sekadar Mobil, BMW M Bisa Jadi Investasi Buat Para Sultan

Pusat Gaya Hidup Khas BMW

BMW Studio AML mengusung konsep Lifestyle Showroom yang menjadi salah satu strategi untuk memperluas jangkauan brand BMW, khususnya di lokasi strategis yang modern dan memiliki akses tol yang baik – Exit tol Sentul Selatan.

Gambar menunjukan BMW Studio

BMW  Studio AML menjadi jaringan penjualan ke-21 dari BMW Indonesia

Konsep ini tidak hanya menekankan pada area display lini kendaraan terbaru dari BMW, namun juga menitik beratkan pada pengalaman premium khas brand dan visibilitas terhadap BMW Lifestyle Collection; koleksi aksesoris dan merchandise berkualitas tinggi yang juga mencakup, BMW M Motorsport Collection, BMW i Collection dengan bahan ramah lingkungan, BMW Kids Collection, BMW Golfsport yang turut digunakan di Kejuaraan PGA (PGA Championship), hingga koleksi BMW Miniatures yang lengkap. 

Selain tampilkan kendaraan terbaru, BMW Studio AML juga akan menghidupkan sejarah dan layanan khas BMW yang nyaman untuk para pelanggan dan fans BMW. Konsep ini mencakup desain interior yang khas dan BMW Café yang tawarkan ragam pilihan makanan ringan dan kopi yang bercita rasa tinggi.

Selama masa pembukaan BMW Studio AML, PT Artha Motor Lestari memberikan complimentary coffee kepada para pelanggan dan pengguna BMW yang dapat menunjukkan kunci mobilnya atau telah mengikuti program test-drive dari BMW AML.

>>> Ini Risikonya Jika Air Wiper Mobil Sampai Kosong

Rahmat menjadi jurnalis otomotif media daring sejak 2014 silam. Tercatat Rahmat bergabung dengan tim redaksi Cintamobil.com sejak 2019 hingga saat ini. 

Lulusan jurusan Sastra Indonesia ini sejak awal kuliah memang bercita-cita menjadi seorang jurnalis. Sebelum berkiprah di media yang berfokus di Industri otomotif, Rahmat terlebih dulu menulis untuk sebuah majalah sebuah media lokal di Kota Tangerang Selatan.

Setelah setahun lamanya menulis untuk sebuah majalah lokal akhirnya ia berpindah menulis untuk sebuah media daring otomotif. Tepatnya di tahun 2014 ia mulai menulis berkaitan dengan industri otomotif nasional dalam dan juga luar negeri. 

Setelah lulus kuliah di tahun 2017 ia memutuskan untuk keluar dari dunia kewartawanan yang selama ini menghidupinya. Ia mencoba peruntungan dunia marketing mobil bekas. Tak lama berselang ia mencoba peruntungan bekerja di Cintamobil.com pada posisi yang sama. Tak lama setelah itu Rahmat dipindahkan ke tim redaksi Cintamobil.com

Orang bijak pernah berkata rumah bukan sebuah tempat, melainkan perasaan. Sejauh manapun Anda melangkah rumah adalah tempat untuk kembali. Kira-kira seperti itulah yang menggambarkan nasib Rahmat yang akhirnya bisa kembali ke dunia penulisan. 

 
back to top