Berbagai Promo Merdeka Produsen Ternama untuk Anda pada Agustus Ini

17/08/2018

Pasar mobil
Share this post:
Berbagai Promo Merdeka Produsen Ternama untuk Anda pada Agustus Ini
Hari Kemerdekaan Indonesia diperingati oleh beberapa merek Tanah Air dengan memberikan promo merdeka untuk tingkat regional dan nasional.

Sama seperti tahun-tahun sebelumnya, berbagai produsen memberikan promo merdeka untuk memperingati Hari Kemerdekaan Indonesia pada bulan Agustus ini. Meskipun produsen lebih memilih mengeluarkan promo besar-besaran pada gelaran GIIAS 2018 awal Agustus lalu, masih ada promo ‘sisa’ yang bisa Anda dapatkan.

1. Promo Mitsubishi

Mitsubishi menjadi sedikit diantara pabrikan yang memberikan berbagai promo, bahkan setelah gelaran GIIAS 2018 selesai diadakan. Meskipun promo ini diberikan bertepatan pada GIIAS, namun konsumen masih bisa menggunakan promo nasional ini hingga akhir bulan.

Gambar yang menunjukan mobil baru Xpander pada GIIAS 2018

Mitsubishi memberikan promo pembelian hingga akhir Agustus (foto: Franky Pratama)

Ada berbagai promo yang diberikan untuk semua produk keluaran Mitsubishi. Mulai dari Xpander, Pajero Sport, hingga Outlander dan Triton 4X4 tak ketinggalan memberikan potongan harga serta berbagai hadiah menarik bagi konsumen.

Konsumen yang membeli Xpander bahkan langsung mendapatkan special gift berupa Samsung Galaxy Tab. Berbagai pembiayaan menarik serta asuransi bisa dilihat pada situs resmi Mitsubishi di laman www.mitsubishi-motors.co.id dan kunjungi laman promo untuk melihat kebaikan hati Mitsubishi selama Agustus ini.

2. Promo Honda

Meskipun Honda tidak memberikan promo pembelian, PT Honda Prospect Motor menghadirkan layanan purna juga dengan gratis biaya jasa perawatan berkala sampai dengan 50.000 KM atau 4 tahun. Program ini diberikan untuk pembelian Honda tipe apapun mulai dari tanggal 1 Agustus 2018, berdasarkan faktur penjualan.

Gambar yang menunjukan mobil baru Honda Brio pada GIIAS 2018

Honda lebih mengedepankan promo suku cadang dengan program Paket Hemat

Honda juga memperkenalkan Paket Hemat suku cadang untuk perawatan berkala. Konsumen bisa memilih Paket Hemat 1 selama 4 tahun / 50.000 kilometer atau Paket Hemat 2 selama 8 tahun / 100.000 kilometer. Promo ini bisa didapatkan di laman resmi www.honda-indonesia.com.

>>> Jadwal belum pasti, GIIAS 2019 bisa mepet dengan IIMS 2019

3. Promo Toyota

Meskipun bukan terpaut dengan peringatan Kemerdekaan RI, Toyota memberikan promo dan program khusus untuk memperingati Asian Games yang berlangsung di Indonesia hingga September nanti. Toyota memberikan kesempatan memenangkan undian berhadiah 1 Toyota Alphard dan 8 CH-R.

Gambar yang menunjukan mobil baru Toyota Alphard di diler

Sebagai bagian dari Asian Games, Toyota siapkan program berhadiah Alphard

Undian ini berlaku untuk setiap pembelian mobil Toyota jenis Avanza, New Yaris, Calya, Agya, Rush, dan Sienta selama periode Juli – September 2018. Konsumen bisa mengisi form yang ada pada laman https://www.toyota.astra.co.id/form-refferal/artikelwebasiangames di situs resmi Toyota.

>>> Ingin membeli mobil baru dan bekas termurah? Klik disini untuk informasi lebih lanjut

4. Promo Wuling

Dalam rangka memperingati kemerdekaan Indonesia, Wuling menjalankan program Semarak Agustus Merdeka yang diadakan pada setiap diler Wuling yang tersebar di kota-kota besar di seluruh Indonesia. Seperti contohnya di Semarang, Wuling Motors akan melangsungkan acara yang bertempat di diler Wuling Jalan Jendral Sudirman, Semarang.

Gambar yang menunjukan booth Wuling pada GIIAS 2018

Wuling memberikan program Semarak Agustus Merdeka di diler mereka di Tanah Air (foto: Handy Goeyana)

Rangkaian kegiatan Semarak Agustus Merdeka akan dimeriahkan dengan live musik, makan bersama, serta grand prize. Wuling juga mempersiapkan berbagai diskon dan promo menarik selama acara berlangsung. Tak lupa, pabrikan asal Cina ini juga menyediakan unit test drive untuk diuji coba oleh calon konsumen.

>>> Dapatkan promo mobil terbaru hanya di sini

5. Promo Hyundai

Hyundai juga tak mau ketinggalan dalam memberikan promo menarik bagi konsumennya. Meskipun banyak promo menarik lainnya sudah habis masa berlaku setelah GIIAS 2018 berakhir, Hyundai masih menawarkan promo penambahan masa garansi dari kendaraan penumpang Hyundai di Indonesia.

Gambar yang menunjukan berbagai mobil Hyundai pada GIIAS 2018

Bukan promo mobil, Hyundai berikan promo asuransi dan garansi hingga 5 tahun (foto: Padli Nurdin)

Garansi tersebut mencapai 5 tahun tanpa batasan kilometer (unlimited kilometer) dan juga gratis servis berkala hingga 11 kali, atau mencapai 100.000 kilometer. Untuk informasi lebih lanjut, Anda bisa mengunjungi hyundaimobil.co.id.

>>> Semua berita terlengkap dari dunia otomotif hanya ada di Cintamobil.com

Share this post:
Penulis
Pria asal Minang ini menjadi salah satu tim pelopor eksistensi Cintamobil.com di Indonesia dan bergabung sejak 2017. Dengan bekal ilmu SEO yang mumpuni, Padli menjadi salah satu spesialis SEO di Cintamobil.com.