Cara Nonton Jungle Cruise di Mobil Tesla

30/07/2021

Pasar mobil

2 menit

Share this post:
Nonton Jungle Cruise dan tayangan streaming di Disney+ bisa dilakukan di mobil Tesla berkat beberapa pembaharuan yang ditawarkan pada mobil listrik tersebut.

Pemilik mobil Tesla kali ini bisa dengan mudah nonton Jungle Cruise dan mengakses berbagai tontonan lainnya di Disney+ berkat pembaharuan dari software terbaru Tesla. Bukan hanya itu, pembaharuan ini juga menghadirkan berbagai kemudahan, termasuk Mode Cuci Mobil, kemampuan untuk menggunakan hotspot, dan masih banyak lagi.

Update 2021.24

Tesla memang dikenal sebagai pemimpin dalam kemampuan untuk memperbaharui perangkat lunak over-the-air mereka. Jadi pemilik mobil listrik Tesla tak perlu lagi harus mengantri ke bengkel maupun mengundang mekanis ke rumah untuk mendapatkan update pada mobil mereka. Walaupun memang beberapa pembaharuan cukup kecil dan hampir tak terasa.

pembaharuan fitur Tesla car wash Tesla
Fitur Car Wash Mode akan memudahkan Anda mencuci mobil listrik Tesla

>>> Elon Musk Tegaskan Tesla Model S Hanya Tersedia Setir Model Pesawat

Dalam minggu ini, pabrikan Elon Musk tersebut memperkenalkan pembaharuan 2021.24 dengan menambahkan berbagai fitur baru. Salah satunya dengan fitur “Car Wash Mode” atau mode cuci mobil dimana semua jendela dan port pengisian akan ditutup, serta menonaktifkan wiper kaca depan dan sensor parkir untuk memudahkan Anda mencuci mobil ini.

Selain itu, setiap mobil Tesla akan mendapatkan peningkatan dashcam yang terintegrasi dengan dashboard, sehingga secara otomatis menyimpan video ketika mendeteksi terjadi kecelakaan. Selain itu, Tesla akhirnya memungkinkan penggunaan hotspot Wi-Fi pada saat mengemudi dan menambah tiga opsi bahasa baru, yaitu Hungaria, Rumania, dan Rusia pada head unit.

>>> Tesla Tawarkan Sistem Kemudi Otonom Dengan Konsep ala Netflix

Bisa nonton Disney+

Tesla beberapa waktu lalu memang ingin menggaet lebih banyak pengguna dengan memperkenalkan Tesla Theater. Ini mencakup beberapa layanan streaming yang bisa dinikmati pemilik kendaraan pada saat mobil diparkirkan. Setelah YouTube dan Netflix, pembaharuan kali ini pun melibatkan Disney+.

cara menonton Disney+ di dalam mobil Tesla
Tesla merilis pembaharuan untuk bisa menonton Disney+

“Sekarang Anda dapat menonton Disney+ di aplikasi Tesla Theater. Untuk mengaktifkan Tesla Theater, ketuk ikon Entertainment (Hiburan) di Application Launcher dan pilih tab Theater saat mobil Anda sedang DIPARKIRKAN,” jelas Tesla dalam keterangan tertulisnya.

Dengan ini, pemilik Tesla bisa dengan mudah nonton Jungle Cruise maupun seri orisinil Disney+ lainnya, seperti serial TV Loki maupun WandaVision. Film yang dibintangi oleh Dwayne Johnson dan Emily Blunt ini merupakan salah satu film terbaru Disney yang dirilis di bisokop Amerika pada 30 Juli dan bisa ditonton melalui Premier Access di Disney+.

>>> Dapatkan harga mobil populer Toyota terbaru dan promo 2021 di sini

Pria asal Minang ini menjadi salah satu tim pelopor eksistensi Cintamobil.com di Indonesia dan bergabung sejak 2017. Dengan bekal ilmu SEO yang mumpuni, Padli menjadi salah satu spesialis SEO di Cintamobil.com.

Pertemuannya dengan Cintamobil terjadi pada Oktober 2017, kala Auto Portal sedang mencari penulis-penulis baru untuk mengisi laman berita dan tips di website Cintamobil.com. Masih berkutat dengan kepenulisan, ia mencoba ranah baru; yaitu menulis di bidang otomotif dengan pengetahuan yang bisa dibilang minim.
Mempelajari dunia otomotif memang bukan hal mudah. Tapi sedikit demi menggali informasi dan mulai mengenal penggiat dan media otomotif yang selalu memberi masukan, hingga akhirnya ia mengarungi lebih dalam dunia ‘petrolhead’ ini. Dan bulan demi bulan berlalu. Dari feelance, Padli akhirnya resmi bergabung dengan Cintamobil.com sebagai Content Writer pada bulan Desember 2018.
Berkenalan dengan nama-nama ‘gaek’ di ranah otomotif Tanah Air, ia mulai ditantang dengan lajur baru; fokus pada SEO (Search Engine Optimization) guna meningkatkan trafik dan kualitas website menjadi ‘mainan’ baru. Sampai saat ini, titelnya sebagai SEO Editor di Cintamobil.com menjadi tantangan terbaru mulai digeluti pemuda yang juga menyukai film dan buku ini.

 
back to top