Bantu Polisi Perangi COVID-19, Mitsubishi Pinjamkan 10 Unit Outlander PHEV

06/05/2020

Pasar mobil

3 menit

Share this post:
Bantu Polisi Perangi COVID-19, Mitsubishi Pinjamkan 10 Unit Outlander PHEV
Mitsubishi membantu layanan Kepolisian London atau The Met dalam memerangi COVID-19 dengan meminjamkan sepuluh unit SUV terdiri dari Outlander PHEV dan ASX.

Pandemi virus Corona (COVID-19) di berbagai negara belum teratasi. Selain kasus pasien positif semakin meningkat, pasien yang meninggal dunia pun bertambah banyak setiap hari. Termasuk di Inggris hingga kini lebih dari 190 ribu unit kasus positif COVID-19 dengan korban meninggal dunia lebih dari 28 ribu orang.

Mitsubishi pinjamkan 10 unit SUV

Foto menunjukkan salah satu diler Mitsubishi di Inggris

Mitsubishi bantu pemerintah Inggris melawan COVID-19

Terkait dengan upaya penanganan yang dilakukan serius oleh pemerintah bersama dengan berbagai lembaga. Mitsubishi Motors turut ambil bagian. Di Inggris Mitsubishi menyediakan kendaraan untuk digunakan Kepolisian London, Metropolitan Police Service atau The Met. Langkah ini dilakukan menyusul permintaan lebih banyak kendaraan untuk membantu patroli dan pekerjaan polisi umum terkait dengan mobilitas penanganan COVID-19. Mobil yang disiapkan Mitsubishi berupa 10 unit SUV campuran dari Outlander PHEV dan ASX.

Clive Messenger, General Manager - Fleet Operations, Mitsubishi Motors Inggris menyatakan kesenangannya saat dihubungi The Met untuk membantu menyediakan kendaraan. Dan SUV Outlander PHEV dan ASX dipilih mengingat kemampuan dua mobil tersebut dalam menjelajah berbagai medan jalan. Selain itu Outlander PHEV irit BBM karena penggunaan teknologi hybrid.

“Ketika kami didekati untuk menyediakan kendaraan tambahan ke Layanan Polisi Metropolitan, untuk membantu mereka dalam perjuangan mengurangi Coronavirus, kami terlalu senang untuk membantu. Kami menemukan semua kendaraan yang sesuai yang kami miliki di lokasi dan menyediakan setiap kendaraan untuk pengumpulan segera. Kontribusi kecil kami tidak ada artinya dibandingkan dengan pengorbanan yang dilakukan oleh layanan darurat kami, staf NHS, penjaga dan pekerja kunci, tetapi kami dengan senang hati membantu di mana kami bisa.” tutur Clive dalam pernyataan resminya, (4/5/2020).

>>> Tak Hanya di Indonesia, Penjualan Mitsubishi di AS Juga Merosot Tajam Gara-gara COVID-19

Status COVID-19 di Inggris

Foto wanita Inggris memakai masker

COVID-19 merajalela di Inggris menimbulkan banyak korban jiwa

Hingga saat ini Inggris berada di peringkat empat negara dengan perkembangan COVID-19 terbesar di dunia di bawah Amerika Serikat, Spanyol, dan Italia. Berdasarkan data Worldometers, per 5 May 2020, pukul 15:18 GMT atau pukul 22:18 WIB kasus positif COVID-19 mencapai 190.584 kasus, dengan 28.734 pasien dinyatakan meninggal dunia.

Karena itu Mitsubishi Motors di Inggris selalu mengingatkan pelanggannya dalam setiap kesempatan, melalui situs webnya, email dan media sosial, untuk tetap di rumah dan menghindari semua perjalanan kecuali benar-benar diperlukan.

>>> Berita otomotif terkini di Cintamobil.com

Share this post:
Penulis
Satu-satunya anggota redaksi yang berbasis di Jawa Tengah. Bergabung di Cintamobil.com sejak 2017 sebagai Content Writer. Saat ini, kerap menulis berbagai informasi seputar lalu lintas dan perkembangan transportasi di Indonesia.

Berita lain

Promo Mitsubishi April 2020, Xpander Diskon Rp 25Juta

08/04/2020

Pasar mobil

3 menit

Ada berbagai promo Mitsubishi April 2020 yang bisa Anda nikmati. Anda bisa mendapatkan model lawas Xpander diskon hingga Rp25 juta hingga bunga cicilan 0%.

Lihat juga

Mitsubishi Prediksi Alami Kerugian Rp 3,7 Triliun Akibat Virus Corona

28/04/2020

Pasar mobil

3 menit

Mitsubishi Motors Corporation Jepang memprediksi kerugian akibat pandemi virus Corona. Tidak tanggung-tanggung kerugian yang dialami mencapai Rp 3,7 Triliun.

Lihat juga

Tak Hanya di Indonesia, Penjualan Mitsubishi di AS Juga Merosot Tajam Gara-gara COVID-19

28/04/2020

Pasar mobil

3 menit

Bukan hanya di Indonesia, pandemi virus Corona (COVID-19) juga membuat penjualan Mitsubishi di Amerika Serikat merosot tajam dibanding tahun lalu.

Lihat juga
 
back to top