Belum Resmi Diluncurkan Inden Wuling SUV Almaz Sudah Dibuka, Booking Fee Hanya Rp 5 Juta

24/12/2018

Pasar mobil
Share this post:
Belum Resmi Diluncurkan Inden Wuling SUV Almaz Sudah Dibuka, Booking Fee Hanya Rp 5 Juta
Santer kabar Wuling SUV Almaz bakal diluncurkan pada Januari 2019. Meski belum resmi, beberapa tenaga penjual sudah membuka pemesanan dengan booking fee hanya Rp 5 juta. Anda tertarik?

Kehadiran Wuling SUV Almaz hingga saat ini belum 100 persen bisa dipastikan. Kabar paling santer yang beredar di media mobil ini bakal diluncurkan awal tahun 2019. Cintamobil.com juga mendapat info dari tenaga penjual salah satu dealer Wuling di Semarang kalau Almaz bakal diluncurkan Januari 2019. Meski masih simpang siur, Wuling SUV Almaz ternyata sudah membangkitkan gairah. Beberapa dealer mulai membuka pemesanan untuk model baru ini.

Seperti yang diposting salah satu akun Facebook Yulius Pasule di group Wuling Club Indonesia, Wuling SUV Almaz yang dijual di kisaran Rp 300 jutaan sudah bisa dipesan. Dituturkan open inden Wuling SUV Almaz ini ditujukan agar konsumen yang memang sudah naksir Wuling SUV ini bisa mendapatkan giliran awal mendapatkan unit, sebelum terjadi antrean panjang pasca peluncurannya nanti. Sebagai tanda jadi, konsumen hanya dikenakan booking fee sebesar Rp 5 juta dan secara otomatis masuk dalam list awal pemesan Wuling SUV Almaz.

>>> Bersama Cortez, Wuling Confero S Raih Penghargaan Indonesian Car of The Year 2018 Untuk Kedua Kalinya

Gambar Wuling SUV Almaz Open Inden di Facebook

Wuling SUV Almaz bisa dipesan dengan booking fee Rp 5 juta

Kabar lain dikutip dari Otospirit, puluhan orang tercatat telah melakukan inden untuk Wuling SUV Almaz dengan mahar sebesar Rp 10 juta. Jadi, kemungkinan besar bakal ada antrean bagi konsumen yang melakukan pemesanan setelah peluncuran resmi awal tahun 2019 mendatang.

Seperti diketahui, Wuling SUV pernah diperkenalkan di pameran Gaikindo International Auto Show (GIIAS) 2018 di BSD City Tangerang Banten bulan Agustus lalu. Mobil yang menggunakan basisnya Baojun 530 ini tampil sangat menggoda. Punya desain tegas khas General Motor serta dibalut warna elegan, Wuling SUV sukses menjadi perhatian di pameran tahunan tersebut.

>>> Anda bisa baca profil lengkap Wuling SUV tersebut di sini!

Foto Wuling SUV di pameran GIIAS 2018

Wuling SUV mengusung desain tegas khas General Motor

Yang bikin penasaran, Wuling tidak mencantumkan keterangan apapun selain label Wuling SUV yang tertulis besar di bagian depan dan belakang. Tidak ada keterangan lain seperti nama resmi, banderol harga, waktu peluncuran dan yang lain. Wuling hanya memberikan sinyal kalau mobil ini bakal diluncurkan tahun depan. Sedangkan untuk nama Almaz sendiri diketahui dari laman Badan Pajak dan Retribusi Daerah Pemerintah Provinsi DKI Jakarta pada bagian Nilai Jual Objek Pajak (NJOP) untuk produk Wuling.

"Tahun depan kita luncurkan, tapi belum tahu waktunya kapan," kata Product Planning Specialist Wuling Motors Indonesia, Arif Ramadhi di lokasi pameran GIIAS 2018, ICE BSD Tangerang, Banten waktu itu.

>>> Ingin membeli mobil bekas? Dapatkan berbagai listing dari Cintamobil.com

So, kalau Anda termasuk yang naksir sama Wuling SUV Almaz atau minat untuk memiliki, silahkan datangi dealer terdekat untuk mendapatkan informasi lebih lengkap dan lakukan inden biar dapat giliran pertama tahun depan.

Untuk ulasan mobil Wuling terbaru yang lain, simak tayangan eksklusif dari tim video Cintamobil TV pasca peluncuran resmi di Jakarta berikut:

>>> Berita terlengkap dari dunia otomotif hanya ada di Cintamobil.com

Share this post:
Penulis
Satu-satunya anggota redaksi yang berbasis di Jawa Tengah. Bergabung di Cintamobil.com sejak 2017 sebagai Content Writer. Saat ini, kerap menulis berbagai informasi seputar lalu lintas dan perkembangan transportasi di Indonesia.
 
back to top