Belum Lama Meluncur, Suzuki Tawarkan Diskon Rp 15 Juta untuk XL7

09/03/2020

Pasar mobil

3 menit

Belum Lama Meluncur, Suzuki Tawarkan Diskon Rp 15 Juta untuk XL7
Rival berat Mitsubishi Xpander Cross, Suzuki XL7 diskon awal bulan ini hingga Rp15 juta. Lalu ada promo apa lagi yang Anda harus ketahui sebelum membeli XL7?

PT Suzuki Indomobil Sales (SIS) awal tahun ini perkenalkan SUV andalannya, Suzuki XL7. Model anyar itu diharapkan sepanjang tahun ini dapat terjual sebanyak 24.000 unit.

Gambar menunjukan XL7 warna hitam

XL7 2020 menjadi andalan baru Suzuki di segmen SUV

>>> Komparasi Suzuki Ertiga vs Suzuki XL7: Perang Saudara Satu Platform

Guna menstimulasi penjualan, tidak tanggung-tanggung Suzuki berikan banyak program penjualan yang ditawarkan kepada calon pelanggan XL7 di bulan Maret ini. Menurut informasi yang Cintamobil.com dapatkan, XL7 diskon atau dapatkan promo potongan harga hingga Rp15 juta.

Tidak hanya program XL7 diskon, ada juga promo gratis suku cadang dan jasa perawatan berkala sampai dengan pemakaian sejauh 50 ribu km, tambahan cashback sebesar Rp 1 juta khusus setiap pameran, tenor angsuran hingga 7 tahun, hadiah langsung Iphone, gratis angsuran hingga 3 kali dan gratis kaca film. Selain itu ditawarkan juga promo spesial angsuran hanya 3 jutaan.

Gambar menunjukan XL7 2020 hitam

Tampilan samping dari Suzuki XL7 2020

>>> Review Suzuki XL7 2020: Bukan Sekadar Ertiga Ganti Muka

“Memang XL7 diskon hingga Rp 15 juta. Selain itu ada juga promo-promo menarik yang bisa pelanggan dapatkan, salah satunya gratis angsuran hingga 3 kali untuk leasing rekanan Suzuki.” ujar salah satu pramuniaga diler Suzuki di Bintaro kepada Cintamobil.com (9/3/2020). 

SUV andalan dari Suzuki ini memiliki tiga varian trim, Zeta sebagai tipe terendah dibandrol paling murah Rp230 juta, Beta tipe menengah dibandrol Rp257 juta, dan Alpha tipe tertinggi dibandrol Rp267 juta.

Suzuki XL7 ini sejatinya memiliki tampang yang mirip seperti Suzuki XL6 yang sebelumnya sudah lebih dulu ditawarkan untuk pasar India. Termasuk lampu LED depan dan belakang, dan LED DRL bersama fitur auto on, foglamp sampai bentuk grille. Sementara itu bagian atapnya berwarna hitam dibekali juga dengan roof rail dan over fender di bagian sisi samping yang juga berkelir hitam.

>>> Oli Bekas Menghitam, Pertanda Baik atau Buruk?

Sementara itu untuk bagian interiornya, untuk varian menengah dan tertinggi sudah dibekali dengan setir berlapis kulit, keyless entry dengan push start stop button, AC Digital dengan fitur auto climate, dan juga heater. Untuk menunjang kenyamanan ada juga center armrest untuk bangku baris pertama dan kedua.

Perihal keamanan dan keselamatan, Suzuki XL7 2020 sudah dibekali dengan sistem pengereman ABS, EBD, kamera parkir (Khusus versi matik), sensor parkir, dual airbags, ISOFIX, immobilizer, childproof door lock, security alarm, electronic Stability Programme (ESP), serta Hill Hold Control (HHC). 

>>> Berita otomotif terbaru dan terlengkap ada di Cintamobil.com

Sejak kuliah, Rahmat telah bercita-cita menjadi seorang jurnalis. Sarjana Sastra Indonesia ini mulai menjadi jurnalis sejak 2013 dan terjun di media otomotif setahun kemudian. Rahmat bergabung dengan tim redaksi Cintamobil.com sejak 2019.
 
back to top