Berani, Mudik Sewa Alphard? Cek Dulu Tarifnya

25/05/2018

Pasar mobil
Share this post:
Berani, Mudik Sewa Alphard? Cek Dulu Tarifnya
Toyota Innova dan model MPV yang lain jadi mobil paling banyak disewa buat mudik. Namun, bukan berarti mobil-mobil berkelas di atasnya kehilangan peminat. Masih ada pemudik yang berani memilih mobil berstatus mewah buat mudik dan sarana transportasi selama liburan, Alphard misalnya.

Kalau kamu termasuk yang kepingin mudik naik mobil mewah sekelas Alphard, bisa kok. Ada beberapa jasa persewaan mobil yang menyediakan unit mobil mewah seperti Alphard disamping mobil-mobil keluarga, salah satunya TRAC. Perusahaan persewaan mobil resmi milik Astra tersebut memiliki banyak Toyota Alphard yang siap dipakai mudik.

Dua unit Toyota Alphard warna hitam dan putih

Ada banyak mobil mewah di TRAC-Astra Rent Car yang bisa dipilih untuk teman mudik

>>> Mudik Lebaran 2018: Inilah Mobil Paling Banyak Disewa Tahun Ini

So pasti, namanya juga sewa mobil mewah kamu harus siap merogoh kocek lebih dalam. Tidak bisa kamu samakan dengan sewa mobil MPV sekelas Innova, Avanza atau yang lain. Untuk Alphard, TRAC membanderolnya dengan harga hampir Rp 3 juta per hari.

Chief Operating Officer TRAC, Agus Riyadi menyampaikan hal itu saat berbincang dengan awak media. Agus menambahkan, selain tarif yang lumayan mahal, pelanggan yang ingin tampil mewah pulang kampung naik Alphard juga tak diperkenankan menyetir sendiri. Harus sama sopir resmi dari TRAC.

"Itu dengan sopir (dari Trac), jadi tidak lepas kunci, per hari harga itu," tutur Agus kepada wartawan, di Jakarta.

Pemandangan mudik lebaran dengan kendaraan pribadi

Bukan Avanza yang kini banyak dicari pelanggan buat mudik lebaran ke kampung halaman

>>> Punya mobil jangan coba-coba, baca dulu tips dan triknya di cintamobil.com

Agus sendiri tidak begitu paham apa motif pelanggan menyewa Alphard buat mudik, sementara mobil lain yang tak kalah nyaman, lapang dengan harga lebih murah pilihannya masih banyak.

Boleh jadi keuangannya sedang bagus dan sangat bagus, atau memang karena pengin tampil keren mumpung lebaran. Kapan lagi bisa naik mobil mewah sekeluarga kalau bukan sekarang.

"Keuntungan sewa begitu, kapan lagi setahun sekali, misalnya berkunjung ke rumah keluarga di daerah pingin menunjukkan kita sukses misalkan," kata Agus.

"Selain Alphard, ada Camry, Fortuner, tergantung konsumennya. Rata-rata Alphard karena kan muat banyak. Tapi mayoritas biasanya di Innova atau Avanza, sejenisnya," tambahnya.

Seorang karyawan TRAC nampak sedang memeriksa mobil-mobil sewaannya

TRAC-Astra memastikan mobil-mobilnya dalam kondisi terawat dan sangat layak jalan

>>> Bosan dengan mobil kamu, jual saja di cintamobil.com dan dapatkan harga yang menguntungkan!

Share this post:
 
back to top