Auto2000 Pastikan Layanan Service di Kawasan Bencana Tsunami Selat Sunda Tetap Optimal

29/12/2018

Pasar mobil
Share this post:
Auto2000 Pastikan Layanan Service di Kawasan Bencana Tsunami Selat Sunda Tetap Optimal
Lewat kemudahan paket pembiayaan perbaikan, konsumen Toyota dari diler resmi Auto2000 bisa tenang dan segera menggunakan kembali kendaraannya untuk beraktifitas

Indonesia sedang dalam masa berduka. Menjelang akhir tahun 2018, lebih tepatnya pada 22 Desember lalu, Indonesia dilanda musibah Tsunami yang melanda kawasan Selat Sunda. Dua pesisir pantai kota Lampung dan Banten, yakni Tanjung Lesung dan Anyer, terkena dampak tsunami yang menelan korban jiwa hingga ratusan orang, korban luka-luka yang masih dirawat di rumah sakit maupun posko sementara, hingga kerusakan fisik rumah maupun kendaraan korban.

Service Mobil Auto2000

Teknisi Auto2000 siap melakukan perbaikan mobil yang terkena dampak insiden bencana Tsunami Selat Sunda

Sebagai bentuk kepedulian terhadap konsumen yang mengalami bencana Tsunami Selat Sunda, Auto2000 sebagai jaringan diler Toyota terbesar di Indonesia turut berpartisipasi meringankan beban lewat persiapan seluruh diler di sekitar lokasi untuk menerima kendaraan Toyota pelanggan yang mengalami kerusakan akibat insiden bencana tersebut.

“Kami memahami kondisi dan situasi sulit akibat musibah tsunami di Selat Sunda ini. Oleh karenanya kami menyiapkan program khusus di bengkel Auto2000 sebagai bagian untuk membantu meringankan beban pelanggan yang kendaraannya terdampak. Selain itu kami keluarga besar Auto2000 menyampaikan duka cita atas bencana yang terjadi khususnya bagi para korban beserta keluarga. Semoga situasi cepat kembali normal dan kita semua senantiasa dalam lindungan Tuhan Yang Maha Kuasa,” kata Ricky Martawijaya, Senior Division Head Auto2000.

>>> Baca juga: Mobil Kei Unik dan Menarik dari Daihatsu untuk Tokyo Auto Salon 2019

Perbaikan Bodi Teknisi Auto2000

Tersedia paket diskon perbaikan bodi & cat untuk mobil Toyota yang terkena dampak bencana Tsunami Selat Sunda

Untuk pelanggan Toyota yang kendaraannya mengalami kerusakan, Auto2000 memberikan paket diskon jasa servis 50% (general repair) dan 15% untuk perbaikan Bodi & Cat (catatan: di luar cover asuransi). Program ini bisa didapat di bengkel Auto2000 baik di wilayah DKI Jakarta, Serang dan Lampung, yang merupakan lingkup area dari domisili pelanggan yang diperkirakan menjadi korban bencana Tsunami Selat Sunda.

>>> Mungkin Anda tertarik: Review Toyota Hilux Invincible 50 2018 Indonesia

Untuk mempermudah pelanggan Toyota dalam memperbaiki kendaraan seusai Tsunami Selat Sunda, Auto2000 masih membuka layanan di wilayah yang mengalami Tsunami Selat Sunda. Untuk kawasan Banten bisa mengunjungi bengkel resmi Auto2000 Pandeglang, Auto2000 Serang, Auto2000 Pasar Kemis . Sedangkan untuk wilayah Lampung bisa datang ke bengkel Auto2000 Kalianda, Auto2000 Way Halim, Auto2000 Tanjung Karang Raden Inten dan Auto2000 Tanjung Karang Raja Basa.

>>> Update berita otomotif paling aktual dan inspiratif hanya di Cintamobil.com

Share this post:
 
back to top