Beli Mobil di Musim Corona? Mercedes-Benz Punya Solusinya

13/03/2020

Pasar mobil

30 menit

Share this post:
Beli Mobil di Musim Corona? Mercedes-Benz Punya Solusinya
Jika saat ini Anda ingin aman beli mobil di musim corona? Bingung bagaimana caranya? Tenang saja, Mercedes-Benz punya solusinya antar mobil hingga ke rumah.

Mewabahnya virus corona atau COVID-19 sejak awal tahun hingga saat ini masih ramai menjadi topik utama perbincangan publik. Bukan hanya karena belum ditemukan vaksinnya saja, tetapi juga terkait penyebarannya yang begitu cepat, bahkan saat ini di Indonesia 34 orang dinyatakan telah terinfeksi, 2 sembuh, dan 1 meninggal dunia.

>>> Pabrik Mercedes-Benz di Bogor Tak Terganggu dari Virus Corona

Gambar menunjukan Laki-laki dan kunci mobil

Mercedes-Benz punya layanan spesial antar mobil hingga ke rumah

Meski virus corona cukup membahayakan, tapi keinginan memiliki mobil baru juga begitu tinggi. Anda sebaiknya tak perlu khawatir karena Mercedes-Benz punya solusinya melalui layanan spesial untuk pelanggannya.

Ditemui di acara Star Drive di Senayan City, Jakarta, Kamis (12/3) Kariyanto Hardjosoemarto selaku Deputy Director Sales Operations and Product Management PT. Mercedes-Benz Distribution Indonesia mengungkapkan bahwa Mercedes-Benz punya solusinya jika mau beli mobil di musim corona dengan aman tanpa harus datang ke dealer. 

>>> Ini Rekomendasi Buah untuk Mencegah Virus Corona Bagi Pengemudi

Gambar menunjukan Laki-laki dan mobil

Beli mobil baru Mercedes-Benz tidak perlu ribet

“Tentu saja kami juga ada layanan spesial, kami juga selalu siap untuk datang langsung ke pelanggan, tidak harus pelanggan datang ke showroom, kita bisa bawa kendaraan demo untuk test drive ke rumah pelanggan, jadi sangat memudahkan.” katanya.

Selain itu Kariyanto juga memberitahukan bahwa di website Mercedes-Benz menyediakan juga banyak informasi yang bisa didapatkan oleh konsumen. Dia menyarankan sebelum meminta kendaraan demo dibawakan ke rumah bisa mencari tahu terlebih dahulu unit yang diinginkan di website Mercedes-Benz.

>>> Review Mercedes-Benz C180 Avantgarde Line 2020: Kembalinya C-Class Entry Level Legendaris

“Website kami memuat informasi yang sangat komprehensif tentang produk-produk kami, mengenai harga, promo dan lain-lainnya juga tersedia. Sehingga sangat memudahkan pelanggan, sebelum datang ke dealer bisa eksplore dulu di website kami. Jika sudah menemukan kecocokan mau mengetahui lebih lanjut bisa menghubungi dealer nanti bisa dibawakan kendaraannya ke rumah. Jadi memang sangat memudahkan pelanggan.” sambungnya.
 
Kariyanto berharap bahwa pelanggan tidak perlu khawatir beli mobil di musim corona karena banyak alternatif yang bisa didapatkan. “Jadi pelanggan tidak perlu begitu khawatir karena banyak alternatif yang bisa didapatkan dan kami tentunya siap juga membantu pelanggan dan calon pelanggan kami kapanpun.” pungkasnya.

>>> Berita otomotif terbaru dan terlengkap ada di Cintamobil.com

Share this post:
Rahmat Fajar Nugraha
Penulis
Rahmat Fajar Nugraha
Sejak kuliah, Rahmat telah bercita-cita menjadi seorang jurnalis. Sarjana Sastra Indonesia ini mulai menjadi jurnalis sejak 2013 dan terjun di media otomotif setahun kemudian. Rahmat bergabung dengan tim redaksi Cintamobil.com sejak 2019.

Berita lain

Di Tiongkok, Orang Ogah Beli Mobil pada Musim Corona

13/03/2020

Pasar mobil

3 menit

Selain kesehatan virus corona atau COVID-19 berdampak juga pada perekonomian di Tiongkok. Lalu bagaiamana kondisi beli mobil pada musim corona di Tiongkok?

Lihat juga

Lagi-lagi Karena Virus Corona, F1 GP Australia Dibatalkan!

13/03/2020

Pasar mobil

3 menit

Setelah sebelumnya sempat positif digelar dan akan balapan akhir pekan ini, FIA dan Liberty Media sepakat membatalkan gelaran GP Australia akibat Virus Corona yang mulai menjalar ke paddock F1.

Lihat juga

Pabrik Mercedes-Benz di Bogor Tak Terganggu dari Virus Corona

12/03/2020

Pasar mobil

3 menit

Penyebaran virus corona di Jerman dilaporkan terus meningkat. Masifnya penyebarannya dikhawatirkan pengaruhi distribusi suplai komponen, termasuk ke Indonesia.

Lihat juga

Hindari Wabah Coronavirus, GM dan Ford Batasi Perjalanan ke China

26/01/2020

Pasar mobil

2 menit

General Motors, Ford dan pabrikan otomotif Amerika lainnya membatasi perjalanan ke China untuk melindungi karyawan dari penyebaran coronavirus yang mematikan.

Lihat juga

Wabah Virus Corona, Beberapa Pabrikan Tutup Sementara Pabriknya di China

03/02/2020

Pasar mobil

3 menit

Untuk mengantisipasi penyebaran wabah virus Corona, beberapa pabrikan ambil langkah antisipatif dengan menutup sementara pabrik dan fasilitas lainnya di China

Lihat juga