Baby Stroller Sporty Ala Mercedes-AMG

01/10/2020

Pasar mobil

5 menit

Share this post:
Baby Stroller Sporty Ala Mercedes-AMG
Mercedes-Benz baru saja mengumumkan jika akan tersedia baby stroller versi AMG yang merupakan kolaborasi pabrikan mobil asal Jerman itu dengan Hartan Kinderwagenworks.

Baby stroller alias kereta bayi umumnya diproduksi oleh perusahaan penyedia alat-alat kebutuhan anak kecil. Tapi bagaimana jika sebuah produsen otomotif premium ikut memberikan sentuhan pada perkakas kebutuhan anak usia balita tersebut?

Contohnya yang belum lama ini diumumkan pihak Mercedes-Benz. Pabrikan mobil asal Jerman itu baru saja merilis keterangan resmi jika mereka sudah menyediakan sebuah baby stroller yang kental dengan nuansa kemewahan dan kenyamanan. Kereta dorong ini pun sudah bisa dipesan secara online.

>>> Mercedes-AMG GT Black Series, Edisi 'Gelap' dengan Tenaga Brutal

Bukan Baby Stroller Pertama dari Mercedes-Benz

 Mercedes-AMG Baby Stroller

Tersedia dalam 2 pilihan warna

Seperti dikutip dari Autoevolution, Kamis (01/10/2020), kehadiran kereta dorong bayi ini ternyata bukan kali pertama dikerjakan Mercedes-Benz. Karena ternyata produsen mobil premium itu sudah sejak 2018 bermitra dengan Hartan Kinderwagenworks. Perusahaan ini adalah penyedia kebutuhan bayi dan anak-anak berkualitas premium di Eropa.

Namun kini baby stroller terbaru Mercedes akan datang dalam tipe AMG, setelah sebelumnya cuma hadir dalam seri Avantgarde. Ada banyak teknologi baru yang diterapkan Mercedes-Benz dan juga Hartan. Yang jelas, semuanya mengerucut pada kualitas sebuah kereta bayi yang nyaman dan juga mewah.

>>> 7 Kesalahan Memasang Car Seats untuk Anak

Punya Banyak Fitur Unggulan untuk Menjamin Keamanan dan Keselamatan Bayi Anda

Baby Stroller Mercedes-AMG

Bisa dilipat jadi ukuran ringkas yang sesuai dengan bagasi semua tipe Mercedes

>>> Review Mercedes-Benz C 200 Cabriolet AMG Line 2020: Sedan Atap Terbuka dengan Kepraktisan C-Class

Baby stroller terbaru besutan Mercedes-Benz dan Hartan ini hadir dalam dua pilihan warna, yakni Black dan Graphite. Desain dan fitur-fitur baru tersedia di alat tersebut. Mulai dari sistem suspensi yang dibuat baru, desain roda baru, bentuk jok yang nyaman, sampai keberadaan sabuk pengaman lima titik layaknya mobil sport Mercedes-AMG. Semua ini dimaksudkan agar memberi kenyamanan serta keamanan kelas utama untuk si bayi.

Dalam keterangannya, pihak Mercedes-Benz menyebutkan, kalau bentuk roda yang dibuat lebih besar akan bekerja dengan baik pada jalur jalan yang rata hingga offrad. Sistem suspensinya juga diklaim terinspirasi dari model C-Class demi memberikan peredaman yang begitu nyaman dari setiap medan jalan yang dilalui baby stroler tersebut.

Kemudian demi menjaga keamanan si kecil agar tak terjatuh selama "berkendara" dengan baby stroller ini, sudah terpasang pula tali pengaman lima titik. Bahkan dengan pengaman ini, diklaim sang bayi tidak akan terlempar dari kereta dorong tersebut walaupun alat itu diputar dengan cara apa pun.

Keunggulan terakhir dari stroller bayi terbaru Mercedes-Benz ini adalah kemudahannya untuk dilipat jadi ukuran yang sangat ringkas. Sehingga ia akan muat disimpan di bagai belakang semua tipe Mercedes-Benz.

Kereta bayi ini nantinya akan dipasarkan bersamaan aksesoris bayi lainnya dari Mercedes-Benz. Seperti tas ransel AMG untuk membawa perlengkapan salin si bayi, dan matras Softline climatic.

Share this post:
Penulis
Sudah menulis di media online sejak 2009, Pras sangat berpengalaman di bidang otomotif. Pria penggemar mobil modifikasi ini sudah mencicipi berbagai jenis mobil, mulai LCGC hingga Hypercar. Ia menjadi anggota tim redaksi Cintamobil.com sejak 2019.

Berita lain

Mercedes-AMG G63 Limo 2020 Racikan Inkas Sanggup Tahan Granat

26/08/2020

Mobil baru

5 menit

Inkas baru saja memperkenalkan sebuah Mercedes-AMG G63 Limo 2020 dengan kemampuan khusus. Selain jauh lebih panjang, mobil ini juga tahan serangan berbagai peluru.

Lihat juga

Mercedes-AMG One Mulai Dites, Hypercar Jalanan Bermesin F1

20/08/2020

Mobil baru

4 menit

Mercedes-AMG One sudah memasuki fase akhir development. Hypercar dengan mesin F1 itu sudah mulai dites di jalanan dengan bodykit dan powertrain yang sudah disempurnakan.

Lihat juga

Paket Modifikasi ini Dongkrak Performa Mercedes-AMG G63 Sampai 940 HP

16/08/2020

Perawatan dan service

4 menit

Mercedes-AMG G63 terkenal dengan kemampuan off-road nya. Namun, rumah modifikasi ini coba membawa AMG G-Class ini menuju dimensi lain dengan peningkatkan performa setara supercar.

Lihat juga

Adopsi Teknologi F1, Mercedes-AMG Siapkan Turbocharger Listrik Baru

19/06/2020

Mobil baru

4 menit

Mengadopsi salah satu teknologi mobil Formula 1 yang mendominasi era hybrid sejak 2014, Mercedes-AMG mengembangkan turbocharger listrik untuk mobil performanya.

Lihat juga

Sejarah Mercedes-AMG: Alter Ego Mercedes-Benz

07/07/2020

Pasar mobil

5 menit

Berawal dari proyek dua pegawai Daimler-Benz, peran Mercedes-AMG kini lebih dari sekadar tuning house. Mereka memberikan identitas baru dengan line-up mobil performa tinggi dan prestasi di ajang motorsport. Nah, bagaimana lika-liku perjalanannya?

Lihat juga
 
back to top