BitelBlack Hadirkan Cover Mobil 4D Pertama di Indonesia

10/12/2019

Pasar mobil

3 menit

BitelBlack Hadirkan Cover Mobil 4D Pertama di Indonesia
Ingin tampil beda saat menyimpan mobil di garasi? BitelBack menawarkan cover mobil dengan desain sesuai dengan mobil Anda, namanya BitelBlack 4D Concept.

Setelah sukses dengan menghadirkan cover mobil yang bisa disesuaikan dengan setiap desain dan model mobil, BitelBlack kembali melansir seri terbaru dengan finishing yang lebih detail, bernama BitelBlack 4D Concept, yang menawarkan tampilan lebih keren, juga menghadirkan desain cover mobil yang lebih eksklusif. “Bedanya dengan seri cover mobil sebelumnya, pada BitelBlack 4D Concept, kami memakai foto mobilnya langsung yang dicetak ke atas bahan pembungkus mobil, sebut Riska Anggraini, selaku owner dari BitelBlack. Sementara pada varian cover mobil BitelBlack sebelumnya, dibuat dengan bantuan proses digital imaging.

>>> Toyota Land Cruiser FJ40 Terpilih Menjadi yang Terbaik di IMX 2019

Foto cover mobil BitelBlack 4D Concept tampak depan

Dengan 4D, tampilan cover mobil buatan BitelBlack ini semakin detail dan mirip dengan desain mobil aslinya

Artinya saat cover mobil digunakan, tampilan mobil tetap terekspos hampir menyerupai aslinya. Untuk itu dibutuhkan proses pemotretan semua sisi mobil untuk kemudian diedit dan disesuaikan dengan posisi cover mobil. “Untuk dapat gambar yang bagus perlu foto mobilnya dengan resolusi besar. Terutama untuk bagian lampu-lampu dan velg biar gambarnya jelas,” tambah Riska.

>>> Cintamobil TV: Karya Anak Bangsa, Ini Dia 5 Mobil Modifikasi Terbaik IMX 2019

Foto tampilan cover mobil BitelBlack 4D Concept dengan mobil aslinya

Desain tampilan cover mobil BitelBlack 4D Concept dibuat dengan menggunakan foto resolusi besar 

Menariknya, pemotretan semua sisi mobil juga bisa dilakukan konsumen sendiri, khususnya bagi konsumen yang berdomisili di luar kota. Konsumen tinggal mengirimkan foto dengan resolusi besar, lantas akan dicetak ke atas bahan cover mobil yang akan digunakan. Bahkan gambar mobil juga bisa di-custom dengan penambahan decal, velg, dan lain sebagainya. BitelBlack mengklaim bahwa konsep cover mobil berteknologi 4D ini baru pertama kali diaplikasi dan menjadi satu-satunya di Tanah Air. 

>>> Pilihan mobil bekas berkualitas ada disini

Cover mobil BitelBlack 4D Concept ini bisa digunakan di indoor maupun outdoor. “Kami sendiri memiliki dua jenis bahan yang bisa disesuaikan untuk penggunaan dalam atau luar ruangan. Untuk outdoor bahan cover-nya adalah nylon coating yang dilengkapi dengan sealant over heat. Sementara untuk indoor bahannya katun stretch premium dengan bahan sateen velvet,” jelasnya. 

Foto cover mobil BitelBlack 4D Concept pada mobil modifikasi

Desain cover mobil BitelBlack 4D Concept juga bisa disesuaikan dengan bentuk velg yang digunakan

Selain kelebihan gambar yang lebih menyerupai mobil asli, BitelBlack 4D Concept ini juga memiliki kemampuan melindungi mobil dengan maksimal. Karena memiliki gambar yang lebih detail, maka pengerjaannya lebih lama dibanding produk reguler. “Untuk order setidaknya antara 6-8 minggu setelah konsumen membayar down payment. Untuk mobil berukuran kecil, ditawarkan dengan harga mulai dari Rp 6,5 juta,” ujar Riska. Untuk pemesanan car cover BitelBlack 4D Concept bisa dilakukan melalui nomor WhatsApp di +62818698443, atau kunjungi akun Instagram @bitelblack.official. 

>>> Berita menarik lainnya di Cintamobil.com

 
back to top