BMW 2 Series Gran Coupe Siap Tampil Lebih Agresif dengan M Performance Package

17/10/2019

Pasar mobil

3 menit

Share this post:
BMW 2 Series Gran Coupe Siap Tampil Lebih Agresif dengan M Performance Package
Pemilik BMW 2 Series Gran Coupe dapat tampil lebih personal dan agresif lewat kehadiran M Performance Package

BMW baru saja menghadirkan line-up aksesori terbaru berupa M Performance Package untuk sedan coupe kompak terbaru mereka, 2 Series Gran Coupe F44. Opsi M Performance Package ini memberikan tampilan visual untuk sedan kupe beraroma sports tersebut dengan sosok yang lebih agresif, sekaligus membuatnya lebih lincah saat bermanuver. M Performance Package ini siap didistribusikan ke jaringan dealer BMW di seluruh dunia dalam waktu dekat.

>>> Modifikasi BMW X7 Lumma Design, Ceper dan Sangar

Foto BMW 2 Series Gran Coupe F44 dengan M Performance Package

M Performance Package tak hanya membuat tampilan menjadi lebih garang, namun juga sedikit meningkatkan performa dan handling

M Performance Package untuk BMW 2 Series Gran Coupe F44 ini dapat dibagi dalam tiga sektor, yakni eksterior, suspensi dan interior. Pada eksterior, M Performance Package menghadirkan ducktail dengan finishing black gloss yang tak hanya membuat tampilan menjadi lebih sporty, namun juga mampu membantu meningkatkan downforce. Sementara pada bagian exhaust muffler tersedia finishing titanium dengan ditambah aksen karbon fiber. Beralih ke bagian wajah, tersedia air dam cover dan ornamen pada grill yang juga berfinishing black gloss serta cover kaca spion berlapis karbon fiber.

>>> Siapa Bilang Mencari Mobil Bekas BMW Berkualitas itu Sulit? Ikuti Dulu Empat Tips Penting Ini!

Foto M Performance Wheels untuk BMW 2 Series Gran Coupe

M Performance Wheels tersedia ukuran 18 dan 19 inci

Pada bagian suspensi, tersedia beberapa pilihan pelek yang tergabung dalam M Performance Wheels. Pertama adalah pelek berukuran 18 inci yang tersedia dua pilihan desain, Y-Spoke Styling 554 M and Double-Spoke 556 M Bicolour dan pelek ukuran 19 inci dengan desain M Performance Double Spoke Styling 555 M. Pada bagian rem, tersedia big brake kit dengan ukuran rotor lebih besar namun memiliki bobot lebih ringan demi memperbaiki performa pengereman. Pada bagian kaliper juga dicat dengan warna merah untuk memberikan efek visual lebih keren.

>>> Dapatkan berbagai daftar BMW baru maupun bekas di sini

Foto M Performance Package untuk interior BMW 2 Series Gran Coupe

M Performance Package siap membawa pengemudi untuk merasakan aura M Division pada BMW 2 Series Gran Coupe

Untuk menemani pengemudi, bagian interior juga mendapatkan sentuhan dari M Performance Package. Pertama adalah setir dengan dilapisi suede dari Alcantara, LED door projector, panel karbon fiber di beberapa sudut dasbor dan doortrim, shift knob dan paddle shift yang juga berlapis karbon fiber hingga beberapa aksesori berupa key holder dan tire bag yang tampil eksklusift dari balutan suede dan karbon fiber dari M Performance Package. Menurut BMW, dengan penambahan M Performance Package untuk BMW 2 Series Gran Coupe F44 akan membuat pengemudi lebih menikmati kualitas dan performa dari sebuah gran coupe kompak terbaru dari BMW tersebut.

>>> Simak juga berita terkini lainnya di sini

Share this post:

Berita lain

Review BMW 218i Active Tourer 2015: Ketika BMW Ciptakan Mobil Keluarga Urban Berkarakter Fun to Drive

05/10/2019

Editor rate:

Menjadi salah satu model yang mempelopori pakem baru di BMW, BMW 218i Active Tourer mencoba membuktikan bahwa mobil keluarga tidak melulu membosankan, dan bahkan bisa fun to drive. Apakah bisa?

Lihat juga

Review BMW M8 Gran Coupé 2019: Mewah, Tampan dan Kencang

17/10/2019

Editor rate:

Sebuah sedan keluarga bertenaga 600 daya kuda dan mampu berlari 0-100 hanya dalam 3 detik? Kami perkenalkan BMW M8 Gran Coupé 2019, saudara terbaru Seri 8 yang memiliki desain menawan serta dipenuhi fitur terbaru dari BMW.

Lihat juga

Review All-New BMW 320i Sport 2019: Tetap Kaya Fitur Dengan Harga Terjangkau

19/10/2019

Editor rate:

Sukses membawa All-New BMW 330i M Sport 2019 di GIIAS 2019, BMW Group Indonesia kini merilis BMW 3-Series G20 yang lebih terjangkau. Kehadiran All-New BMW 320i Sport 2019 didapuk sebagai varian entry level sekaligus sebagai sedan BMW paling murah saat ini. Lalu, apakah “paket” All-New BMW 320i Sport 2019 ini bisa menggoda penikmat compact luxury sedan di Indonesia?

Lihat juga

Setelah Jakarta, BMW 320i Akhirnya Meluncur Di Surabaya

16/10/2019

Mobil baru

5 menit

Tepat pada tanggal 16 Oktober 2019, BMW Astra Surabaya akhirnya meluncurkan produk legendarisnya yakni BMW 320i. Segenap pembaruan diberikan pada model terbarunya ini.

Lihat juga

Fokus Ke Charging Station Rumahan, BMW Tak Nambah SPKLU Baru

17/10/2019

Pasar mobil

3 menit

Populasi mobil listrik yang masih kecil dan adanya paket charging station di setiap pembelian mobil listrik jadi alasan BMW belum berpikir menambah SPKLU baru.

Lihat juga