Beli Aksesoris Mitsubishi Xpander Dapat Diskon 50 Persen!

28/09/2021

Pasar mobil

3 menit

Share this post:
Bagi Anda pemilik Mitsubishi Xpander bisa manfaatkan program Xpander Accessories Campaign potongan harga pembelian aksesoris hingga 50 persen.

PT Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia (MMKSI) menghadirkan Xpander Accessories Campaign yang dilaksanakan pada periode 27 September – 7 November 2021. Pada kampanye sebagai bentuk apresiasi kepada konsumen ini MMKSI berikan potongan harga pembelian aksesoris Mitsubishi Xpander.

Tersedia di Seluruh Dealer Resmi Mitsubishi Motors

Adapun pada kampanye ini konsumen Xpander akan mendapatkan diskon hingga 50% untuk setiap pembelian genuine accessories Mitsubishi Motors. Penawaran tersebut dapat dirasakan konsumen di seluruh jaringan resmi dealer 3S Mitsubishi Motors di Indonesia.

“Pada kesempatan kali ini, kami mempersembahkan kampanye khusus konsumen model Xpander dengan semua varian mulai dari GLS, Exceed, Sport, dan Ultimate. Penawaran menarik ini tentunya dihadirkan untuk memberikan peluang dan kemudahan bagi konsumen yang ingin mengubah serta meningkatkan daya tarik dari tampilan kendaraannya.” tutur Eiichiro Hamazaki, Director of After Sales Division PT MMKSI.

>>> Wujud Mitsubishi Xpander Edisi Khusus, Tampil dengan Warna Merah

Gambar menujukan promo Xpander

Promo ini berlaku mulai 27 September – 7 November 2021

Bagi konsumen yang tertarik akan penawaran pada kampanye kali ini, dapat menghubungi langsung dealer terdekat maupun customer service MMKSI. Informasi lokasi serta kontak dealer dapat diakses melalui website resmi MMKSI https://www.mitsubishi-motors.co.id/cari-dealer maupun melalui mobile apps My Mitsubishi Motors ID.

>>> Ini Dia Low MPV Termahal di Indonesia, Ada Fitur Apa Aja Ya?

Gambar menujukan Promo Xpander

Ragam aksesoris Mitsubishi Xpander yang tersedia

Detail Penawaran Xpander Accessories Campaign

1.Potongan harga hingga 50% khusus konsumen semua varian Xpander yang melakukan pembelian aksesoris Mitsubishi Xpander baik paket maupun satuan. Potongan hanya berlaku untuk pembelian item aksesoris Aero Package, Front Air Dam, Side Air Dam, Rear Air Dam, Hood emblem, Wheel locknut.

2. Potongan harga 50% berlaku untuk konsumen yang melakukan pembelian genuine accessories Mitsubishi Xpander baik paket ataupun parsial atas item
pada poin (1) dengan cara menukarkan e-coupon pada aplikasi My Mitsubishi Motors ID.

3. Untuk konsumen yang melakukan pembelian genuine accessories Mitsubishi Xpander baik paket ataupun parsial atas item padapoin (1) tanpa menukarkan e-coupon, akan mendapatkan potongan harga 30%

4. Gratis souvenir bagi konsumen walk-in maupun booking melalui aplikasi (selama persediaan masih ada, syarat & ketentuan berlaku)

5. Potongan harga di luar jasa pemasangan aksesoris

>>> Mobil Tertimpa Pohon, Apakah Bisa Diklaim Asuransi Mobil?

Rahmat menjadi jurnalis otomotif media daring sejak 2014 silam. Tercatat Rahmat bergabung dengan tim redaksi Cintamobil.com sejak 2019 hingga saat ini. 

Lulusan jurusan Sastra Indonesia ini sejak awal kuliah memang bercita-cita menjadi seorang jurnalis. Sebelum berkiprah di media yang berfokus di Industri otomotif, Rahmat terlebih dulu menulis untuk sebuah majalah sebuah media lokal di Kota Tangerang Selatan.

Setelah setahun lamanya menulis untuk sebuah majalah lokal akhirnya ia berpindah menulis untuk sebuah media daring otomotif. Tepatnya di tahun 2014 ia mulai menulis berkaitan dengan industri otomotif nasional dalam dan juga luar negeri. 

Setelah lulus kuliah di tahun 2017 ia memutuskan untuk keluar dari dunia kewartawanan yang selama ini menghidupinya. Ia mencoba peruntungan dunia marketing mobil bekas. Tak lama berselang ia mencoba peruntungan bekerja di Cintamobil.com pada posisi yang sama. Tak lama setelah itu Rahmat dipindahkan ke tim redaksi Cintamobil.com

Orang bijak pernah berkata rumah bukan sebuah tempat, melainkan perasaan. Sejauh manapun Anda melangkah rumah adalah tempat untuk kembali. Kira-kira seperti itulah yang menggambarkan nasib Rahmat yang akhirnya bisa kembali ke dunia penulisan. 

 
back to top