Berkolaborasi dengan Ferrari, Puma Luncurkan Sneaker Yang Terinspirasi Dari SF90 Stradale

18/06/2021

Pasar mobil

3 menit

Share this post:
Berkolaborasi dengan Ferrari, Puma Luncurkan Sneaker Yang Terinspirasi Dari SF90 Stradale
Terinspirasi dari supercar Ferrari SF90 Stradale, Puma meluncurkan sneaker berdesain sporty yang modern. Tampak sesuai bagi Anda penggemar Si Kuda Jingkrak.

Ini bukan kali pertama Puma berkolaborasi dengan Ferrari, apalagi barisan pembalap dari pabrikan asal Maranello ini memang menggunakan Puma sebagai sepatu balap mereka. Kolaborasi antara mobil dan sneaker juga urusan untung-untungan. Ada beberapa yang terlihat bagus, seperti Puma yang terinspirasi Porsche 911 Turbo.

Gambar Puma ION F

Tertarik memakai "SF90 Stradale" ini di kaki?

Nampaknya, kolaborasi Puma dan Ferrari yang satu ini terbilang sukses dalam menghadirkan sneaker yang apik. Tapi ada juga yang aneh, seperti kolaborasi John Geiger dan Hummer EV, yang hingga saat ini kami tidak melihat korelasi antara mobil dan sepatu tersebut.

>>> Ferrari Akan Meluncurkan Mobil Sport Revolusioner Pada 24 Juni, Mungkinkah F171?

Ferrari x Puma ION F

Bertajuk ION F, sneaker ini mengambil fitur-fitur ikonik pada Ferrari SF90 Stradale serta mengadopsi desainnya yang ramping dan berkelas. Garis bersih dari bodi SF90 Stradale terlihat jelas, memberikan tampilan sporty namun bersahaja.

Gambar Ferrari SF90 Stradale

Ferrari SF90 Stradale yang jadi inspirasi Puma ION F

Bagian panel TPU reflektif di belakang sepatu mengambil inspirasi dari bumper depan sang supercar hybrid dengan garis di tengah serta grill bercorak honeycomb. Detailnya mirip komponen aerodinamika mobil bukan?

Gambar Puma x Ferrari ION F

Tampilan belakang Puma ION F

Di bagian atas sepatu, terdapat bahan mesh dengan konstruksi kaus kaki rajutan terintegrasi yang memerbikan kenyamanan bagi penggunanya. Untuk menambah kemewahan, magnetic fit-lock buckle berfungsi sebagai "tali" untuk sepatu slip-on ini.

>>> Berlatar di Meksiko, Game Balap Forza Horizon 5 Akan Dirilis November Ini

Penggunaan "Rosso Corsa" sebagai warna sepatu semakin menampilkan ciri khas Ferrari, meski Puma juga menawarkan ION F dengan warna hitam.

Tertarik Untuk Membeli?

ION F adalah bagian dari koleksi fashion Ferrari yang terbaru. Koleksi ini terinspirasi oleh hubungan lekukan mobil Ferrari dan anatomi manusia yang menyoroti hubungan antara pilihan desain pakaian, mobil, dan tubuh yang diterjemahkan ke dalam pandangan robotik.

Gambar Ferrari ION F

Pecinta Ferrari harus menyiapkan dana Rp 6 jutaan untuk menebus sepatu ini

Sneaker Puma ION F ini hanya tersedia di toko fisik Puma dan Ferrari tertentu. Anda juga bisa mengunjungi website Ferrari atau puma untuk membelinya. Bicara soal harga, sneaker ini ditawarkan dengan banderol $450 atau setara Rp 6,4 juta. Ah, tak semahal Smartphone berlogo buah itu kan?

>>> Understeer, Memahami Gejalanya Serta Cara Mengatasi dan Menghindari 

Mengawali karir sebagai jurnalis otomotif di tahun 2017, Taufan mengisi berbagai posisi mulai dari reporter, test driver, dan host untuk salah satu portal berita otomotif nasional. Kini, Ia bergabung sebagai content writer di Cintamobil.com. Taufan merupakan lulusan Hubungan Internasional Fakultas
 
back to top