Berjaya di 2018, Mitsubishi Sambut 2019 dengan Berbagai Produk Baru

15/03/2019

Pasar mobil
Share this post:
Berjaya di 2018, Mitsubishi Sambut 2019 dengan Berbagai Produk Baru
Melejit setelah Mitsubishi Xpander beberapa kali menjadi jawara di segmen Low MPV di Indonesia, Mitsubishi Motors Indonesia mendapatkan tahun yang meriah. Dan tahun ini, Mitsubishi siap gempur dengan memperkenalkan berbagai produk baru di Indonesia.

PT Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia (MMKSI) mendapatkan tahun yang mengesankan pada 2018 lalu. Dalam acara gathering dengan mengundang rekan-rekan wartawan, Mitsubishi beserta jajaran petingginya mengungkapkan pencapaian yang menggembirakan selama 2018.

dua Mitsubishi Xpander berwarna perak dan putih

Mitsubishi Xpander merupakan pencapaian terbesar MMKSI di Indonesia

>>> Mitsubishi Tak Lagi Produksi Mobil Sport, Mengapa?

“MMKSI mengucapkan terima kasih atas dukungan rekan-rekan media yang telah mendukung aktivitas brand Mitsubishi Motors sepanjang tahun 2018. Hubungan dan sinergi yang terjalin baik antara MMKSI dan media di Indonesia terwujud melalui berbagai pemberitaan positif yang disampaikan kepada masyarakat,” ungkap Naoya Nakamura, Presiden Director PT MMKSI dalam keterangan resminya.

Mitsubishi Indonesia patut berbangga. Terbukti dalam pencapaian penjualan lini produknya, terlebih Mitsubishi Xpander, MMKSI mendapatkan predikat sebagai “Mitsubishi Motors’ No.1 Distributor in the World”. Dan tahun ini, MMKSI mengungkapkan target dan strategi mereka di tahun 2019 ini.

>>> Dapatkan berita pasar mobil terbaru dan terlengkap hanya di Cintamobil.com

Siap sambut 2019 dengan produk baru

Salah satu cara Mitsubishi menyambut tahun 2019 adalah memperkenalkan lini produk baru. Meskipun belum menjelaskan secara resmi apa saja yang akan dibawa ke Indonesia tahun ini, Mitsubishi dalam acara tersebut mengungkapkan sebuah gambar mobil yang ditutupi selubung berwarna merah.

mobil baru Mitsubishi yang ditutup dengan selubung berwarna merah

Apakah Mitsubishi akan mengeluarkan versi terbaru Mitsubishi Eclipse Cross?

Dilihat dari luar, siluet mobil tersebut layaknya Eclipse atau Outlander. Meski ketika ditanya tentang kemungkinan datangnya Outlander PHEV ke Indonesia, Nakamura mengungkapkan keinginan Mitsubishi untuk membawa mobil berteknologi tinggi tersebut. Lalu, apakah lini produk yang akan dibawa Eclipse Cross yang baru? Hanya waktu yang bisa menjawab.

>>> Dapatkan produk Mitsubishi lainnya hanya di sini

Selain itu, Mitsubishi juga menunjukan target untuk mempertahankan dan meraih kepuasan konsumen tertinggi melalui layanan penjualan dan purna jual. Mengingat Mitsubishi mendapatkan penghargaan SSI dan CSI yang dikeluarkan oleh J.D. Power tahun lalu.

petinggi MMKSI berbaju tentara

MMKSI siap memberikan yang terbaik di 2019 dengan berbagai kejutan baru

Dan tak ketinggalan, MMKSI menyebutkan akan melakukan integrasi komunikasi, dengan meningkatkan saluran komunikasi yang lebih optimal dalam hal menyelenggarakan berbagai event, baik di dalam maupun di luar negeri. Dan dengan rencana untuk mengembangkan kendaraan listrik, kita patut menunggu apa saja kejutan-kejutan yang akan dibawa Mitsubishi di Indonesia tahun ini.

>>> Berita otomotif terbaru hanya ada di Cintamobil.com

Share this post:
Penulis
Pria asal Minang ini menjadi salah satu tim pelopor eksistensi Cintamobil.com di Indonesia dan bergabung sejak 2017. Dengan bekal ilmu SEO yang mumpuni, Padli menjadi salah satu spesialis SEO di Cintamobil.com.
 
back to top