Bergabung Mengalahkan Thanos, Audi e-tron GT Siap Muncul di Avengers 4

04/12/2018

Pasar mobil
Share this post:
Bergabung Mengalahkan Thanos, Audi e-tron GT Siap Muncul di Avengers 4
Konsep Audi e-tron GT baru memulai debutnya pada Los Angeles Auto Show 2018 minggu lalu. Tetapi tenang saja, mobil megah tersebut akan menyapa penggemar Marvel di seluruh dunia dengan kehadirannya di film yang paling ditunggu saat ini, Avengers 4.

Audi sepertinya akan memanfaatkan film blockbuster Hollywood sebagai media promosinya. Setelah beberapa waktu lalu menggaet Robert Downey Jr. sebagai pembuka singkap Audi e-tron GT yang baru, mobil teranyar Audi tersebut akan hadir dalam film Avengers 4, film terbesar pecinta Marvel yang akan tayang tahun depan.

Gambar Audi e-tron GT berwarna hitam

Baru saja diperkenalkan, Audi e-tron GT siap tampil di Avengers 4

Promosi ini sepertinya tidak sia-sia. Pasalnya Avengers 4 menjanjikan sebagai film terlaris terbesar tahun depan dan Audi akan menggunakan film ini untuk keuntungannya. Pasalnya model produksi e-tron GT dijadwalkan untuk memasuki volume produksi akhir 2020.

>>> Lepas LA Auto Show, Porsche Siap Masuk ke Segmen SUV?

Audi belum banyak berbicara tentang peran mobil ini. Tetapi melihat penampilan Audi dalam film Marvel lainnya, sepertinya mobil ini hanya akan mejeng beberapa detik. Sebut saja dimana Tony Star mengendarai R8 di film Iron Man pertama dan sejumlah model lainnya. Baru-baru ini, A8 dan Audi TTS muncul dalam Spider-Man: Homecoming.

Gambar Audi R8 Spyder berwarna silver

Audi R8 Spyder yang digunakan dalam Iron Man 2

>>> Dapatkan berita pasar mobil terlengkap lainnya hanya di sini

Sementara Audi memiliki kehadiran yang sangat besar di Alam Semesta Marvel, Audi bukanlah satu-satunya pembuat mobil yang ada dalam film aksi superhero tersebut. Chevrolet Silverado dan Corvette pernah tampil di Captain America: The Winter Soldier, sementara Acura mendapatkan penampilan yang kuat di Thor serta film Avengers pertama.

Plot film Avenger 4 yang masih belum memiliki judul masih menjadi rahasia yang dijaga ketat oleh petinggi-petinggi Marvel hingga aktor yang terlibat di dalamnya. Yang baru diketahui saat ini adalah film ini akan melanjutkan beberapa tahun setelah Avengers: Infinity War berakhir.

>>> Ingin membeli mobil baru? Lihat saja listingnya di Cintamobil.com

Gambar Audi TTS berwarna silver

Audi TTS yang hadir di Spider-Man: Homecoming

Infinity War meraup lebih dari $ 2 Miliar, atau lebih dari Rp 2.8 Triliun. Dan para penggemar komik di seluruh dunia telah mengantisipasi sekuel film ini. Dengan semua pahlawan yang sudah menghilang, Steve Rogers, Tony Stark, Bruce Banner, serta Thor akan bahu membahu dengan semua pahlawan yang tersisa untuk bertarung melawan ‘Mad Titan’ yang telah menghapus separuh dari kehidupan di dunia.

>>> Berita terupdate dan terlengkap tentang dunia otomotif hanya di Cintamobil.com

Share this post:
Penulis
Pria asal Minang ini menjadi salah satu tim pelopor eksistensi Cintamobil.com di Indonesia dan bergabung sejak 2017. Dengan bekal ilmu SEO yang mumpuni, Padli menjadi salah satu spesialis SEO di Cintamobil.com.
 
back to top