Belajar Teknologi Masa Depan di Nissan Intelligent Mobility Tour di Cina

04/10/2018

Pasar mobil
Memberikan kesempatan kepada masyarakat umum untuk mempelajari gaya hidup mobilitas masa depan, Dongfeng Nissan membuka Nissan Intelligent Mobility Tour di Cina.

Memperkenalkan teknologi masa depan bagi masyarakat umum, Nissan Intelligent Mobility Tour di pusat pengalaman teknologi cerdas terbesar di Cina akan membuka pintunya bagi masyarakat pada akhir November 2018 nanti.

Gambar yang menunjukan Nissan Intelligent Mobility Tour di Cina

Nissan Intelligent Mobility Tour dipersiapkan di Cina

Nissan Intelligent Mobility memberi kehidupan pada sebuah mobil dan memungkinkannya untuk 'berpikir' dan menyesuaikan untuk memahami tanggapan pengemudi, mengubah mobil menjadi mitra yang cerdas,” kata Airton Cousseau, direktur pelaksana Dongfeng Nissan Passenger Vehicle Company (DFN).

>>> Efek Promo Bensin Murah, Kemacetan Parah di Jalan TB. Simatupang

Melalui Nissan Intelligent Mobility, jelas Airton, Nissan akan berbagi pengalaman hidup yang lebih percaya diri, menarik dan terhubung dengan orang-orang. Tur ini akan berfungsi sebagai pusat pengalaman bagi pelanggan, diler, dan pengunjung yang berasal dari seluruh Cina.

Gambar yang menjelaskan teknologi masa depan Nissan

Pengunjung bisa melihat teknologi masa depan Nissan

Bagi pengunjung, Nissan akan memberikan tiga zona pengalaman bertema Nissan Intelligent Mobility Tour, yaitu Hall of Intelligent Mobility Life, Hall of Future City dan Sylphy Zero Emission Test Drive Area – dengan total area mencapai 11,000 m2.

>>> Dapatkan semua berita pasar mobil internasional hanya di sini

Menampilkan ide-ide masa lalu, sekarang, dan masa depan untuk Nissan Intelligent Mobility melalui eksplorasi teknologi, pengalaman interaktif dan test drive, tur ini merupakan bukti kepemimpinan Dongfeng Nissan dalam mobilitas cerdas.

Perjuangan Nissan di Cina dimulai pada tahun 1973 dan berkembang pesat sejak tahun 1990-an. Sebagai anak perusahaan yang berintegrasi dengan Nissan Motor Co. Ltd yang berbasis di Beijing, Nissan (Cina) Investment Co Ltd mengelola investasi Nissan di Negeri Tirai Bambu bersama perusahaan induknya.

>>> Ingin membeli mobil baru? Intip daftar harga dari Cintamobil.com di sini

Gambar yang menunjukan jalan lalu lintas di Cina

Nissan berkembang menjadi salah satu merek ternama di Cina

Memimpin Perusahaan Kendaraan Niaga Nissan, Dongfeng Infiniti Motor Co, Ltd dan Dongfeng Venucia Motor Company, Nissan menjual lebih dari 1,5 juta kendaraan di Cina, termasuk kendaraan penumpang, impor dan kendaraan niaga ringan selama 2017 lalu.

>>> Informasi dunia otomotif dalam dan luar negeri terlengkap hanya di Cintamobil.com

Penulis
Pria asal Minang ini menjadi salah satu tim pelopor eksistensi Cintamobil.com di Indonesia dan bergabung sejak 2017. Dengan bekal ilmu SEO yang mumpuni, Padli menjadi salah satu spesialis SEO di Cintamobil.com.
 
back to top