Awal Tahun Beli Mobil DFSK Diskon Rp 40 Juta Plus Gratis KIR, Mau?

13/01/2021

Pasar mobil

3 menit

Kabar baik di awal tahun 2021 ini bagi Anda yang mau beli mobil DFSK, pasalnya bisa mendapat diskon sampai Rp 40 juta plus gratis KIR untuk pick up, berminat?

Ada kabar baik di awal tahun 2021 ini bagi Anda yang ingin berniat membeli mobil. Jika Anda berniat membeli mobil DFSK bulan Januari 2021 ini, selain New Year Surprise yang diadakan PT Sokonindo Automobile lalu, ternyata masih ada beberapa promo menarik yang ditawarkan pihak dealer. 

Cash Back Hingga Rp 40 Juta

Ambil contoh salah satu dealer DFSK di Solo yang beralamat di Jl. Kolonel Sutarto No.48, Jebres, Kota Surakarta, Jawa Tengah 57126, ada promosi berupa cash back dan lainnya lagi. 

"Ada cash back hingga Rp 40 juta, bonus kaca film Solar Guard, gratis KIR pertama untuk mobil DFSK pick up Super Cab," papar seorang wira niaga DFSK di wilayah Solo, Jawa Tengah kepada tim kami.

Foto DFSK Glory 580

Beli Glory 580 bisa dapat cash back hingga Rp 40 juta

"Yang Rp 40 juta itu untuk Glory 580, kalau untuk yang Glory 560 Rp 30 juta, dan pick up Super Cab dapat potongan Rp 20 jutaan," tambahnya. Untuk membeli secara kredit, juga disediakan leasing yang cukup lengkap, "Untuk listnya ada MTF (Mandiri Tunas Finance), Adira, BAF (Bussan Auto Finance), Mitsui dan BCA Finance," tukasnya.

Gambar DFSK Glory 560 1.5 MT

Glory 560 jadi SUV penantang kedigdayaan Rush-Terios

Tentu saja program penjualan mobil DFSK seperti ini menjadi penting bagi DFSK, sebab program-program seperti ini ditargetkan untuk bisa mempermudah para konsumen yang membutuhkan kendaraan baru dengan menghadirkan promo yang menarik melalui berbagai penawaran yang sesuai dengan kemampuan masing-masing konsumen.

>>> Kata DFSK Soal Glory 580 yang Disebut Tak Kuat Nanjak

Mobil Niaga DFSK Paling Banyak Promo

Ada juga promo penjualan mobil DFSK yang berlaku untuk pembelian DSFK Super Cab secara nasional. Yakni dengan memanfaatkan penawaran berupa cicilan ringan mulai dari Rp 2 jutaan atau pilihan paket DP (Down Payment) rendah. Dan tidak ketinggalan ada pula kesempatan untuk mendapatkan smartphone setiap pembelian mobil niaga dari DFSK.

Gambar tampilan samping DFSK Super Cab

Beli Super Cab bisa dapat gratis KIR sekali

Sementara itu kemudahan dalam memiliki mobil niaga DFSK lainnya yaitu DFSK Gelora Blind Van menawarkan promo berupa skema cicilan rendah mulai dari Rp 2 jutaan atau paket DP rendah. Selain keuntungan tersebut, konsumen juga berkesempatan mendapatkan hadiah langsung berupa smartphone untuk setiap pembelian kendaraan di awal tahun ini.

Gambar DFSK Gelora Minibus & DFSK Gelora Blind Van

Penjualan Gelora diprediksi akan menggelora tahun 2021 ini

"Seluruh penawaran menarik yang ditawarkan oleh DFSK kali ini mendapatkan dukungan dari rekanan pembiayaan yang terpercaya yakni MTF, Adira, Maybank Finance, Mitsui Leasing, BAF, BCA Finance hingga Mega Auto Finance dan berlaku hingga 31 Januari 2021," tutup Riccy Yanto Salim, selaku Group Head of Retail Finance PT Sokonindo Automobile melalui keterangan tertulis yang diterima Cintamobil.com.

>>> Mau beli mobil DFSK bekas? Lihat harganya di sini

Lulusan kampus Trisakti angkatan 2009 ini sebenarnya salah jurusan saat kuliah. Karena ia mengambil jurusan Ekonomi Akuntansi mengikuti kemauan ayahnya dibanding mengambil kuliah teknik maupun komunikasi yang menjadi minatnya. Namun, passion menulis dan ketertarikannya akan mobil membawanya melamar menjadi jurnalis otomotif. Gayung pun bersambut, pada tahun 2014 di mana sebelum Arfian wisuda, ia sudah diterima bekerja di Motorplus Weekly. Motorplus Weekly adalah sebuah tabloid dwi mingguan yang mengulas tentang sepeda motor. Lho kok sepeda motor? Yes, karena saat Arfian melamar pekerjaan di anak grup Kompas Gramedia tersebut, hanya posisi itu yang tersedia. Setelah lulus kuliah Arfian bekerja di sana selama tiga tahun sebagai reporter. Bekerja menjadi jurnalis khusus sepeda motor Arfian jalani dengan semangat dan senang hati. Tak terhitung berapa kali ia menemui narasumber, berkunjung ke bengkel maupun sekadar mencoba sepeda motor baru dari jenis scooter hingga motor besar. Di tengah perjalanan karirnya, Motorplus Weekly memiliki satu anak usaha lagi yakni Otoplus weekly yang berpusat di Surabaya, Jawa Timur. Melihat potensi dan passion yang dimiliki Arfian, Editor in Chief Motorplus saat itu, Alm Achmad ‘Feol’ Riswan menugaskan secara khusus Arfian untuk mengisi kolom otomotif roda empat. Arfian ditugaskan untuk test drive mobil di tabloid Otoplus tersebut mulai tahun 2016. Sampai saat ini sudah ratusan kendaraan baik berjenis truk, bus, hingga mobil sport yang Arfian coba. Kegemarannya menulis dengan detail, terstruktur dan teknis membuat ia memiliki pembaca setia dan dipercaya untuk menjadi test driver di tabloid tersebut. Sejak tahun 2018 Arfian bergabung di Cintamobil.com sebagai Content Writer dan menjadi Senior Content Writer setahun kemudian. Di tahun 2021 ia dipromosikan menjadi Editor, dan dengan kinerja yang baik di tahun 2021 ini pula ia dipromosikan kembali menjadi Managing Editor untuk website ini. Education 2009 - 2014 Trisakti University, Bachelor Degree, Accounting 2006 - 2009 54 Senior High School 2003 - 2006 109 Junior High School Experience 2014 - 2016 Motorplus & Otoplus, Kompas Gramedia 2018 Content Writer Cintamobil.com 2019 Senior Content Writer Cintamobil.com 2021 Managing Editor Cintamobil.com Awards 2020 - 3rd Winner, Best Online Write Up Activity & Industry News, Warta Citra Adiwahana 2020 - 2nd Winner, Mitsubishi Journalist Writing Competition - Artikel Online Terbaik 2021 - 1st Winner, Best Online Product Review, Warta Citra Adiwahana

 
back to top