Bersama Bos Baru, Bridgestone Luncurkan Ban Sport Segala Medan

29/07/2019

Pasar mobil

3 menit

Ajang Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2019 jadi momen penting bagi Bridgestone meluncurkan produk terbarunya, Potenza S007A. Ban ini diklaim sebagai ban sport segala medan yang punya pengendalian dan respon maksimal.

Foto bersama para wanita cantik di depan Booth Bridgestone di GIIAS 2019

Bridgestone hampir selalu hadir di setiap pameran otomotif di tanah air

Perusahaan ban dan karet terkemuka di Indonesia Bridgestone Corporation melalui perwakilannya di Indonesia, PT Bridgestone Tire Indonesia (BSIN) turut tampil dalam ajang 27th Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2019 yang digelar mulai 18 Juli hingga 28 Juli 2019 di ICE BSD City Tangerang Banten. Ada tiga poin penting dalam keikutsertaan BSIN di ajang bergengsi tersebut, yaitu pengenalan Presiden Direktur baru, peluncuran produk flagship Bridgestone untuk pasar tanah air serta pendekatan digital baru Bridgestone Indonesia dalam memasarkan produk-produknya.

Presiden Direktur PT Bridgestone Tire Indonesia (BSIN) kini dipegang Mukiat Sutikno yang sebelumnya menjabat Presiden Direktur PT. Hyundai Mobil Indonesia (HMI). Sedangkan untuk produk baru yang diluncurkan yaitu ban sport segala medan, Potenza S007A. Dalam rilis resminya PT Bridgestone Tire Indonesia (BSIN) menyebut ban Potenza S007A merupakan yang dirancang dengan seksama untuk menghasilkan pengendalian dan respon maksimal di segala kondisi jalan.

Potenza S007A menawarkan jaminan pengalaman berkendara performa tinggi yang luar biasa bagi para pecinta berkendara khususnya para pengemudi mobil sport, coupe, dan sedan sport. Ban sport segala medan ini menawarkan kestabilan tinggi saat menikung di berbagai kondisi permukaan jalan (basah dan kering), peningkatan sensitifitas di berbagai tingkatan grip serta reaksi spontan sesuai dengan input pengemudi.

>>> Bridgestone Indonesia Resmi Dipimpin Mantan Bos Hyundai

Foto suasana Peluncuran ban Bridgestone Potenza S007A di GIIAS 2019

Bersama bos baru, Bridgestone Indonesia luncurkan ban sport Potenza S007A

Keunggulan Potenza S007A tersebut antara lain didapatkan berkat beberapa fitur kunci yaitu:

  • Kevlar Flipper + Hybrid Spiral – Bahan dengan tingkat kekakuan tinggi digunakan pada ban untuk memperkuat bagian dalam ban dan mencegah gerakan berlebihan. Ini meningkatkan sensitivitas dan cengkeraman ban, terutama pada kecepatan tinggi.
  • Optimized Structure – Kombinasi Multi Round Block dan Optimized Crown Shape memastikan tekanan kontak yang lebih tinggi untuk cengkeraman yang lebih baik saat pengereman di jalan basah, serta tekanan kontak yang seragam untuk memperpanjang umur ban.
  • 3D-M Shaped Sipes – Setiap sipe dibentuk menjadi huruf 3-dimensi “M”, yang memperkuat tingkat kekakuan blok kembangan ban dan mencegah gerakan blok yang tidak perlu saat ban sedang bergerak. Ini memperpanjang usia ban dan memberikan kontrol tambahan di jalan.

“Bridgestone berkomitmen untuk terus berinvestasi dalam teknologi, sehingga selalu menghasilkan inovasi yang memungkinkan mobilitas yang lebih aman, lebih lancar dan lebih mulus, untuk mendukung bagaimana individu dan masyarakat bergerak, hidup, bekerja dan bermain,” ujar Yuichi Asaoka, Direktur Pemasaran PT BSIN. “Kami sangat senang dapat memperkenalkan ban Potenza terbaru ini di pasar Asia Pasifik dan percaya bahwa ban ini dapat memenuhi harapan tinggi pemilik mobil sport premium untuk menjamin performa mobil mereka,” tambahnya.

>>> Jangan Asal, Perhatikan 4 Hal Ini Saat Membeli Ban Baru

Ban sport Bridgestone Potenza S007A diluncurkan di GIIAS 2019

Potenza S007A diyakini mendorong misi Brigstone di Indonesia 'Serving Society with Superior Quality'

PT Bridgestone Tire Indonesia (BSIN) tidak merilis harga ban Potenza S007A di GIIAS 2019 dikarenakan harga di tiap toko rekanan bervariasi. "Untuk mengetahui harganya, bisa dicek melalui TOMOnet aplikasi. Karena tiap toko-toko rekanan kaki harganya bervariatif," kata Agustini, Manajer Pemasaran PT BSIN.

>>> Temukan informasi mobil menarik lainnya hanya di Cintamobil.com

Penulis
Satu-satunya anggota redaksi yang berbasis di Jawa Tengah. Bergabung di Cintamobil.com sejak 2017 sebagai Content Writer. Saat ini, kerap menulis berbagai informasi seputar lalu lintas dan perkembangan transportasi di Indonesia.
 
back to top