Beli Mobil KIA di IIMS Virtual 2021 Bisa Dapat Diskon Rp 68 Juta

27/02/2021

Pasar mobil

3 menit

Pameran IIMS Virtual 2021 fase pertama yang menyisakan beberapa hari ini bisa Anda manfaatkan dengan maksimal dengan membeli mobil KIA diskon hingga Rp 68 juta.

PT Kreta Indo Artha selaku perusahaan patungan Indomobil Sukses Internasional yang kini resmi mengakuisisi Kia Motors di Indonesia tak ingin ketinggalan ikut memeriahkan pameran IIMS Virtual 2021. Lewat pameran virtual ini, KIA menawarkan sejumlah keuntungan program penjualan yang bisa dimanfaatkan.

>>> Promo Toyota, Honda, Hyundai dan Mazda di IIMS  Virtual 2021

Gambar menunjukan KIA Grand Sedona

Tampilan KIA Grand Sedona

Bisa Pilih Cashback atau Motor

Made Suastana selaku Branch Manager KIA MT Haryono, mengatakan dalam keikutsertaan KIA di IIMS Virtual kali tawarkan program Big Angpao. Dalam promo ini pelanggan bisa mendapatkan cashback hingga puluhan juta rupiah.

"Untuk program sendiri yang kita berlakukan untuk acara IIMS Virtual yang dihelat dari 18 sampai 28 Februari 2021 ini menyambut imlek juga kita tawarkan program promo Big Angpao. Dari program ini teruntuk model KIA Grand Sedona dapatkan cashback hingga Rp 68 juta. Selain itu pelanggan juga bisa memilih cashback tersebut ataupun Suzuki Bandit," kata Made dalam bincang-bincang di IIMS Virtual 2021.

Selain itu Made juga menambahkan ada promo juga untuk KIA Seltos dan Sonet. Promo yang ditawarkan yakni total DP hanya 15 persen dari harga mobil bekerja sama dengan Indomobil Finance.

"Promo yang lain ada juga untuk KIA Seltos dan Sonet yang spesial kita didukung oleh Indomobil Finance. Kedua model tersebut kita tawarkan total DP hanya 15 persen dari harga mobil. Sebagai gambaran jika harga mobilnya Rp 300 juta, artinya pelanggan cukup bayar DP berkisar Rp 45 juta untuk bisa bawa pulang mobil tersebut. Kesempatan ini tidak selamanya, hanya di IIMS Virtual,” tambah Made.

>>> 5 Tips Memilih Aksesoris Mobil yang Baik

Gambar menunjukan KIA Seltos

Tampilan KIA Seltos

Bisa Test Drive Juga

Kemudian Made juga menyebutkan bahwa pelanggan tidak perlu bingung jika ingin melakukan sesi test drive kendaraan KIA. Semua prosedur telah diatur melakukan protokol kesehatan untuk mencegah penyebaran pandemi Covid-19.

"Kalau mau test drive bisa kita bantu di IIMS Virtual, pelanggan tak perlu risau karena kita juga telah menyiapkan prokol kesehatan yang ketat. Uji coba ini bisa dilakukan baik itu di rumah maupun di kantor, kami siap selalu membantu menjawab keinginan pelanggan," tutup Made.

>>> Diskon PPnBM dan IIMS Diyakini Bisa Dongkrak Industri Otomotif Indonesia

Sejak kuliah, Rahmat telah bercita-cita menjadi seorang jurnalis. Sarjana Sastra Indonesia ini mulai menjadi jurnalis sejak 2013 dan terjun di media otomotif setahun kemudian. Rahmat bergabung dengan tim redaksi Cintamobil.com sejak 2019.
 
back to top