Begini Layanan Asuransi Astra Selama Imbauan di Rumah Saja

26/03/2020

Pasar mobil

3 menit

Begini Layanan Asuransi Astra Selama Imbauan di Rumah Saja
Sehubungan dengan adanya anjuran pemerintah terkait berkegiatan di rumah, Asuransi Astra sampaikan informasi terkait perubahan sementara waktu layanan.

Guna menekan penyebaran virus Corona atau COVID-19 di Indonesia serangkaian imbauan telah diserukan oleh pemerintah. Mulai dari physical distancing, Working Form Home, hingga belajar dan beribadah di rumah saja.

Sebagai informasi, Dinas Tenaga Kerja, Transmigrasi, dan Energi Provinsi DKI Jakarta telah melaporkan bahwa hingga saat ini setidaknya sebanyak  517.743 tenaga kerja di Jakarta telah melakukan sistem work from home alias kerja di rumah. Berdasarkan data resmi yang disampaikan oleh Disnakertrans DKI Jakarta angka tersebut berasal dari pekerja di 1.512 perusahaan.

>>> Transformasi Menakutkan Corona, Dari Mobil Legendaris Hingga Virus Mematikan

Gambar menunjukan layanan Asuransi Astra

Asuransi Astra siap melayani Anda dengan berbagai pelayanan terbaik yang ditawarkan

>>> Asuransi Astra Raih Juara 1 pada Top Digital Company Award

Mendukung anjuran pemerintah untuk berkegiatan dari rumah tersebut, Asuransi Astra mengubah waktu layanan seluruh kantor cabang dan Garda Center mulai hari Selasa, 24 Maret 2020 hingga waktu yang akan diinformasikan selanjutnya.

Adapun perubahan waktu layanan adalah sebagai berikut:

Kantor Cabang
Senin – Jumat pk. 08.00 – 14.00 waktu setempat.
Hari libur nasional tutup.

Garda Center
Setiap hari pk. 11.00 – 18.00 waktu setempat.

>>> Android Auto dan Apple CarPlay Lebih Berbahaya Dari Pengemudi Mabuk

 Gambar menunjukan Asuransi Astra

Kini ada perubahan jam oprasional Kantor Cabang dan Garda Center 

>>> Klik sini untuk lanjut simak berita terbaru tentang pasar mobil di Cintamobil.com

Dalam keterangan resminya, Asuransi Astra mengungkapkan meski adanya perubahan waktu layanan  pihaknya tetap berjanji hadirkan layanan terbaik untuk pelanggannya. "Kepuasan pelanggan adalah komitmen yang akan terus kami pegang, untuk itu meskipun waktu layanan kami berubah untuk sementara waktu, kami akan tetap menjamin setiap pelanggan mendapatkan layanan yang sama baiknya." Kata Asuransi Astra dalam keterangan pers secara tertulis (24/3).

Meski ada perubahan waktu layanan pada kantor cabang dan Garda Center. Pelanggan tetap dapat menghubungi layanan contact center Garda Akses melalui telepon 1500112 atau surel cs@asuransiastra.com dan melalui aplikasi Garda Mobile Otocare untuk mendapatkan berbagai informasi produk terbaik maupun permintaan layanan darurat setiap hari selama 24 jam penuh.

>>> Berita otomotif terlengkap, tips & trik terbaru, dan pilihan kendaraan berkualitas bisa Anda temukan di Cintamobil.com

Sejak kuliah, Rahmat telah bercita-cita menjadi seorang jurnalis. Sarjana Sastra Indonesia ini mulai menjadi jurnalis sejak 2013 dan terjun di media otomotif setahun kemudian. Rahmat bergabung dengan tim redaksi Cintamobil.com sejak 2019.
 
back to top