Beli Mobil Di BMW Astra Dijamin Aman, Karena Hal Ini...

06/07/2021

Pasar mobil

3 menit

Share this post:
BMW Astra telah vaksinasi seluruh karyawannya hingga ke Sulawesi. Vaksinasi tahap kedua ini dilakukan untuk memberikan rasa aman dan nyaman bagi pelanggan.

BMW Astra telah melaksanakan vaksinasi Covid-19 untuk seluruh karyawan di luar Jabodetabek, yakni di Jawa Tengah, Jawa Timur, Bali, dan Sulawesi.  Pelaksanaan vaksinasi tahap kedua ini dilakukan untuk mulai tanggal 5 Juli sampai dengan 10 Juli 2021.

>>> Beli, Jual dan Servis Mobil Lebih Mudah Lewat BMW  Astra Store Kelapa Gading 

Berikan Rasa Aman untuk Pelanggan

Vaksinasi ini dilaksanakan berkat kerjasama PT Astra International Tbk dengan PT Kimia Farma Tbk melalui program Vaksinasi Gotong Royong untuk mendorong kekebalan kelompok agar dapat mendorong pemulihan perekonomian nasional. Fredy Handjaja selaku CEO BMW Astra mengungkapkan bahwa vaksinasi tahap kedua ini diharapkan bisa memberikan pelayanan lebih baik lagi untuk pelanggan setia BMW  Astra di Tanah Air.

Gambar menunjukan Vaksinasi BMW Astra

Vaksinasi karyawan BMW  Astra

 "Vaksinasi tahap kedua ini membuat 100% karyawan BMW Astra dan BMW  Astra Used Car telah divaksinasi, dengan begitu kami harap dapat memberikan layanan beli, service dan jual di kami lebih baik lagi kepada pelanggan, karena kesehatan dan keselamatan karyawan beserta pelanggan menjadi prioritas utama kami. Sebagai dealer BMW pertama yang melakukan vaksinasi kepada karyawan di seluruh cabangnya, kami berharap hal ini dapat memberikan rasa nyaman dan aman kepada para pelanggan.” kata Fredy dalam keterangan tertulisnya.

Gambar menunjukan Vaksinasi BMW Astra

Vaksinasi ini untuk membuat pelanggan semakin nyaman dan aman

Kemudian selama PPKM Darurat yang telah diberlakukan oleh Pemerintah Pusat hingga 20 Juli mendatang BMW  Astra menyediakan solusi layanan online untuk membantu memenuhi kebutuhan pelanggan setianya. "Selain itu, selama PPKM Darurat, kami menyediakan layanan penjualan online, penjadwalan servis kendaraan di bengkel dengan pembatasan kapasitas, servis kendaraan di rumah untuk BMW dan MINI, bantuan darurat 24-jam, dan layanan trade-in secara online,” tambah Fredy.

>>> BMW  Astra Sediakan Layanan Uji Emisi Kendaraan Bermotor

Komitmen BMW Astra 

Komitmen untuk selalu berada bersama pelanggan memberikan solusi atas kebutuhannya selama memiliki kendaraan yang dibeli di Astra, menjadi semangat BMW Astra untuk terus memberikan yang terbaik kepada pelanggan.

Dealer resmi BMW terbesar di Indonesia menyediakan layanan penjualan mobil baru dan bekas, layanan purna jual yang lengkap dan bernilai tambah bagi pelanggan, terdiri dari jasa pemeliharaan, perawatan dan perbaikan kendaraan di pusat perawatan BMW yang dikelola oleh BMW Astra maupun melalui jasa perawatan kendaraan di rumah (home service), layanan darurat 24-jam di jalan raya, dan penyediaan suku cadang, aksesoris dan merchandise. 

BMW Astra mengelola jaringan terdiri dari kantor pusat dan sepuluh cabang, yang tersebar di tujuh kota di Indonesia; Jakarta, Semarang, Yogyakarta, Surabaya, Malang, Makassar, dan Denpasar. Cabang di Jakarta meliputi cabang Sunter, Cilandak, Pluit dan Serpong. 

>>> Trik Aman Mengemudi Mobil Besar di Masa PPKM Darurat

Rahmat menjadi jurnalis otomotif media daring sejak 2014 silam. Tercatat Rahmat bergabung dengan tim redaksi Cintamobil.com sejak 2019 hingga saat ini. 

Lulusan jurusan Sastra Indonesia ini sejak awal kuliah memang bercita-cita menjadi seorang jurnalis. Sebelum berkiprah di media yang berfokus di Industri otomotif, Rahmat terlebih dulu menulis untuk sebuah majalah sebuah media lokal di Kota Tangerang Selatan.

Setelah setahun lamanya menulis untuk sebuah majalah lokal akhirnya ia berpindah menulis untuk sebuah media daring otomotif. Tepatnya di tahun 2014 ia mulai menulis berkaitan dengan industri otomotif nasional dalam dan juga luar negeri. 

Setelah lulus kuliah di tahun 2017 ia memutuskan untuk keluar dari dunia kewartawanan yang selama ini menghidupinya. Ia mencoba peruntungan dunia marketing mobil bekas. Tak lama berselang ia mencoba peruntungan bekerja di Cintamobil.com pada posisi yang sama. Tak lama setelah itu Rahmat dipindahkan ke tim redaksi Cintamobil.com

Orang bijak pernah berkata rumah bukan sebuah tempat, melainkan perasaan. Sejauh manapun Anda melangkah rumah adalah tempat untuk kembali. Kira-kira seperti itulah yang menggambarkan nasib Rahmat yang akhirnya bisa kembali ke dunia penulisan. 

 
back to top