Baru Meluncur, Toyota Yaris Facelift Diskon Rp 15 Juta

09/09/2020

Pasar mobil

3 menit

Share this post:
Baru Meluncur, Toyota Yaris Facelift Diskon Rp 15 Juta
PT Toyota Astra Motor kemarin telah meluncurkan Toyota Yaris Facelift 2020. Guna memberikan daya tarik lenih Toyota Yaris Facelift diskon hingga Rp 15 Juta.

PT Toyota Astra Motor (TAM) 08/09/2020 memberikan penyegaran untuk hatchback andalan mereka, Toyota Yaris Facelift 2020. Kini Toyota Toyota Yaris Facelift tampil lebih segar dari sebelumnya dan diskon hingga Rp 15 juta.

>>> Masih Pre Order, Toyota GR Yaris Sudah Laku 6.000 Unit

Gambar menunjukan Eksterior samping Toyota Yaris Facelift 2020

Eksterior samping Toyota Yaris Facelift 2020

Toyota Yaris Facelift Diskon hingga Rp 15 juta

Salah satu salah satu wiraniaganya dealer Toyota di Jakarta, mengatakan diskon Yaris model lawas atau produksi sebelum versi facelift  sudah tidak ada. Menurut penjelasannya Yaris model lama sudah terjual habis. Namun sebagai gantinya bagi pelanggan yang tertarik bisa membeli Toyota Yaris Facelift diskon potongan harga hingga Rp 15 juta.

“Toyota Yaris model lama sudah tidak ada unitnya senasional, tapi Toyota Yaris facelift dapat potongan harga hingga Rp 15 juta.” ungkap wiraniaga Toyota di Jakarta Selatan kepada Cintamobil.com, Rabu (9/9/2020).

>>> Serba Serbi Allianz Asuransi MobilKu, Keunggulan dan Cara Klaimnya

Eksterior belakang Toyota Yaris Facelift 2020

Eksterior belakang Toyota Yaris Facelift 2020

Penyegaran Toyota Yaris Facelift 2020

Eksterior New Yaris kini dibalut dengan desain baru yang lebih atraktif dan good looking, khususnya pada bagian depan seperti New Electrifying Front Looks pada tipe G. Sedangkan pada tipe TRD Sportivo, New Yaris telah dilengkapi dengan Attractive New Front Grille and Bumper, New Striking LED Headlamp Design, dan New LED Fog Lamp Design. Tampilan depan New Yaris didesain untuk meningkatkan aura Yaris yang stylish serta bernuansa youthful sesuai dengan karakter pelanggan generasi muda maupun yang berjiwa muda.

Sementara pada sisi interior, New Yaris juga dibekali dengan New Advanced Infotainment System with Smartphone Connection yang mampu membuat perjalanan menjadi lebih menyenangkan. Khusus untuk tipe TRD Sportivo, New Yaris juga telah dilengkapi dengan New Rear Parking Camera yang akan semakin memudahkan pelanggan ketika parkir.

Selanjutnya pada sisi fitur safety, New Yaris memberikan pilihan yang lengkap kepada pelanggan, khususnya pada pilihan jumlah airbags. Kini New Yaris menawarkan tipe yang menggunakan 3 airbags yang melengkapi tipe dengan 7 airbags yang telah tersedia. Sehingga, pelanggan dapat memilih tipe New Yaris yang sesuai dengan kebutuhannya.

>>> Berita seputar mobil baru bisa Anda lihat di sini 

Share this post:
Rahmat Fajar Nugraha
Penulis
Rahmat Fajar Nugraha
Sejak kuliah, Rahmat telah bercita-cita menjadi seorang jurnalis. Sarjana Sastra Indonesia ini mulai menjadi jurnalis sejak 2013 dan terjun di media otomotif setahun kemudian. Rahmat bergabung dengan tim redaksi Cintamobil.com sejak 2019.

Berita lain

Rekomendasi Mobil Kecil untuk 4 Orang yang Murah

13/09/2020

Jual beli

8 menit

Ada beberapa konsumen yang mengincar mobil kecil untuk 4 orang demi kepentingan beberapa hal. Diantaranya sebagai mobil yang menunjang aktifitas karir mereka. Apa saja kira-kira mobil dari kategori ini?

Lihat juga

Ini Dia Lokasi Pelayanan SIM Keliling Jakarta Hari Ini, 9 September 2020

09/09/2020

Event - Promosi

3 menit

Pelayanan SIM Keliling memudahkan warga melakukan perpanjangan SIM tanpa harus datang ke kantor Satpas. Berikut Lokasi Pelayanan SIM Keliling Jakarta hari ini!

Lihat juga

Honda Segarkan Odyssey 2020, Geser Pintu Bisa Pakai Gesture Control

09/09/2020

Mobil baru

4 menit

Tiga tahun setelah facelift pertama, Honda kembali menyegarkan line-up Odyssey untuk tahun 2020. Diluncurkan musim gugur ini di Jepang, MPV bongsor ini hadir dengan pintu geser otomatis dan powertrain e:HEV.

Lihat juga

Harga Hyundai Kona Electric Bocor, Dijual Rp 674,8 Juta

09/09/2020

Mobil baru

3 menit

Hyundai Kona Electric yang telah diperkenalkan di Thailand mulai 2019 lalu tampaknya akan masuk ke pasar Indonesia. Kabarnya harga Hyundai Kona EV Rp 674,8 Juta.

Lihat juga

Pembebasan Lahan Proyek Jalan Tol Yogyakarta-Bawen Segera Dimulai

09/09/2020

Pasar mobil

3 menit

Konsultasi publik untuk pembebasan lahan proyek jalan Tol Yogyakarta-Bawen rencananya digelar pada 15-30 September 2020 di tujuh desa terdampak trase.

Lihat juga