Berikut 4 Poin Menarik Dari DFSK Glory i-Auto Sebagai Flagship Lini SUV DFSK

26/07/2019
Layaknya sebagai varian tertinggi dalam jajaran SUV DFSK, Glory i-Auto tak hanya lebih pintar, namun juga lebih cantik dengan berbagai penyempurnaan.

DFSK Glory i-Auto tak hanya dipersiapkan sebagai flagship dari jajaran SUV DFSK, namun juga menawarkan sederet poin menarik yang membuatnya sebagai salah satu SUV dengan value for money terbaik di kelasnya. Poin menarik tersebut tak hanya diwakilkan oleh kehadiran fitur perintah suara i-Talk, namun juga beragam kelebihan lainnya yang menjadi highlight dan magnet utama bagi DFSK Glory i-Auto untuk menggaet calon kosumennya. Untuk itu, Cintamobil.com akan mengulas seputar 4 poin menarik pada DFSK Glory i-Auto berikut ini.

>>> Simak juga:

1. Fitur perintah suara i-Talk

Foto interior dan ilustrasi fitur i-Talk di DFSK Glory i-Auto

Fitur i-Talk milik DFSK Glory i-Auto dapat menerima 59 perintah suara

Dengan fitur ini i-Talk ini, pengemudi bisa berinteraksi dengan DFSK Glory i-Auto lewat perintah suara. Fitur i-Talk mampu menerima 59 perintah suara untuk mengaktifkan beberapa fitur lainnya, seperti membuka/tutup jendela atau sunroof, mengaktifkan wiper, menyalakan atau menyesuaikan suhu AC, mengaktifkan musik, video, radio hingga melakukan paggilan telepon. Fitur i-talk hanya bisa menerima perintah suara dalam bahasa Indonesia. “Namun tak mungkin jika banyak permintaan dari konsumen, kami akan menyediakan kemampuan perintah suara dalam bahasa Indonesia,” ujar Ricky Humisar Siahaan Deputy Product Division Head PT Sokonindo Automobile, selaku produsen merek DFSK di acara product knowledge DFSK Glory i-Auto di GIIAS 2019 (24/7) lalu.

>>> Review DFSK Glory E3 2019, Mobil Elektrik Stylish Dari Tiongkok

2. Tampilan lebih cantik

Foto lampu depan LED pada DFSK Glory i-Auto

DFSK Glory i-Auto sudah menggunakan lteknologi LED pada lampu depan dan belakang

DFSK Glory i-Auto menggunakan platform DFSK Glory 580 namun dibekali dengan beberapa penyegaran yang membuatnya tampil lebih cantik dan elegan. Pada bagian wajah misalnya, sudah menganut lampu depan berteknologi LED dengan fitur Auto Light Sensor yang dapat membuat lampu depan menyala ketika di dalam ruangan gelap atau minim cahaya secara otomatis. Sementara pada bagian belakang, DFSK Glory i-Auto sudah dibekali lampu belakang LED dengan fitur Sequential Turn Signal dengan respon lebih cepat dan terlihat lebih atraktif. Sementara di ruang roda, juga sudah menggunakan pelek ukuran lebih besar, yakni 18 inci dengan desain 5-spoke terbaru.

>>> Ingin membeli mobil? Dapatkan informasi mobil baru hanya di sini

3. Fitur kenyamanan lebih lengkap

Foto ilustrasi power tailgate pada DFSK Glory i-Auto

Selain dengan tombol, bagasi DFSK Glory i-Auto dapat dibuka/tutup dengan fitur Foot Operated Tailgate

Untuk memanjakan calon konsumennya, DFSK Glory i-Auto juga dibekali fitur kenyamanan lebih lengkap, seperti Foot Operated Tailgate alias bagasi yang dapat terbuka dengan hanya menggerakkan kaki ke arah bumper belakang, fitur AC auto dengan Climate Control System, kamera 360 derajat yang akan memudahkan Anda ketika bermanuver saat parkir, rain sensor hingga dimensi panoramic sunroof lebih besar.

>>> Berita pasar mobil menarik lainnya di Cintamobil.com

4. Performa lebih optimal dan efisien

Mesin 1.500 cc turbo bawaan DFSK Glory i-Auto

Performa mesin 1.500 cc turbocharger yang digunakan DFSK Glory i-Auto lebih responsif dan efisien lewat penggunaan transmisi CVT yang telah disempurnakan

Layaknya DFSK Glory 560, pada Glory i-Auto juga menggunakan mesin 4 silinder dengan turbocharger yang mampu menghasilkan tenaga puncak sebesar 150 hp pada 5.600 RPM dan torsi sebesar 220 Nm pada 1.800-4.400 RPM. Namun pada DFSK Glory I-Auto, dibekali dengan transmisi CVT yang telah mendapatkan penyempurnaan. “Sehingga penyaluran tenaganya bisa lebih halus sekaligus tetap responsif dan efisien,” pungkas  Ricky Humisar Siahaan.

>>> Berita menarik terkini lainnya di Cintamobil.com

Pratomo FJ

Ulasan anda

Apakah artikel ini bermanfaat untuk Anda?
1

berita lain