BMW Indonesia Perkenalkan Teknologi Virtual Product Presentation 2.0, Experience Baru untuk Pelanggan!

10/10/2019

Pasar mobil

3 menit

Share this post:
BMW Indonesia Perkenalkan Teknologi Virtual Product Presentation 2.0, Experience Baru untuk Pelanggan!
Program ini memenuhi kebutuhan pelanggan akan pengalaman real-time terhadap kendaraan yang diminati, khususnya pada saat model kendaraan yang diinginkan tidak ada di showroom BMW/MINI.

BMW Group Indonesia perkenalkan teknologi pameran digital BMW Virtual Product Presentation (VPP) dalam versi 2.0 di Jakarta, Kamis (10/10). Teknologi Virtual Reality dengan tampilan 4K ini digunakan untuk memberikan pengalaman premium yang sejalan dengan nilai yang diangkat BMW Future Retail Program.

>>> Review BMW M3 (E30) 1990

Teknologi Virtual Product Presentation 2.0

Perkenalan kepada media Teknologi Virtual Product Presentation 2.0 di Jakarta

“Inovasi dan kemudahan bagi pelanggan selalu merupakan inti dari inisiatif BMW Group, termasuk dalam menghadirkan pengalaman terbaik untuk pelanggan. Implematasi dari Program Future Retail telah dimulai sejak 2014 lalu, dimana saat itu BMW Group menyadari bahwa perkembangan zaman telah mengubah cara pengambilan keputusan pelanggan terutama saat melakukan pembelian mobil.” ujar Irhan Farhan, Head Sales Channel  Development  & CRM, BMW Group Indonesian dalam pengenalan teknologi VPP 2.0.

“Pengembangan paltform digital menjadi salah satu fokus BMW Group dimana dibutuhkan teknologi yang memungkinkan calon pelanggan BMW/MINI untuk merasakan nilai emosional dan ragam fitur inovatif. Setelah membawa teknologi BMW VPP ke Indonesia tahun lalu, kini BMW Indonesia dengan bangga perkenalkan teknologi VPP versi 2.0 dengan Virtual Reality tampilan 4K yang lebih interaktif dan menyenangkan.” tandasnya.

>>> BMW Seri 1 EV Hadir di Tahun 2021, Bagaimana Bentuknya?

Di Depan BMW Astra  Serpong ada banyak mobil sedang diparkir

BMW Astra Serpong beralamat di BSD City, Serpong, Tangerang

>>> Pilihan mobil BMW terlengkap ada di sini

Teknologi BMW VPP merupakan program teknologi digital yang berfungsi untuk memberikan tampilan visual langsung kendaraan BMW dengan detail dan pemilhan warna eksterior hingga upholstery interior. Tentunya teknologi ini semakin memuaskan pelanggan sebelum membeli mobil dari BMW/MINI.

Teknologi VPP 2.0 kini juga semakin canggih dengan tambahan Virtual Reality dimana visual kendaraan semakin nyata, detail dan memberikan sudut pandang real-time bahkan ketika pelanggan ingin melihat kendaraan di siang atau malam hari sekalipun. Nantiya teknologi VPP ini akan langsung diaplikasikan di dealer BMW Astra Serpong.

>>> Berita terlengkap dari dunia otomotif hanya ada di Cintamobil.com

Share this post:
Rahmat Fajar Nugraha
Penulis
Rahmat Fajar Nugraha
Sejak kuliah, Rahmat telah bercita-cita menjadi seorang jurnalis. Sarjana Sastra Indonesia ini mulai menjadi jurnalis sejak 2013 dan terjun di media otomotif setahun kemudian. Rahmat bergabung dengan tim redaksi Cintamobil.com sejak 2019.

Berita lain

BMW Seri 1 EV Hadir di Tahun 2021, Bagaimana Bentuknya?

08/10/2019

Pasar mobil

3 menit

Elektrifikasi sesuatu hal yang tidak bisa dihindarkan. Begitu juga dengan mobil-mobil masa depan milik BMW.

Lihat juga

Bocoran Mesin V8 BMW Terbaru, Lebih Kuat Tapi Hemat Bahan Bakar

07/10/2019

Mobil baru

5 menit

Mesin V8 BMW terbaru kabarnya sedang dalam proses pengembangan. Mesin penerus S63 dan N63 ini, diprediksi akan memiliki tenaga lebih kuat namun efisiensi dalam penggunaan bahan bakar serta emisi gas buang yang rendah.

Lihat juga

Komparasi BMW M2 Competition VS Porsche 718 Cayman GTS: Sportscar Kompak Siap Goda Para Penikmat Kecepatan

01/10/2019

Mobil baru

4 menit

Di kancah pengguna mobil sportscar di Indonesia saat ini, ada dua mobil yang dianggap sangat asyik dan sangat proper untuk dipilih sebagai mobil sport untuk para penikmat performa tinggi dan handling presisi. Pilihannya adalah BMW M2 Competition, dan pilihan satu lagi adalah Porsche 718 Cayman GTS. Dari dua mobil ini, manakah yang paling tepat untuk diajak sebagai mobil trackday dan tetap bisa nyaman dipakai daily? Simak ulasannya dalam komparasi berikut ini

Lihat juga

BMW Indonesia selenggarakan Customer Safety Driving Class Untuk Konsumen Mobil Baru BMW

01/10/2019

Event - Promosi

3 menit

Gelar Customer Safety Driving Experience, BMW Group Indonesia berikan edukasi dan prioritaskan keselamatan pemilik BMW dengan memaksimalkan fitur-fitur yang ada

Lihat juga

Rumor: Masa Depan BMW Seri 7 EV Didukung Baterai 120 kWh Serta Daya 670 HP

25/09/2019

Pasar mobil

3 menit

Beberapa waktu yang lalu dikabarkan BMW berencana meluncurkan versi sepenuhnya listrik dari Seri 7. Kini, laporan baru datang dari Munich mengkonfirmasi elektrifikasi dari Seri 7.

Lihat juga