Biaya Servis DFSK Glory 560 Bisa Hemat Hingga Rp 17 Jutaan

16/10/2020

Pasar mobil

3 menit

Biaya Servis DFSK Glory 560 Bisa Hemat Hingga Rp 17 Jutaan
PT Sokonindo Automobile adakan gratis service DFSK Glory 560 selama 7 Tahun, Program Free Maintenance untuk SUV DFSK ini bisa menghemat hingga Rp 17 Jutaan

DFSK terus berupaya untuk menghadirkan beragam program penawaran yang menarik dan sesuai dengan kebutuhan konsumen di Tanah Air demi mempermudah program kepemilikan mobil. Kini memasuki kuartal keempat di tahun 2020, DFSK kembali menawarkan program penawaran yang sangat menarik dan sangat sayang untuk dilewatkan bagi para konsumen yang ingin memiliki kendaraan baru di akhir tahun, terutama untuk produk DFSK Glory 560.

Program Khusus 3BUTE Untuk DFSK Glory 560

Kali ini, DFSK menghadirkan program khusus “3BUTE to Indonesia” untuk merayakan tiga tahun eksistensi DFSK melayani mobilitas konsumen di Indonesia dan akan terus hadir demi konsumen setia di tahun-tahun kedepannya. Program penawaran terbaik ini berlaku mulai 1 Oktober - 31 Desember 2020 di seluruh jaringan dealer DFSK Indonesia.

Gambar DFSK Glory 560 Type B (1.5T) 6MT

Glory 560 jadi mobil yang menggoda untuk dimiliki

"Kehadiran DFSK di Indonesia selama tiga tahun ini sangat baik dan mendapatkan respon yang sangat positif dari seluruh konsumen di Indonesia. Hal ini kemudian memacu semangat kami untuk bisa memberikan pelayanan yang lebih baik lagi dalam memenuhi berbagai kebutuhan mobilitas konsumen akan kendaraan-kendaraan yang berkualitas, layanan purna jual yang memberikan piece of mind, serta pelayanan terbaik yang akan menjadi pengalaman terbaik," ungkap Deputy Marketing Director PT Sokonindo Automobile, Major Qin, melalui keterangan resminya dikutip Cintamobil.com.

Gambar pamflet program 3BUTE DFSK

Ini dia programnya

Melalui program “3BUTE to Indonesia” ini, DFSK menawarkan kepada seluruh konsumen di Indonesia berupa kemudahan kepemilikan Glory 560 yang ditawarkan dengan harga mulai dari Rp 196 jutaan. Konsumen bisa mendapatkan sejumlah kemudahan dalam memiliki Active SUV ini berupa cicilan ringan mulai Rp3 jutaan, spesial DP rendah, hingga pilihan bunga 0%. Selain itu, konsumen yang melakukan pembelian selama periode ini juga berhak mendapatkan hadiah langsung mulai dari karpet mobil exclusive, TV LED, atau e-Money (Syarat & Ketentuan Berlaku).

Foto mesin SFG15T DFSK

Perawatan Glory 560 bisa hemat hingga Rp 17 jutaan

Tidak berhenti disitu saja karena DFSK akan menambahkan paket Free Maintenance selama 7 tahun / 150.000 Km untuk mempermudah konsumen dalam melakukan perawatan DFSK Glory 560. Paket Free Maintenance ini akan mencakup free jasa service, oil filter, sampai dengan engine oil setiap masa servis berkala selama 7 tahun/150.000 Km (Syarat & Ketentuan Berlaku).

Gambar DFSK Glory 560 Type B (1.5T) M/T 2019

Purna jual DFSK didukung oleh 90 jaringan dealer resmi di seluruh Indonesia

“DFSK sangat memahami layanan purna jual merupakan salah satu aspek yang sangat diperhatikan konsumen dalam menentukan sebuah pembelian mobil baru. DFSK hingga saat ini sudah didukung oleh 90 jaringan dealer resmi yang tersebar di seluruh Indonesia, dan untuk Glory 560 juga akan mendapatkan paket Free Maintenance selama 7 tahun/150.000km yang mempermudah konsumen dalam melakukan perawatan kendaraan selama masa kepemilikan," lanjut dia. 

>>> Ini pendapat kami mengenai mobil niaga DFSK

Penawaran Terbaik untuk Kendaraan-Kendaraan DFSK

Selain DFSK Glory 560, DFSK juga menawarkan sejumlah penawaran terbaik lainnya untuk memiliki beragam jenis kendaraan yang ditawarkan. Konsumen bisa membeli DFSK Glory i-Auto dengan harga mulai dari Rp329 jutaan, dan ditambah dengan kemudahan dalam pembelian berupa bunga 0%, Spesial DP Rendah, atau Cicilan Ringan Rp4 jutaan. Tidak berhenti sampai disitu saja, sejumlah hadiah langsung siap untuk diberikan mulai dari karpet mobil exclusive, TV LED, atau E-Money (Syarat & Ketentuan Berlaku).

Gambar DFSK Super Cab 1.5L Gasoline MT

Garansi panjang membuat rasa aman pemilik DFSK, bahkan untuk kalangan pengusaha sekalipun

Tidak hanya kendaraan kendaraan penumpang, DFSK juga menawarkan kendaraan komersial berupa DFSK Super Cab dengan harga mulai dari Rp132 jutaan. Selama program “3BUTE to Indonesia” ini konsumen bisa menikmati kemudahan dalam memiliki DFSK Super Cab berupa DP Spesial, DP Rendah atau Cicilan Ringan Rp2 jutaan, dan hadiah langsung berupa LED TV kepada konsumen setia. Bahkan DFSK masih memberikan tambahan berupa paket Free Maintenance selama 2 tahun/50 kilometer berupa free oil filter dan dengan engine oil (Syarat & Ketentuan Berlaku).

>>> Mobil China ini pas banget buat kegiatan komersial

Penulis
Mengawali karir sebagai jurnalis otomotif pada 2014, setahun kemudian Arfian menjadi test driver di sebuah tabloid otomotif nasional. Bergabung di Cintamobil.com sejak 2018, Kini ia menjadi Managing Editor Cintamobil.com
 
back to top