Beri Pengalaman Ala Flagship, Mazda Hadirkan Dealer Baru di Jakarta

21/05/2019

Pasar mobil

4 menit

Share this post:
Beri Pengalaman Ala Flagship, Mazda Hadirkan Dealer Baru di Jakarta
PT Eurokars Motor Indonesia (EMI) mengundang sejumlah media untuk mengunjungi dealer baru Mazda di daerah Bilangan, Simprug, Jakarta Selatan.

PT EMI, Selaku APM Mazda di Indonesia, mengundang para awak media untuk buka puasa bersama sekaligus memperkenalkan dealer baru Mazda di daerah Simprug, yang akan menjadi pusat layanan penjualan dan aftersales Mazda, dan menjadi dealer keempat yang berdiri di bawah manajemen PT Eurokars Surya Pratama.

Dealer baru Mazda Simprug ini di atas lahan sebesar 2.645 meter persegi, dealer baru Mazda Simprug memiliki luas bangunan sebesar 7.070 meter persegi, dan terdiri dari lima tingkat dengan satu basement.

>>> Ingin servis Mazda Anda jelang lebaran? Simak promonya di sini

Mazda MX-5 warna abu-abu

Salah satu mobil yang dipamerkan di Mazda Simprug, roadster Mazda MX-5

Memiliki desain minimalis, salah satu hal yang ditonjolkan dari dealer Mazda Simprug adalah kapasitas lantai utama yang mampu memajang hingga 12 mobil Mazda. Terdapat juga lantai Mezzaine yang berfungsi sebagai ruang tunggu pelanggan, dan memberikan kesan premium layaknya showroom bengkel kendaraan premium.

“Mazda Simprug merupakan dealer Mazda yang paling modern di Indonesia, dan telah menerapkan standar layanan internasional sesuai dengan arahan Mazda Corporation di Jepang,” ujar Presiden Direktur PT EMI, Roy Arman Arfandy.

>>> Temukan mobil Mazda idaman Anda di sini

“Identitas terkini yang diimplementasikan pada Mazda Simprug dapat turut memperkuat citra merek premium yang dimiliki Mazda, apalagi jika melihat lokasinya yang berada di kawasan Jakarta Selatan, yang merupakan salah satu barometer pertumbuhan otomotif premium Ibu Kota.”

Color Chart Mazda Simprug

Pilihan warna mobil yang bisa Anda pilih di Mazda Simprug

Di lantai dua terdapat ruang kerja dari PT Eurokars Surya Utama serta beberapa ruangan pertemuan. Sedangkan bengkel (workshop) ada di lantai tiga dengan kapasitas sembilan service bay yang telah dilengkapi dengan perawatan canggih sesuai standar Mazda Corporation Jepang.

Lantai empat akan menjadi ruangan National Training Center, pusat pelatihan bagi seluruh mekanik dan tenaga penjual Mazda di Indonesia. Sementara itu, di Basement akan menjadi ruang pamer bagi “Mazda Certified Pre-Owned” atau ruang pamer mobol bekas Mazda, yang memiliki kapasitas tiga kendaraan untuk dipajang.

>>> Selalu update kabar pasar mobil Anda di sini

“Dengan berdirinya dealer Mazda Simprug, kami ingin memberikan pengalaman pengalaman membeli mobil premium kepada para pelanggan, sehingga mereka tidak merasa seperti membeli mobil keluaran Jepang pada umumnya,” tambah Roy.

Uji coba operasional dealer Mazda Simprug dibawah kendali operasi PT Eurokars Surya Utama sudah dimulai sejak tanggal 7 Mei lalu, sementara itu dealer ini akan resmi beroperasi Juli 2019 mendatang.

>>> Berita otomotif terlengkap hanya ada di Cintamobil.com

Share this post:
Bergabung di Cintamobil sejak 2019, Derry adalah seorang penyuka kecepatan tulen. Pengalaman di salah satu situs motorsport global membuatnya khatam soal dunia balap. Masih mengejar gelar Sarjana, Derry juga sering memacu adernalin dengan go-kart.

Berita lain

Mazda Buka Peluang Rakit Mobil di Indonesia

15/05/2019

Pasar mobil

3 menit

PT Eurokars Motors Indonesia (EMI) tidak menampik peluang, dan mengaku sedang menimbang opsi merakit mobil Mazda di Indonesia.

Lihat juga

Eurokars Motor Indonesia Pastikan Konsumen Tenang Mudik Lebaran Gunakan Mobil Mazda

15/05/2019

Event - Promosi

4 menit

Konsumen pengguna mobil Mazda akan semakin aman dan tenang karena dukungan layanan service kendaraan dari Eurokars Motor Indonesia yang siap sedia selama momen mudik lebaran 2019

Lihat juga

[IIMS 2019] Usung Kampanye "Imagination Drives Us", PT Eurokars Motor Indonesia Sambut Generasi Terbaru Mobil Mazda

25/04/2019

Mobil baru

3 menit

Kembali berpartisipasi di Telkomsel Indonesia International Motor Show (IIMS) 2019, PT Eurokars Motor Indonesia tengah menyiapkan generasi generasi terbaru mobil Mazda.

Lihat juga

Hatchback Terjangkau Dibawah Rp 100 juta, Simak Tips Beli Mazda2 Bekas

30/04/2019

Jual beli

Mobil model hatchback masih menjadi primadona untuk menemani aktivitas sehari-hari. Dimensi compact membuatnya lincah untuk bermanuver serta irit bahan bakar. Salah satu hatchback menarik adalah Mazda2 bekas. Berikut tips beli Mazda2 bekas dari Cintamobil.com.

Lihat juga

Review All New Mazda CX-9 2019

12/01/2019

Editor rate:

Inilah penantang tangguh merek kondang asal Jerman, ia datang dengan paket lengkap. Mesin kencang, fitur lengkap, dan jangan lupa tampilannya juga sangat cantik. Inilah ulasan lengkap kami mengenai All New Mazda CX-9 2019. Tidak hanya mengulas, kami juga mengetes jalan secara lengkap mobil All New Mazda CX-9 2019 ini.

Lihat juga
 
back to top