Auto2000 Sudirman, Flagship Dealer Dengan Sentuhan Mewah Khas Indonesia

17/07/2019

Pasar mobil

5 menit

Bertempat di Menara Astra, Auto2000 Sudirman memberikan pengalaman premium kepada para pelanggan dengan flagship dealer Toyota pertama di Indonesia.

Showroom yang terletak di lantai 1 dan 2 Menara Astra ini menyajikan aura mewah dengan sentuhan khas Indonesia. Mengusung tagline “Indonesian Natural Wisdom yet Proffesional Showroom”, Auto2000 Sudirman mengedepankan unsur alami dan ramah lingkungan, dan menyajikan suasana personal, hangat, dan berkesan.

>>> Auto2000 Raih Penghargaan The Best Content Marketing Implementation

Hal tersebut terlihat dari aplikasi fasad semi transparan dengan bahan banana paper yang terbuat dari pelepah pisang buatan seniman Indonesia. Selain unik dan memberikan kesan khas Indonesia, keberadaanya juga menjadi penghalang sinar matahari dan visual barrier agar tidak menggangu pencahayaan mobil yang sedang di display.

Bagian belakang showroom Auto 2000 Sudirman lantai 1

Auto2000 Sudirman menerapkan konsep berbeda dari dealer flagship kebanyakan

Memiliki kapasitas hingga 15 mobil, showroom Auto2000 Sudirman didesain dengan gaya arsitektur berbeda dari kebanyakan showroom. Tata letak kendaraan dibuat eye-catching dengan lantai non-reflektif, sehingga mobil yang dipamerkan tidak mendapatkan distraksi dari pantulan cahaya.

>>> Sedang mencari mobil Toyota? Kami punya pilihannya loh

Beralih ke plafon, kita menemukan anyaman rotan yang memberikan kesan alami. Di bagian dinding, kita juga menemukan ukiran berbahan kayu jati daur ulang yang menggambarkan perjalanan serta value Auto2000 sebagai salah satu dealer terbesar Toyota di Indonesia.

Ukiran kayu di dinding menuju customer lounge lantai 2 Auto2000 Sudirman

Anda dapat melihat sejarah dan value Auto2000 di ukiran berbahan kayu daur ulang ini

“Kami ingin memberikan pengalaman yang unik dan tidak terlupakan bagi pelanggan Toyota yang datang ke Auto2000 dengan nuansa berbeda sesuai lingkungan dan behaviour pelanggan, seperti Auto2000 Sudirman Menara Astra yang memang berada di sentra bisnis Jakarta,” terang Biyouzmal, Operation Manager DKI 1 Auto2000.

Layar interaktif Auto2000 Sudirman lantai 1

Layar interaktif dihadirkan untuk membantu customer untuk meminang Toyota pilihannya

Bukan hanya arsitektur semata, Auto2000 Sudirman juga menghadirkan front liner terbaik dan teknologi terkini. Sebagai contoh, kita dapat melihat secara detail mobil yang diinginkan melalui layar yang memuat berbagai hal, mulai dari spesifikasi mobil, pilihan warna, harga, sampai skema pembiayaan jika ingin membeli secara kredit.

>>> Simak kabar terbaru pasar mobil lainnya di sini

Customer lounge lantai 2 Auto 2000 Sudirman

Suasana cozy dihadirkan di customer lounge lantai kedua

Naik ke atas, Anda akan menemukan ruang mezanin sebagai area customer lounge yang diletakkan secara cermat hingga tidak menginterupsi area display kendaraan. Suasana yang dihadirkan juga lebih cozy, personal dan hangat. Sebagai catatan, sebagian besar furniture yang digunakan di Auto2000 didominasi penggunaan paper-yarn/rajutan kertas (lloydloom) yang eco-friendly dan melibatkan beberapa pengrajin Indonesia dalam pengolahannya.

“Kehadiran flagship outlet concept seperti Auto2000 Sudirman Menara Astra adalah yang pertama di Indonesia, ini merupakan suatu bentuk inovasi pelayanan kami untuk pelanggan,” tambah Martogi Siahaan, Chief Executive Auto2000 dalam acara peresmian showroom Auto2000 Sudirman Menara Astra, Selasa (16/7).

“Tentu Auto2000 tidak berpuas diri sampai di sini, Auto2000 akan terus berupaya untuk lebih dekat dengan Auto Family dengan berbagai inovasi layanan lain yang kami siapkan dan akan diluncurkan dalam beberapa waktu mendatang.”

>>> Berita otomotif terlengkap hanya ada di Cintamobil.com

Bergabung di Cintamobil sejak 2019, Derry adalah seorang penyuka kecepatan tulen. Pengalaman di salah satu situs motorsport global membuatnya khatam soal dunia balap. Masih mengejar gelar Sarjana, Derry juga sering memacu adernalin dengan go-kart.
 
back to top