BMW Indonesia Bareng M Owners Club Bagikan Paket Sembako untuk Masyarakat

10/05/2020

Pasar mobil

3 menit

Share this post:
BMW Indonesia Bareng M Owners Club Bagikan Paket Sembako untuk Masyarakat
BMW Indonesia bersama M Owners Club bagikan ratusan paket sembako untuk warga Tambora, Jakarta Barat. Langkah ini merupakan bagian dari program Care4Water.

Program Corporate Social Responsibility dari BMW Group yang dikenal dengan Care4Water kembali dilakukan di tahun ini dengan penyesuaian kebutuhan masyarakat terkait perkembangan pandemi COVID-19 di Indonesia, khususnya wilayah DKI Jakarta. Program CSR Care4Water yang semula berfokus pada pengadaan air bersih, dialihkan sementara waktu menjadi pembagian sembako bagi warga yang membutuhkan. 

>>> Astra UD Trucks Berikan Berbagai Kemudahan di Tengah Pandemi Covid-19

Gambar menunjukan program Care4Water

Ratusan paket sembako dibagikan untuk warga Tambora, Jakarta Barat

Hari ini, BMW Indonesia bersama dengan komunitas MOCI (M Owners Club Indonesia) sumbangkan paket sembako bagi 300 kepala keluarga yang membutuhkan di kelurahan Kali Anyar, Tambora, Jakarta Barat. Lokasi ini merupakan salah satu lokasi dengan kepadatan penduduk paling tinggi di Asia Tenggara dan memiliki kedekatan dengan program Care4Water. Proses pembagian sembako diserahkan oleh Christianto Salim, selaku President MOCI dan Anthony Tjokro, selaku Sekertaris Umum MOCI kepada Lurah Kalianyar, Daniel Azka Alfarobi dengan tetap mematuhi peraturan pemerintah untuk physical distancing pada masa pembatasan sosial berskala besar (PSBB). 

Jodie O’tania, selaku Director of Communications BMW Group Indonesia mengungkapkan, “BMW Group Indonesia selalu berusaha untuk memberikan yang terbaik bagi konsumennya, para stakeholders, dan tanpa terkecuali publik secara keseluruhan. Adapun ditengah pandemi COVID-19 ini, program Care4Water kami alokasikan ke bantuan paket sembilan bahan pokok. BMW Indonesia juga menyambut baik bahwa komunitas M Owners Club Indonesia sangat antusias dalam proses penggalangan donasi dan distribusi pada hari ini. Selain komunitas, untuk ke depannya BMW Indonesia juga akan mengajak stakeholders lainnya untuk aktif turut serta dalam CSR ini. Kami harap dengan semakin banyak pihak yang terlibat maka bantuan akan semakin cepat terdistribusi secara tepat dan mengurangi dampak langsung dari pandemi ini."  ungkapnya.

>>> Kapan Pelanggar PSBB dan Mudik Dikenakan Denda Rp 100 Juta?

Gambar menunjukan progam Care4Water

Program CSR Care4Water dari BMW Group di tahun ini

Sementara itu President MOCI Christianto Salim mengukapkan rasa syukurnya dapat sedikit meringankan beban warga masyarakat di tengah pandemi COVID-19. "Kami harap bantuan ini dapat dipergunakan sebaik-baiknya dan semoga kita semua selalu dalam keadaan sehat. Saya sebagai President MOCI juga merasa bangga karena member club kami sangat antusias dan solid dalam proses pengumpulan dan distribusi donasi ini,” tutupnya.

Program Corporate Social Responsibility dari BMW Group yang dikenal dengan Care4Water, merupakan program inisiatif BMW Global bekerjasama dengan organisasi non profit internasional Waves for Water yang telah berjalan sejak 2019. Kampanye ini sendiri telah diimplementasikan di Indonesia sejak awal 2019 dan memberikan akses air bersih kepada lebih dari 1200 orang di Jakarta dan Bali.

>>> Berita otomotif menarik lainnya ada di sini

Share this post:
Sejak kuliah, Rahmat telah bercita-cita menjadi seorang jurnalis. Sarjana Sastra Indonesia ini mulai menjadi jurnalis sejak 2013 dan terjun di media otomotif setahun kemudian. Rahmat bergabung dengan tim redaksi Cintamobil.com sejak 2019.

Berita lain

Mercedes-Benz CLS 260: Perpaduan Kemewahan Dengan Efisiensi

09/05/2020

Mobil baru

3 menit

Mercedes-Benz CLS merupakan sebuah coupe empat pintu mewah dengan mesin besar. Namun, Mercedes menawarkan varian CLS 260 dengan mesin 1.500cc yang efisien di pasar Cina.

Lihat juga

Suzuki Gelar Lomba Foto Cerita #DiRumahBarengSuzuki, Yuk Ikutan!

09/05/2020

Event - Promosi

3 menit

Bosan #DiRumahAja, Yuki ikutan lomba foto cerita #DiRumahBarengSuzuki! Ada hadiah uang tunai jutaan rupiah dan hadiah menarik buat cerita yang masuk 10 besar.

Lihat juga

Masih Bingung DFSK Mobil Buatan Mana? Ini Penjelasan Lengkapnya

10/05/2020

Jual beli

8 menit

Mungkin Anda satu dari beberapa orang yang kerap menanyakan DFSK mobil buatan mana sih? Nah kali ini ada penjelasan lengkapnya termasuk kelebihan mobil ini nih!

Lihat juga

Car Care Kit Auto2000 Buat yang Ingin Merawat Mobil Saat #DiRumahAja

10/05/2020

Perawatan dan service

5 menit

Ketika bingung ingin melakukan perawatan kednarana tapi tidak ada alat yang emmadai, maka bisa dicoba Car Care Kit Auto2000 yang produknya cukup lengkap.

Lihat juga
 
back to top