Berencana Meminang Mobil Baru? Simak Promo Awal Tahun DFSK Berikut Ini

10/01/2020

Pasar mobil

4 menit

Berencana Meminang Mobil Baru? Simak Promo Awal Tahun DFSK Berikut Ini
Optimisme dan semangat di awal tahun 2020 dengan menggunakan mobil baru, bisa jadi kenyataan lewat promo awal tahun DFSK yang bisa Anda nikmati berikut ini

Di awal tahun 2020, DFSK menawarkan sejumlah kemudahan dan keuntungan bagi konsumen yang berniat untuk membeli kendaraan sebagai alat transportasi harian. Salah satunya lewat promo awal tahun DFSK yang menawarkan program penjualan di seluruh jaringan resmi DFSK di Indonesia dari Januari hingga Maret 2020 mendatang. "Kami menawarkan kemudahan dalam kepemilikan kendaraan baru melalui program penawaran yang menarik serta menguntungkan bagi konsumen di seluruh Indonesia," ungkap Alex Pan, Sales & Marketing Director PT Sokonindo Automobile, selaku APM merek DFSK di Indonesia.

Foto ilustrasi promo penjualan DFSK Glory 580

Selain promo penjualan, DFSK juga menghadirkan beragam undian menarik bagi calon konsumennya

>>> Promo Awal Tahun Mitsubishi: Cicilan Bunga Rendah Hingga Gratis Biaya Jasa

Promo awal tahun yang ditawarkan pabrikan asal China tersebut meliputi DFSK Glory 580 ditawarkan dengan harga menarik mulai dari Rp252 juta-an (on the road DKI Jakarta). Selain itu,  untuk pembelian selama Januari-Maret 2020, konsumen akan mendapatkan kemudahan berupa bunga 0 persen, promo tanpa down payment (DP), cicilan ringan mulai dari Rp 4 juta, hingga DP rendah mulai Rp52 juta (syarat dan ketentuan berlaku). 

Tak hanya itu, lewat promo awal tahun DFSK, calon konsumen juga berkesempatan untuk memenangkan berbagai promo menarik lainya, seperti cashback spesial dan paket bebas biaya service rutin selama dua tahun atau 50.000 kilometer. DFSK juga masih memanjakan calon konsumen dengan menghadirkan undian menarik dan peluang untuk mendapatkan hadiah tambahan berupa logam mulia, smartphone, hingga voucher belanja.

Foto ilustrasi promo penjualan DFSK Glory 560

Tersedia program trade-in bagi pemilik kendaraan yang ingin menukarkan dengan mobil terbaru dari DFSK plus cashback menarik

>>> DFSK Peduli Banjir Jadi Program Aftersales DFSK Selama Momen Banjir Jakarta

Promo kedua meliputi program penjualan DFSK Glory 560 kini ditawarkan dengan mulai dari Rp196 juta-an (on the road DKI Jakarta). Tentu, DFSK juga menawarkan promo menarik seperti program cashback menarik, bunga 0 persen, DP Rp 0, cicilan ringan mulai dari Rp 3 juta, atau DP rendah hanya Rp 41 juta, tentunya dengan syarat dan ketentuan berlaku. Tidak ketinggalan pula konsumen memiliki kesempatan untuk mendapatkan hadiah tambahan berupa logam mulia, smartphone, hingga voucher belanja.

Sementara bagi konsumen yang membutuhkan kendaraan komersial DFSK Super Cab bisa menjadi pilihan yang tepat untuk berbisnis. Konsumen bisa memiliki DFSK Super Cab tanpa harus memberikan DP, cicilan mulai dari Rp 100 ribu per hari, atau paket DP rendah hanya Rp9 juta (on the road DKI Jakarta), serta cashback mulai dari Rp 19 juta rupiah. Selain harga yang terjangkau, biaya perawatan DFSK Super Cab semakin efisien dengan paket bebas biaya servis selama dua tahun atau 50.000 kilometer. Selain itu tersedia undian berupa smartphone dan voucher belanja untuk setiap pembelian DFSK Super Cab.

Foto ilustrasi promo penjualan DFSk Super Cab

DFSK juga menawarkan paket servis menarik untuk setiap pembelian Super Cab

>>> Perang Tiongkok vs Jepang, Komparasi Mobil Niaga DFSK Super Cab 1.5L Gasoline vs Suzuki New Carry Pick Up Wide Deck

“Sebagai awal baru dan semangat baru 2020, DFSK juga menawarkan program baru yaitu trade in. Bagi konsumen yang membeli mobil DFSK dengan menjual mobil lamanya, maka berhak mendapat tambahan cashback menarik. Selain itu, DFSK juga mendapatkan dukungan penuh dari perusahaan pembiayaan finansial yang terpercaya. Konsumen bisa mendapatkan penawaran yang diberikan melalui perusahaan pembiayaan Maybank, Mandiri Tunas Finance dan Mitsui,” sambung Alex Pan. Tunggu apalagi? Lekas sambangi dealer DFSK terdekat di kota Anda.

>>> Klik di sini untuk berita otomotif terkini lainnya

 
back to top