Beli Mobil Baru Jadi Kian Tenang dengan MG Upgreat Deal

08/03/2021

Pasar mobil

3 menit

Share this post:
Beli Mobil Baru Jadi Kian Tenang dengan MG Upgreat Deal
Memaksimalkan layanan purna jual, MG tawarkan program pembelian mobil baru Upgreat Deal untuk pengalaman berkendara yang lebih sehat dan bebas khawatir.

Memasuki bulan Maret 2021, industri otomotif mendapatkan angin segar dari pemerintah dengan pengabsahan keringanan pajak untuk pembelian mobil baru jenis tertentu. Hal ini menjadi kesempatan baik untuk kembali memutar roda ekonomi yang terdampak selama lebih dari setahun ini. Meski tak kebagian mendapat keistimewaan tersebut, MG pun turut menyambut baik kebijakan itu.

>>> Mobil Listrik MG Segera Mengaspal di Indonesia

Gambar menunjukan Promo MG

Promo MG bulan ini

Promo MG yang Bisa Dimanfaatkan

Insentif yang sudah diberikan pembelian mobil baru MG dalam wujud bunga cicilan 0% selama 3 tahun dan garansi selama lima tahun tanpa batasan kilometer, kini telah di-upgrade dengan menggratiskan biaya perawatan yang termasuk biaya jasa dan suku cadang dari sebelumnya 50.000 kilometer atau 4 tahun menjadi 100.000 kilometer atau 5 tahun. Program bertajuk MG Upgreat Deal ini juga memberikan para calon konsumen ekstra ketenangan pikiran dan kenyamanan pembeli mobil baru MG dengan hadiah langsung berupa MG Hygiene Healthy Kit yaitu, MG Car Air Purifier dan Car UV LED Sterilamp.

Dengan kit kesehatan ini, MG ingin membuktikan komitmennya serta perhatian lebih kepada para konsumen pelanggan mobil barunya terutama di masa pandemi ini agar lebih waspada dalam menjaga kesehatan. Penawaran terbatas ini diberikan kepada calon konsumen yang melakukan transaksi pembelian MG ZS dan MG HS selama bulan Maret dan selama persediaan masih ada. 

>>> 5 Keunggulan MG ZS yang Harus Anda Ketahui

Gambar menunjukan Mobil MG

Tampilan MG ZS

MG Dukung Percepatan Roda Ekonomi 

Arief Syarifudin selaku Marketing and PR Director MG Motor Indonesia dalam keterangan resminya mengungkapkan bahwa MG tak ingin ketinggalan dalam upaya mempercepat menggerakan roda ekonomi memberikan insentif dan penawaran menarik bagi para calon pelanggan setianya.

“Kami pikir upaya pemerintah untuk terus membangkitkan industri otomotif akan memberikan dampak positif bagi seluruh pihak, baik untuk pelaku industri otomotif, terlebih konsumen yang mungkin dalam masa pandemi ini justru malah semakin ingin memiliki mobil baru agar tetap merasa aman dan nyaman. MG pun ingin turut ambil bagian dalam upaya mempercepat menggerakan roda ekonomi ini dengan terus memberikan insentif dan penawaran menarik bagi para pelanggan kami.” kata Arief Syarifudin, Marketing and PR Director MG Motor Indonesia dalam keterangan resminya.

>>> Hanya Tambah Rp 10 Juta, SUV MG ZS Bisa Jadi Keren Gini

Share this post:
Sejak kuliah, Rahmat telah bercita-cita menjadi seorang jurnalis. Sarjana Sastra Indonesia ini mulai menjadi jurnalis sejak 2013 dan terjun di media otomotif setahun kemudian. Rahmat bergabung dengan tim redaksi Cintamobil.com sejak 2019.
 
back to top