Bluebird Hadirkan Program Bluebird Peduli Untuk Karyawannya yang Terdampak Banjir

23/01/2020

Pasar mobil

4 menit

Share this post:
Bluebird Hadirkan Program Bluebird Peduli Untuk Karyawannya yang Terdampak Banjir
Selain bentuk dukungan bagi karyawannya yang terdampak banjir, program Bluebird Peduli juga bentuk apresiasi perusahaan atas proses pemulihan paska banjir

Pada pergantian tahun 2020 lalu, beberapa area di Jabodetabek terendam banjir sebagai akibat dari curah hujan yang sangat tinggi. Salah satunya dampaknya adalah terendamnya beberapa pool taksi Bluebird, yaitu Pool Kramat Jati 1, Pool Puri dan Pool Puri 2. Hal tersebut menyebabkan sekitar 1.500 armada dari Bluebird Group terendam banjir, sehingga perusahaan taksi berlambang burung biru tersebut terpaaksa mengerahkan bantuan dari pool-pool lain yang tidak terkena dampak banjir untuk tetap melayani pelanggan. 

Foto pool Bluebird yang terendam banjir

Bluebird menjadi salah satu korban terdampak banjir setelah tiga poolnya terendam banjir cukup parah

Setelah kurang lebih selama dua minggu berselang, Bluebird fokus melakukan penanganan terhadap armada yang terimbas musibah banjir. Kabar gembiranya, operasional dari tiga pool tersebut telah berangsur kembali normal dengan kondisi armada yang prima guna memenuhi kebutuhan transportasi masyarakat. 

>>> Ribuan Unit Taksi Listrik Bluebird Ditargetkan Beredar Tahun Depan

“Dengan dukungan bantuan dari pengemudi dari pool lain serta keluarga besar Bluebird Group, operasional dari ketiga pool tersebut berangsur sudah normal. Kami di perusahaan sangat mengapresiasi kebersamaan dari sesama pengemudi lain yang selama ini telah menjadi kekuatan dari perusahaan Bluebird. Karena atas inisiatif dan kesigapan mereka untuk turut gotong royong baik saat maupun sesudah musibah banjir dalam memastikan operasional layanan Bluebird dapat berjalan dengan normal,” ujar Noni Purnomo, Direktur Utama, PT Blue Bird Tbk.

Foto karyawan Bluebird membantu memindahkan taksi saat banjir

Bluebird juga mengapresiasi karyawannya yang tetap melayani masyarakat saat banjir melanda

>>> Daftar Harga Mobil Bekas Murah Eks Taksi, Ini Pilihannya

Noni juga menambahkan selain melakukan penanganan pemulihan terhadap armada, perusahaan juga memberikan perhatian terhadap kondisi pengemudi dan karyawan yang terdampak banjir. Salah satu bentuknya melalui program Bluebird Peduli, yang merupakan wujud kepedulian perusahaan dengan memberikan bantuan santunan kepada sekitar 700 karyawan dan pengemudi Bluebird Group yang mayoritas merupakan kepala keluarga.

Foto program Bluebird Peduli dengan para keryawannya

Direktur Utama, PT Blue Bird Tbk, Noni Purnomo memberikan langsung bantuan terhadap karyawannya saat acara Bluebird peduli berlangsung

Program Bluebird peduli ini juga merupakan bentuk apresiasi para karyawan yang tetap melayani masyarakat meski sedang terdampak banjir. “Penyerahan ini merupakan salah satu bentuk perhatian dan kepedulian kepada sesama keluarga besar Bluebird yang kemarin tertimpa musibah kebanjiran. Kami sangat berharap bantuan ini dapat sedikit banyak mengurangi beban mereka, khususnya kepada pengemudi Bluebird yang selama ini telah memberikan pelayanan yang maksimal kepada masyarakat,” tambah Noni di sela-sela acara penyerahan santunan program Bluebird Peduli kepada perwakilan karyawan dan pengemudi Bluebird Group.

>>> Kumpulan berita otomotif terkini lainnya

Share this post:

Berita lain

Geely Luncurkan Taksi Bertenaga Listrik untuk Pasar Jepang

22/01/2020

Pasar mobil

3 menit

Geely induk dari London Electric Vehicle Company miliki ambisi global. Setelah masuki pasar Eropa, kini perusahaan taksi ini melakukan ekspansi ke pasar Jepang.

Lihat juga

Nyaman dan Irit Buat Taksi Online, Ini Harga Honda Mobilio Bekas 2016

12/12/2019

Jual beli

5 menit

Honda Mobilio bekas 2016 adalah pilihan tepat jika butuh dijadikan armada taksi online. Karena mobil ini irit, nyaman, dan muat banyak barang dan penumpang.

Lihat juga

Diam-Diam, 1.000-an Calya-Sigra Jadi Armada Taksi Express

11/10/2019

Pasar mobil

3 menit

Diam-diam dan tanpa seremoni besar-besaran, perusahaan taksi Express resmi menggunakan Calya-Sigra sebagai armada taksi baru mereka bernama Next. Bahkan tidak main-main karena jumlahnya mencapai 1000 unit.

Lihat juga

Kesengsem Mobil Bekas Taksi, Simak Dulu 5 Faktanya di Sini

07/10/2019

Jual beli

5 menit

Saat ini, mobil bekas taksi menjadi salah satu opsi menarik bagi Anda yang memiliki budget mepet namun ingin memiliki mobil. Namun, ada beberapa hal yang harus Anda pertimbangkan sebelum meminangnya, apa saja?

Lihat juga

Bagaimana Cara Mencirikan Mobil Bekas Taksi Online?

23/09/2019

Jual beli

7 menit

Saat mencari mobil bekas berkualitas, Anda tentu ingin menghindari mobil eks taksi online karena jarak tempuh serta biaya servis yang tinggi. Namun, bagaimana cara membedakan mobil bekas biasa dengan eks taksol?

Lihat juga