Awal Tahun Beli Mobil DFSK Diskon Rp 40 Juta Plus Gratis KIR, Mau?

13/01/2021

Pasar mobil

3 menit

Share this post:
Awal Tahun Beli Mobil DFSK Diskon Rp 40 Juta Plus Gratis KIR, Mau?
Kabar baik di awal tahun 2021 ini bagi Anda yang mau beli mobil DFSK, pasalnya bisa mendapat diskon sampai Rp 40 juta plus gratis KIR untuk pick up, berminat?

Ada kabar baik di awal tahun 2021 ini bagi Anda yang ingin berniat membeli mobil. Jika Anda berniat membeli mobil DFSK bulan Januari 2021 ini, selain New Year Surprise yang diadakan PT Sokonindo Automobile lalu, ternyata masih ada beberapa promo menarik yang ditawarkan pihak dealer. 

Cash Back Hingga Rp 40 Juta

Ambil contoh salah satu dealer DFSK di Solo yang beralamat di Jl. Kolonel Sutarto No.48, Jebres, Kota Surakarta, Jawa Tengah 57126, ada promosi berupa cash back dan lainnya lagi. 

"Ada cash back hingga Rp 40 juta, bonus kaca film Solar Guard, gratis KIR pertama untuk mobil DFSK pick up Super Cab," papar seorang wira niaga DFSK di wilayah Solo, Jawa Tengah kepada tim kami.

Foto DFSK Glory 580

Beli Glory 580 bisa dapat cash back hingga Rp 40 juta

"Yang Rp 40 juta itu untuk Glory 580, kalau untuk yang Glory 560 Rp 30 juta, dan pick up Super Cab dapat potongan Rp 20 jutaan," tambahnya. Untuk membeli secara kredit, juga disediakan leasing yang cukup lengkap, "Untuk listnya ada MTF (Mandiri Tunas Finance), Adira, BAF (Bussan Auto Finance), Mitsui dan BCA Finance," tukasnya.

Gambar DFSK Glory 560 1.5 MT

Glory 560 jadi SUV penantang kedigdayaan Rush-Terios

Tentu saja program penjualan mobil DFSK seperti ini menjadi penting bagi DFSK, sebab program-program seperti ini ditargetkan untuk bisa mempermudah para konsumen yang membutuhkan kendaraan baru dengan menghadirkan promo yang menarik melalui berbagai penawaran yang sesuai dengan kemampuan masing-masing konsumen.

>>> Kata DFSK Soal Glory 580 yang Disebut Tak Kuat Nanjak

Mobil Niaga DFSK Paling Banyak Promo

Ada juga promo penjualan mobil DFSK yang berlaku untuk pembelian DSFK Super Cab secara nasional. Yakni dengan memanfaatkan penawaran berupa cicilan ringan mulai dari Rp 2 jutaan atau pilihan paket DP (Down Payment) rendah. Dan tidak ketinggalan ada pula kesempatan untuk mendapatkan smartphone setiap pembelian mobil niaga dari DFSK.

Gambar tampilan samping DFSK Super Cab

Beli Super Cab bisa dapat gratis KIR sekali

Sementara itu kemudahan dalam memiliki mobil niaga DFSK lainnya yaitu DFSK Gelora Blind Van menawarkan promo berupa skema cicilan rendah mulai dari Rp 2 jutaan atau paket DP rendah. Selain keuntungan tersebut, konsumen juga berkesempatan mendapatkan hadiah langsung berupa smartphone untuk setiap pembelian kendaraan di awal tahun ini.

Gambar DFSK Gelora Minibus & DFSK Gelora Blind Van

Penjualan Gelora diprediksi akan menggelora tahun 2021 ini

"Seluruh penawaran menarik yang ditawarkan oleh DFSK kali ini mendapatkan dukungan dari rekanan pembiayaan yang terpercaya yakni MTF, Adira, Maybank Finance, Mitsui Leasing, BAF, BCA Finance hingga Mega Auto Finance dan berlaku hingga 31 Januari 2021," tutup Riccy Yanto Salim, selaku Group Head of Retail Finance PT Sokonindo Automobile melalui keterangan tertulis yang diterima Cintamobil.com.

>>> Mau beli mobil DFSK bekas? Lihat harganya di sini

Share this post:
Penulis
Mengawali karir sebagai jurnalis otomotif pada 2014, setahun kemudian Arfian menjadi test driver di sebuah tabloid otomotif nasional. Bergabung di Cintamobil.com sejak 2018, Kini ia menjadi andalan Cintamobil dalam menguji mobil baru di Indonesia

Berita lain

Promo DFSK Januari 2021 Tawarkan Bunga 0 Persen dan Cicilan Mulai Rp 2 Juta

08/01/2021

Event - Promosi

5 menit

Bertajuk New Year Surprise, promo DFSK Januari 2021 diberikan untuk setiap pembelian DFSK Glory i-Auto, DFSK 580, DFSK Super Cab, dan DFSK Gelora Bind Van secara kredit.

Lihat juga

DFSK Glory 580 Buatan Indonesia Mendarat di Malaysia

11/12/2020

Mobil baru

4 menit

DFSK kian melebarkan sayapnya di pasar ASEAN. Kali ini DFSK Glory 580 buatan Indonesia yang disiapkan untuk mencuri hati warga di negeri jiran Malaysia.

Lihat juga

Kata DFSK Soal Glory 580 yang Disebut Tak Kuat Nanjak

04/12/2020

Pasar mobil

5 menit

DFSK akhirnya buka suara terkait gugatan yang dilayangkan oleh tujuh konsumennya akan SUV Glory 580. DFSK menyebut bahwa mobilnya sudah lolos uji di Indonesia.

Lihat juga

DFSK Indonesia Umumkan Pemenang Modifikasi Digital Glory i-Auto

07/12/2020

Event - Promosi

3 menit

PT Sokonindo Automobile selaku pemegang merek DFSK di Indonesia akhirnya mengumumkan pemenang kontes modifikasi digital mereka yang bertajuk Mods To Glory 2020.

Lihat juga

DFSK Dituntut Rp 8,9 Milyar karena Glory 580 Disebut Tak Kuat di Tanjakan

04/12/2020

Pasar mobil

4 menit

Tujuh konsumen melayangkan gugatan kepada DFSK Glory 580. SUV perdana keluaran PT Sokonindo Automobile itu dianggap tak kuat ketika melintas di jalan menanjak.

Lihat juga
 
back to top